......
Aku ga tau..
Mungkin.. ini bakal jadi curhat terpanjang..
Udah liat beritanya?
Oke.. awalnya aku..
Ga percaya.. karena yah.. kan suka gitu ya permainan media teh.. suka negatif... dan.. belum ada statement resmi dari YG ... WALAUPUN dalam berita itu udah dibilang kalo itu statement resmi dari HAPPY FACE ...
Ga..
Aku ga mau nyalahin pihak manapun..
Apakah pihak yang mengusulkan kontrak..
Atau pihak yang menolak kontrak.. karena 'katanya' kontrak itu tidak menguntungkan...
Aku masih positif.. masih ketawa-ketawa pas les bahasa korea sama teteh-teteh dan temen-temenku..
Masih haha hihi waktu makan..
Masih senyum-senyum waktu naik angkot dan nyampe ke kosan.
Tapi.. pas aku masuk ke kamar.. iseng.. buka ig.. dan.. liat tulisan..
"Gaes, Hangyeom udah konfirm di VLive,"
........
Lebay ga sih kalo aku nangis?
Bukan kenapa sih ya...
Aku nyesek.. aku kepikiran.. tiba-tiba aja langsung kepikir..
Perjuangan mereka 3-4 bulan tuh.. kayak..
Wtf... hey.. come on dude..
Makanya aku ga suka acara survival..
Makanya aku ga pernah suka sistem 'survive'
God. Please.
Mereka udah 'survive' diri mereka sendiri sejauh ini... dan..
Apa?
Tujuan mereka biar survive itu apa?
Sampe ngorbanin waktu. Kesehatan. Makan. Bahkan bersenang-senang kayak orang biasa.
Sakit. Aku ga kuat ngebayangin mereka yang mungkin lebih parah nangisnya dari pada aku saat ini.
Aku ga bisa bayangin seberapa sedihnya mereka dengan kenyataan itu.
Aku ga bisa bayangin kalo TERNYATA mereka diem-diem, gelep-gelep, tengah malem, NANGIS di RUANG LATIHAN pas tau kenyataan kayak gini.
Plis.. aku ga bisa bayanginnya..
Aku mau marah.. tapi.. siapa yang mau aku marahin?
Aku mau protes, tapi toh, kalo yang mengusulkan kontrak dan menolak kontrak tetep keukeuh dan GA ADA yang ngalah.. ga akan ada yang berubah..
But, at least we try..
Karena..
They deserve it better..
Banget..
Apalagi.. ah.. ga usah disebut.. aku kan ga mau mihak..
Cuma..
Kebayang ga sih..
Aku mikir..
Dan jadi takut sendiri..
Takut kalo mereka malah jadi.. trauma..
Yang ditakuti semua idol.. calon idol.. trainee..
Gagal debut..
Dan itu fatal kalo mereka ga kuat..
Aku jadi negatif thinking kalo udah nyangkut hal-hal kayak gini.. aku ngebayangin mereka dari pagi sampe pagi lagi udah latihan kayak orang gila... tau-taunya..
FFFFFFUUUUUUNNNNNYYYYY
MAU NYALAHIN SIAPA?
Mereka juga pasti ga tau mau nyalahin siapa..
Mereka juga pasti serba salah.. dan cuma bisa.. nangis kayak aku sekarang hueeeee
GA TAUUU MAU NANGIS AJAAAAAA AAAAAAAAAAAHHHHHHH
KASIH TAU AKUUU... AKU HARUS NYALAHIN SIAPAAAAAA
AKU JADI TAU ALASAN KENAPA KEMAREN ADA YANG NYEBARIN FOTO DAN VIDEO ANAK MIXNINE!
KARENA MEREKA EMANG LAYAK BUAT DIKENANG! DIKENAL! DIKASIH TAU KE PUBLIK GIMANA PERJUANGAN MEREKA!
SUMPAH AKU SAKIT HATI TAPI GA TAU MAU SAKIT HATI KE SIAPA.. MAU NYALAHIN SIAPA AKU TEEEH?? PLISS KASIH TAU AKU, AKU HARUS SALAHIN SIAPAAA??
ehh maaf capslocknya lupa dimatiin..
Kita, sebagai fans.. cuma bisa berdoa.. dan.. balik lagi.. dukung mereka.. berharap yang terbaik bakal terus bersama mereka...
Mungkin ini cuma permainan media atau.. ah.. ga tau.. kan ga mau mihak..
Gimana sih ah thor.. plin plan deh *suara hati reader*
Anyway guys~ mau dimana pun mereka anak-anak mixnine tercuyung... tetap dukung yaaa.. buktiin ke mereka kalo kita selalu ada buat merekaa.. dan bilang ke mereka kalo mereka udah bekerja keras selama ini.. semangatin mereka.. bilang mereka pasti bizaaaaa... apapun yang terjadii... kitaaa... selaluuu.. diii siniiii... cihuyyyy....
/author sedang mencoba menghibur diri/
/tapi dari tadi nangis sambil manggil nama Rubin, Uncuk, Jinyong, dan Gon/
Gitu deh.. curcol saya..
Jadi, guys.. aku harus nyalahin siapa?
:(((
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...