25. Let's Play

2.5K 448 152
                                    

Warn: Judul ga ada nyambung-nyambungnya sama sekali dengan isi cerita.

Super Freak!

Hyunsuk cengo begitu melihat seseorang dibalik pintu yang sedari tadi menganggu aktivitasnya dan Byounggon menonton drama--jangan mikir yang iya-iya.

Jelas saja, siapa yang tidak terganggu ketika bel rumah ditekan satu detik sekali selama satu menit.

Untung Hyunsuk tidak mengamuk.



"Ini rumah om (Kim) Lee Jiwon dan tante Goo Junhoe?" Tanyanya.

Hyunsuk ngangguk tapi masih heran dengan apa yang dilihatnya. Byounggon datang dan langsung memberikan wajah terkejut.

Tamu mereka itu memberikan secarik kertas kepada Hyunsuk. Hyunsuk membacanya dengan seksama.




Hei, Byounggon sayang.
Ini Bibi Jinhwan. Haha.

Maaf ya, Bibi bisa titip Dohyun selama satu minggu?

Dia tidak rewel kok.

Hanya saja beri dia blablablablabla.
Dia harus sarapan blablablabla.
Beri susu blablabla di malam hari.
Oh iya, dia tidak bisa makan blablabla.
Dia alergi blablabla.
Oh iya, sekolahnya di blablablabla.

Beberapa keperluannya sudah bibi masukan ke dalam tas.

Terima kasih sayang. Bibi tahu Ayah dan Bundamu juga sedang dinas. Jadi biar ada yang menemanimu di rumah sayang.

Bibi mau program nih, doain ya.

Salam,

Bibi Jinhwan dan Pamanmu Hanbin




Hyunsuk membuka rahangnya lebar. Terlalu mengejutkan. Byounggon yang udah sadar kemudian membaca surat dan ikutan melebarkan rahangnya.



"Anjir," satu kata meluncur dari bibir Byounggon.

Hyunsuk mendelik dan mencubitnya geram.

"Jaga bicaramu di depan anak kecil," bisik Hyunsuk.



Dohyun masih setia di depan pintu sambil mengerjabkan matanya beberapa kali karena tidak terlalu mengerti apa yang dua orang dewasa di depannya ini lakukan.


"Hei, sayang. Eum--siapa namamu?"

"Kim Dohyun!" Jawabnya dengan riang.


Lucu sekali. Hyunsuk gemas.


"Kamu tahu kenapa di sini?"

"Iya! Mama bilang Dohyun dititipkan di rumah Byounggon Hyung karena Mama dan Papa mau bikin adik!"


Hyunsuk menepuk keningnya gemas. Orang tua Dohyun kata-katanya tidak disaring yeorobun.


"Haha, iya ya? Kalau begitu ayo kita masuk,"

"Yeay!"


.
.
.


"Akh! Dohyun! Hyung sekarat!"

Dohyun panik, dia mengambil apa saja yang ada di sekitarnya dan memberikannya kepada Byounggon yang tergeletak tak berdaya.

Hyunsuk tertawa melihat tingkah mereka dari arah dapur. Menggemaskan.



"Makan siang sudah siap, ayo kita makan!" Panggil Hyunsuk yang sedang melepaskan apronnya.

Byounggon dan Dohyun menoleh kemudian memeking girang.

Byounggon berangkat dari baringnya dan membawa Dohyun gendongan--menggendongnya ala-ala super hero.


"Ayo kita makan superman!" Ujar Byounggon dan dibalas cekikikan dari Dohyun.


Hyunsuk menggeleng pelan dan tersenyum melihat kekasih dan sepupu kekasihnya itu.


"Woaaah," Dohyun takjub dengan hasil karya Hyunsuk di meja makan.


Byounggon membawa Dohyun ke salah satu kursi kemudian menepuk pucuk kepalanya pelan.


Setelahnya ia merangkul pinggang Hyunsuk erat lalu mencium pelipis kekasihnya itu.


"Terima kasih, sayang," ujarnya kemudian duduk di sebelah Dohyun.

"Ayo makan!" Ajak Hyunsuk dan duduk juga di sebelah Dohyun sehingga kini Dohyun diapit oleh pasangan itu.


"Enak!" Ujar Dohyun sambil memainkan sumpitnya yang didesain khusus untuk anak yang belajar pakai sumpit itu.

"Iya kan? Hyung sangat menyukai masakan Hyunsuk Hyung," ujar Byounggon semangat.



Hyunsuk hanya terkekeh melihat betapa semangatnya Byounggon menceritakan masakan Hyunsuk apa saja yang sudah ia makan.



"Hyunsuk Hyung bisa bikin kue? Dohyun mau!" Ujarnya sambil menatap Hyunsuk penuh harap.



Uhh lucu sekali. Hyunsuk tidak kuat.


"Iya nanti Hyung buatkan," ujar Hyunsuk sambil mencubit geram pipi Dohyun.

Dohyun mengangguk senang dan kembali melahap makananya.


Byounggon tersenyum kemudian memperhatikan Hyunsuk yang memberikan beberapa lauk kepada Dohyun. Hyunsuk menyadarinya dan menoleh.


"Kenapa?" Tanya Hyunsuk berbisik.


Byounggon tersenyum, tertawa sebentar karena melihat butiran nasi yang menempel di pipi Hyunsuk. Ia mengambil butiran nasi itu dan memasukannya di dalam mulutnya, membiarkan Hyunsuk yang terkejut karenanya.




"Dek," panggil Byounggon.

Hyunsuk menoleh, mengerjabkan matanya beberapa kali menunggu ucapan selanjutnya dari Byounggon.






















































"Nikah, yuk?"




Mungkin tbc? Hehehehe

Super Freak!


YAUDAH SANA NIKAH CEPET! -Author, reader, Jinyoung.

Ola happy weekend!

Btw, Kim Dohyun di sini ialah Kim Dohyun SM Kids model ya. Terus, untuk BinHwan, aku ga tau lagi mau siapa dan aku termasuk BinHwan shipper tapi lebih ke ChanHwan sih ehehe, tapi kalo pake Chanwoo--aku rencananya mau memasukan Chanwoo sebagai teman Byounggon. Nantikan saja, ehe.

Oiya, ini mungkin tbc karena yah aku ga tau bakal aku lanjutin atau engga.. ehehehehe👿👿

[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang