Super Freak!
Hyunsuk lagi siaga satu. Radarnya peka banget. Dia ngeliat seseorang yang ga jauh dari posisinya berdiri sekarang.
Bolak balik dia ngeliatin sosok itu, terus ngeliatin Byounggon yang lagi beliin es krim di koperasi kampus.
Hyunsuk ketar ketir, lagi berdoa di dalem hati semoga itu orang bakal lewat sebelum liat dia sama Byounggon atau Byounggon yang udah ditarik pergi duluan sama Hyunsuk sebelum orang itu mendekat.
Tapi kayaknya dewi fortuna lagi males deketin Hyunsuk. Mungkin Hyunsuk kurang cancie hari ini, jadinya orang itu malah mendekat bersamaan dengan keluarnya Byounggon dari koperasi.
"Nih, biar makin gembul," ujar Byounggon kepada Hyunsuk sambil menyerahkan es krim kesukaan Hyunsuk.
Baru aja Hyunsuk mau misuh, seseorang yang ga dia harapkan itu menyapa.
"Byounggon? Hyunsuk? Ada kuliah hari ini?" Sapa seseorang itu.
Hyunsuk senyum sambil ngangguk, Byounggon belum noleh, soalnya dia lagi naruh es krim di tangan Hyunsuk.
Plis jangan noleh. Kalo noleh plis jangan panggil namanya -Choi Hyunsuk, ga kuat.
Byounggon noleh, kemudian senyum begitu ngeliat siapa yang nyapa mereka.
"Ohh, Jinyoung Hyung! Iya nih, kita ada kuliah, kebetulan jamnya sama,"
Udah sepet hati Hyunsuk. Byounggon noleh dan manggil nama kakak tingkat mereka itu.
Woo Jinyoung micheotchi aye. Jangan bernada ya.
Hyunsuk senyum, walaupun dia ga terlalu suka sama kakak tingkatnya itu, tapi Hyunsuk masih sadar diri kalo sama kating.
"Hyung sendiri ada kelas?" Tanya Byounggon.
Hyunsuk ngerasa ga enak setelah denger pertanyaan Byounggon yang diajukan kepada katingnya itu.
Kalo mau tau aja ya, Byounggon itu penganggumnya Jinyoung. Ah, gitu deh! Pokoknya ya, Byounggon tuh pernah bilang kalo dia suka Jinyoung ke Hyunsuk.
Hyunsuk jadi tambah sebel kalo ngingatnya :(
"Udah selesai, ini mau ada acara himpunan,"
Tuhkan! Terjadilah obrolan panjang yang ga dimengerti Hyunsuk, soalnya Hyunsuk ga suka organisasi atau himpunan gitu. Dia ikut ukm pun cukup jadi anggota aja.
Beda banget sama dua orang yang lagi asik ngobrol ini.
Hyunsuk dari berdiri makanin es krim, jadi duduk sambil main ponsel. Kebayangkan berapa lama mereka ngobrol?
"Kayaknya Gon Hyung lupa deh ada gue di sini," gumam Hyunsuk sambil ngelirik Byounggon dan Jinyoung yang ga berhenti ngomongin politik di kampus.
Hyunsuk menghela napas. Dari kejauhan dia liat Minseok lagi jalan bareng Yuto. Wajah Hyunsuk langsung berseri-seri dan langsung lari menghampiri dua sahabatnya itu, ga inget lagi sama Byounggon yang ngacangin dia.
"Mau ke mana?" Tanya Hyunsuk
Minseok sama Yuto kaget. Mereka langsung noleh dan memperhatikan Hyunsuk dari atas bawah kiri kanan. Kayak ada yang kurang.
"Loh? Ga bareng Byounggon Hyung?" Tanya Yuto.
Hyunsuk jadi inget lagi kan. Dia langsung geleng-geleng dan narik Yuto sama Minseok buat cepetan kabur sebelum Byounggon menyadari, ah, atau ga bakal menyadari sama sekali akan kepergian dia.
Sementara Byounggon yang udah hampir selesai ngobrol sama Jinyoung baru sadar kalo ga ada Hyunsuk di sekitar.
"Loh? Hyunsuk mana?" Tanya Byounggon
"Lah? Ngilang?" Jinyoung ikutan nanya.
"Aduuh, dia itu kecil pendek kerdil kenapa kudu hilang, kan bakalan susah nyarinya,"
Jinyoung terkekeh mendengar ocehan sekaligus ejekan dari Byounggon terhadap Hyunsuk.
"Nanti lagi ya Hyung. Mau cari Hyunsuk dulu," pamit Byounggon.
"Iya, cepet dapet ya Hyunsuknya. Terus lo juga harus sedia banyak uang tuh,"
Byounggon mengangkat kedua alisnya, heran.
"Kenapa gitu hyung?"
"Yah, kali aja buat jajanin Hyunsuk es krim yang banyak. Bye!"
Byounggon masih bingung. Dia ga ngerti kenapa Jinyoung berpesan demikian. Hm, tapi kayaknya ga salah buat didengerin.
Tbc
Super Freak!
First tbc nih :))
Udah di draft dari kemaren, rencana update siang tapi wattpad eror :")
Aduh ini lagi apa sumpah, idenya tijel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...