5. Sesederhana itu

4.4K 819 171
                                    

Super Freak!

Hari ini weekend, Byounggon lagi males-malesan di rumah. Kalo kalian bertanya kenapa Byounggon ga main aja ke rumah Hyunsuk, jawabannya kan udah jelas: Byounggon lagi males-malesan di rumah.

Hehe, ga 100% benar juga sih. Sebenernya dan sejujurnya, sebelum Byounggon memutuskan bermalas-malasan di rumah, dia udah mencoba untuk ngajak Hyunsuk jalan, tapi ga dibales tuh chat-nya Byounggon.

Byounggon bingung, jadi dia coba ke rumah Hyunsuk tapi ternyata eh ternyata, Bang Minho bilang kalo Hyunsuk ga ada di rumah.

Hmm, Hyunsuk ke mana ya gaes? Coba jawab di sini ➡







Karena pada dasarnya Byounggon bukan orang yang bisa diem di rumah lama-lama, akhirnya dia memutuskan untuk sekadar main ke rumah Hangyeom.




Gyeom Hyung

Hyung, gue ke rumah ya?

Ha? Mau minta apa lo? Ga ada makanan rumah gue

Yaelah hyung gitu amat dah sama kembaran Limino😑

Ditinggal uncuk lagi ya lo?

......

Halah Gon Gon. Sekali ga ada hyunsuk lu baru mau ke rumah gue. Tiiiipiiiss banget cara lo temenan.

.......

Sori itu Hyojin
Gece lah, mumpung ada Hyojin nih. Kali aja lu mau curhat :v

Sialan Jin Hyung :v
Oke, otw

Habis chat sama Hangyeom, Byounggon langsung gercep ngambil kunci mobil dan melajukan mobilnya ke rumah Hangyeom. Dalam hitungan menit, dia sudah sampai di kediaman Song.

"Gyeom Hyung!"

Yang buka pintu bukan Hangyeom, tapi lelaki cantik nan imut bernama Hyojin. Byounggon langsung senyum ganteng sambil naik turunin alisnya yang malah ngebuat Hyojin pengen nampol.

"Masuk aja, Hangyeom lagi ke kamar mandi,"

Byounggon langsung nyelonong masuk ke kediaman Song.

Byounggon tuh paling sering main ke rumah Hangyeom setelah ke rumah Hyunsuk. Dia juga udah dekat banget sama keluarga Song, Hangyeom juga udah nganggap Byounggon kayak adiknya sendiri.

Terus kalo kalian kepo, lelaki cantik yang bukain pintu tadi adalah pacarnya Hangyeom, Kim Hyojin. Ayu sekali. Tapi kalo udah pedes ya pedes banget.

"Oh? Udah nyampe?"

Byounggon noleh terus meluk Hyung kesayangannya itu. Entah bohong atau engga, tapi Byounggon bilang gitu ke author.

"Kenapa si uncuk?" Tanya Hyojin

"Ga ada kabar Hyung," jawab Byounggon sambil mempout bibirnya. Ga tau aja Hangyeom udah mual liatnya.

Hyojin ngangguk-ngangguk, "udah dari kapan?"

Byounggon pasang pose mikir, terus buka ponselnya dan melihat history chat dia sama Hyunsuk.

"Lima jam yang lalu. Gue juga udah coba ke rumahnya tapi ga ada,"

Hyojin ngangguk-ngangguk lagi, udah kayak mainan di dashboard mobil. Tapi cuma diem, ga ngasih solusi apa pun. Hyojin bingung.

Byounggon jadi kesel.

Terus mereka jadi diem-dieman. Byounggon fokus sama ponselnya, dia lagi kirim spam chat ke Hyunsuk. Sedangkan pasangan HanHyo lagi kode-kodean.

Hangyeom akhirnya ngangguk.







"Sebenernya gue penasaran, Gon. Lu itu suka engga sama Hyunsuk?" Tanya Hangyeom.








Byounggon berenti main ponsel dan liatin Hangyeom terus liatin Hyojin gantian.

Byounggon belom jawab. Atau ga berniat buat jawab? Entahlah, tapi HanHyo langsung ngerasa bersalah sama Hyunsuk, tau gitu mereka ga bakal nanya.




















"Gue ga tau Hyung," setelah beberapa menit, akhirnya Byounggon menjawab.

HanHyo fokus ke dia, tanpa berminat buat bertanya lebih. Toh, mereka tau Byounggon akan segera melanjutkan ucapannya.







"Gue bahagia ketika lihat dia bahagia, gue sedih ketika lihat dia sedih, gue suka peluk dia, gue suka jahilin dia, gue ga bisa kalo ga deket-deket dia. Gue juga pengen ngelindungin dia Hyung, gue ngerasa candu tiap kali kecup dahinya dan pucuk kepalanya, gue juga suka tiap kali gue ngelakuin sesuatu tanpa sepengetahuan dia,"













"Sesederhana itu Hyung," lanjut Byounggon.

HanHyo diem. Hati mereka menghangat begitu mendengar penuturan Byounggon. Seandainya Hyunsuk mendengar ini, mungkin dia sudah pingsan.

Byounggon lalu menunduk, menghela napas kemudian tersenyum dan kembali menatap kedua Hyungnya itu.























"Makanya, gue masih ga tau apakah gue suka--,


































atau malah cinta ke dia,"




HanHyo senyum, mereka kemudian terkekeh pelan. Merasa sangat gemas dengan sikap Byounggon.



Byounggon itu, benar-benar tidak terduga.

Super Freak!

Double up! Karena saya lagi hyper WKWKWKWKWKWK

Gimana gaes? Apakah tadi ada yang mau misuhin Byounggon?

Hehehehehe

[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang