50. Demi Dewa

1.5K 315 52
                                    

Olla!! Udah 50 aja niih~ ga terasa :")

Super Freak!



Demi dewa.

Byounggon lagi bingung. Muka dia udah kayak orang mau mati. Stres. Dia stres dari tadi diajarin Hyunsuk masak kimchijjigae.

Ah, ini semua gara-gara Hyunsoo ngidam kimchijjigae buatan Byounggon.

Sial banget. Bisaan ngidamnya ya. Tau aja Byounggon ga bisa masak. Untung demi dedek kembar. Huft.

Padahal masaknya simple, tapi dari tadi Byounggon ga ngerti apa yang dijelasin Hyunsuk.


Ini udah percobaan yang ketiga.








Sebenernya ya..










Hyunsoo sama Jaeyoung udah dateng dari tadi. Mereka sekarang lagi nonton tv, permintaannya Hyunsoo.

Terus, kenapa kimchijjigae nya sampe percobaan ketiga?

Yg pertama itu udah selesai sebelum JaeSoo dateng. Waktu Hyunsoo nyicip kuahnya satu sendok, dia langsung naruh sendok itu terus ngelipat kedua tangannya dan natep Byounggon sinis.





"Ini buatan Hyunsuk. Bukan buatan Byounggon,"



Anjirlah.



Kok tau, sih? Bikin Byounggon merinding disko.




Iya, yang pertama itu buatan Hyunsuk. Karena gagal dimakan Hyunsoo, jadinya Jaeyoung yang makan.



Terus yang kedua gimana?



Hehe.

Yang kedua gagal gaes. Ah, jangan ditanyain kenapa bisa gagal. Hyunsuk sampai pusing waktu nyicipnya.

Bisa-bisa si kembar keracunan.


Jadi, di percobaan ketiga kali ini, Hyunsuk bener-bener pantauin Byounggon masak.

Untung aja Jaeyoung beliin bahan yang banyak. Karena dia yakin banget bakal kayak gini.









Setelah hampir satu jam, akhirnya Byounggon menyelesaikan masakannya.

Keringat udah ngucur dari pelipisnya. Hyunsuk udah ngipas-ngipas dan ngelap keringat Byounggon.

Hyunsoo dateng ke dapur. Liatin Byounggon yang dikipasin Hyunsuk sebentar, terus duduk manis di meja makan.



"Kimchijjigae~" ucap Hyunsoo dengan imut.



Byounggon pengen nampol. Sumpah ngeselin banget muka Hyungnya yang satu ini. Udah nyusahin orang, sok imut lagi.


Sabar gon. Ada keponakan di dalam perut dia.





Hyunsuk langsung gercep ngasih semangkuk kimchijjigae kepada Hyunsoo.


Dengan perasaan gugup seperti di judge master chef, Byounggon kembali keringetan.

Jaeyoung dari jauh udah komat-kamit. Hyunsuk udah mencengkram tangan Byounggon saking geregetnya.

Hyunsoo niup beberapa kali kuah yang dia ambil. Secara perlahan...











Ia melahaap..








Dan..







"Eum," gumamnya sambil mengangguk.




Byounggon langsung menghela napas lega, begitu pula Hyunsuk yang langsung lemes juga Jaeyoung yang udah selebrasi di depan tv.

[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang