16. Kencan, yuk?

2.8K 566 114
                                    

Warning:

Jangan lupa masuk kulkas ya -Lbg

Jauhkan diri anda dari barang-barang yang berpotensi merusak dan mudah rusak








Super Freak!

Byounggon yang masih bobo ganteng bukain matanya perlahan begitu denger suara grasak grusuk disekitarnya.

Dia nemuin Hyunsuk yang naik ke kasur terus mau nyempil di dalam selimut dia.

Tenang, Byounggon emang nginep di rumah Hyunsuk. Tapi engga sekamar ya, jangan mikir yang iya iya.


"Hei, dek," panggil  Byounggon begitu Hyunsuk berhasil masuk ke dalam selimut.

Hyunsuk noleh terus nyengir, "Good Morning Hyung~" ucapnya lucu sekali.

Byounggon senyum terus menjemin mata lagi dan narik Hyunsuk ke dalam pelukan.

"Morning kiss-nya mana, dek?" Tanya Byounggon.

















Cup



Anjay dicium beneran.






Byounggon mendapatkan kecupan kilat di bibir. Dia langsung buka mata lagi, dan natep Hyunsuk yang dipeluknya itu dengan kaget.

Hyunsuknya? Dia nyengir lalu ngecup bibir Byounggon sekali  lagi.


Wah wah pemirsa, ada apa dengan Hyunsuk?


Hyunsuk malah makin mengeratkan pelukannya dan mencari kenyamanan pada pelukan Byounggon, ngebuat Byounggon makin bingung.


"Dek, ada apa?" Tanya Byounggon yang bener-bener ngerasa aneh sama Hyunsuk pagi ini.

"Dingin, mau Hyung peluk," ucap Hyunsuk dengan lucu di pelukan Byounggon.





Byounggon nelen ludah. Godaan di pagi hari gini amat ya?








Tahan Gon. TAHAN!


Byounggon mengusap pucuk kepala Hyunsuk sayang sambil mikir apa yang harus dia lakukan biar Hyunsuk pergi dari kasurnya.


"Dek, sarapan yuk? Hyung laper,"


Hyunsuk mendongak, menatap Byounggon dengan senyum ceria.




"Hyung lapar? Mau Hyunsuk masakin sarapan? Omurice?" Tanya Hyunsuk bertubi-tubi yang bikin tambah lucu di mata Byounggon.




Byounggon ngangguk pelan banget, saking lucunya Hyunsuk buat dia ga bertenaga cuma untuk ngangguk.

Hyunsuk langsung mengibaskan selimut yang membungkus mereka dan turun dari kasur Byounggon.

"Hyung tunggu ya, Hyusuk buatkan dulu,"



How lucky you Lee Byounggon.

Author mau nguyel-nguyel itu Hyunsuk.






Byounggon masih bengong. Kena serangan kelucuan Hyunsuk pagi-pagi ternyata ga bagus buat jantung.






Byounggon menutup wajahnya yang memerah kemudian tersenyum.





"Lucu banget siih~"



.
.
.

Byounggon berjalan menuju dapur ngedapatin Hyunsuk yang lagi masak sambil bersenandung. Ah, sepertinya suasana hati Hyunsuk sedang senang.

Byounggon duduk dan diam sambil memperhatikan Hyunsuk. Aaah, jika saja Hyunsuk melihat bagaimana cara Byounggon memperhatikannya, mungkin dia harua dimasukan ke kulkas.

Jelas saja, Byounggon menopang dagu pada tangan kirinya, memperhatikan setiap pergerakan dengan senyum yang tampan. Astaga.


Byounggon kembali menutup wajahnya dan mengusapnya pelan. Hyunsuk terlalu imut, Byounggon tidak kuat untuk terus melihatnya.

"Oh, Hyung sudah di sini? Tepat sekali, Hyunsuk juga sudah selesai," ujar Hyunsuk lalu memberikan Byounggon sepiring omurice.

Byounggon mengusak pucuk kepala kekasihnya itu, "terima kasih sayang,"





Aaaa author ambyar!





Mereka pun sarapan bersama dan menghabiskan hampir satu jam untuk mengobrol. Ah, Byounggon tidak menyesal memilih menginap di rumah kekasihnya ini.


.
.
.

Hyunsuk lagi selonjoran di karpet depan tv, lagi nonton drama kesukaan sebelum Byounggon yang baru saja mandi duduk di sampingnya.

"Hyung? Sudah selesai mandi?" Tanya Hyunsuk

Byounggon mengangguk. Hyunsuk kembali fokus pada dramanya.

Byounggon kemudian memeluk pinggang Hyunsuk. Anehnya, Hyunsuk sama sekali tidak terganggu. Biasanya kalau lagi nonton drama, Hyunsuk paling tidak suka di ganggu.




"Dek?"

"Hm?"

"Kencan, yuk?"



Hyunsuk menoleh, memiringkan kepalanya kemudian mengubah duduknya agar dapat melihat kekasihnya itu dengan jelas.


"Kenapa harus kencan Hyung ketika kita bisa menghabiskan waktu berdua saja di rumah?"

Byounggon tertegun. Hyunsuk menatapnya dengan lucu.

"Aku hanya ingin menghabiskan waktu di rumah bersama Hyung hari ini! Tidak boleh?"

Ugh. Byounggon tidak kuat. Tolong masukan Byounggon ke dalam kulkas!

Byounggon memeluk Hyunsum dan mengecup kekasihnya itu bertubi-tubi.

Pucuk kepala, dahi, kedua mata, kedua pipi, hidung, hingga bibir.


Bahkan Hyunsuk tertawa karena kegelian.

"Tentu saja boleh! Siapa yang akan menolak, huh!?"




Yayayayaya.. dunia cuma milik kalian..

Super Freak!

Taraaaa saya sudah belajar bikin keju nih huahahaha..

Tapi kalo keju terus jadi agak gimana ga sih? Aku lagi mikir mau bikin konflik tapi gimana ya🤔

[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang