Warn: Anda akan merasa bosan.
Super Freak!
Hyunsuk udah cancie nih. Dari atas sampe bawah perfecto numero uno dah.
Dia pake bucket hat yang lagi ngetrend itu dibarengin sama turtle neck hitam sama cardigan maroon yang sengaja kebesaran. Oh, ga lupa jeans hitam sobek dilutut biar tambah matching. Jangan lupain juga sama klip putih dengan brand yg terkenal itu.
Dia nungguin seseorang di ruang tamu sambil mainin ponsel, tau-tau bel bunyi. Dia langsung excited dan ngambil pouchnya untuk membuka pintu.
Tatapan yang tadinya ceria langsung berubah datar begitu mendapati siapa yang berdiri di depan pintu rumahnya.
Hyunsuk mengendus sebal tapi masih membiarkan tamunya itu untuk masuk ke rumah.
"Udah rapi aja. Mau kemana dek?"
Hyunsuk noleh, tamunya udah duduk aja tuh di ruang tamu.
"Mau ngedate,"
Tamunya langsung noleh lalu memasang wajah tidak percaya.
"Ngedate? Sama siapa? Emang lo punya pacar?"
Hyunsuk makin mendengus kesal.
"Plis ya Donghoon Hyung, Hyunsuk bukan Hyung,"
Tamunya--Donghoon udah ngakak aja. Bener-bener ga percaya dengan apa yang keluar dari bibir adik sepupunya itu.
Adik sepupu? Iya. Adik sepupu.
"Ih beneran! Bentar lagi dia dateng!" Sebal Hyunsuk udah siap-siap aja mau lembar pouch nya.
"Mana? Mana?"
"Loh dek? Pintunya kok dibuka?"
Hyunsuk noleh. Donghoon noleh. Byounggon baru sadar ada Donghoon. Dia ngerjabin mata terus mandang Hyunsuk dan Donghoon bergantian.
"B-bentar, dek. Kamu ga selingkuhkan? Ini kamu ga lagi kepergok seligkuh sama--siapa sih ini?
"Anj--Ga Hyung!"
"Wah, kita ketahuan dek. Gimana dong?"
Donghoon jalan mendekati Hyunsuk, terus ngelingkarin tangannya ke pinggang Hyunsuk ngebuat Byounggon dan Hyunsuk sendiri kaget.
"Eh! Tangan lo!" Ucap Byounggon ga terima.
"Kenapa?" Tanya Donghoon kemudian memeluk Hyunsuk dan memberikannya kecupan di pipi.
"Dek!?" Pekik Byounggon.
Hyunsuk males banget kalo udah gini. Yang satu langsung ngambil kesimpulan, yang satu suka manas-manasin.
Akhirnya Hyunsuk nyubitin perut Donghoon dan melepas pelukannya dengan paksa.
Hyunsuk kemudian meluk Byounggon dari samping, menjulurkan lidahnya pada Donghoon yang kesakitan.
Byounggon bingung, tapi karena dipeluk, dia jadi dia ena.
"Dasar Donghoon Hyung ngenes!"
"Ee si adek ga ngakuin Hyung. Hyung kan pacar kamu,"
Byounggon noleh lagi ke Hyunsuk yang udah masang wajah pengen ngeluarin dan ngeabsenin kebun binatang.
"Lu ngapain sih ke sini? Baru pulang dari Australia gini amat ya? Ngenes lu ga ada cewe cakep di sana yang mau sama lu?"
Tsadessss!
Donghoon ngejleb banget, dia mulai ngusap-ngusap dadanya yang sakit. Gini banget punya sepupu.
"Siapa sih dek?" Tanya Byounggon akhirnya setelah beberapa menit menyimpulkan sendiri jawaban dalam kepalanya.
"Sepupu!" Jawab Hyunsuk tegas
Byounggon hanya memasang wajah mengerti dan nganggu-ngangguk.
"Lah? Terus ngapain dia ke sini?"
"Ga tau! Namanya juga jomblo!"
"Dek sakit banget," Donghoon tambah dramatis.
Gara-gara Donghoon, pasangan fenomenal kita nunda waktu kencannya. Donghoon curhat perihal pekerjaan dia di Australia dan kabar dia mau dijodohkan dengan seseorang, tapi dia tolak karena dia lagi ngejar cinta seseorang.
Hyunsuk udah marahin Donghoon karena Donghoon itu sebelas dua belas sama Byounggon. Byounggon ngangguk-ngangguk padahal dia yang lagi diomongin.
"Emangnya Chan Hyung dimana sekarang?" Tanya Byounggon kemudian.
Donghoon diem. Hyunsuk juga berhenti ngoceh.
Iya, ya. Sejak tadi Donghoon bercerita ini itu tapi dia ga bilang dimana orang yang ia sukai itu berada.
Donghoon nunduk, "gue lost contact sama dia," lirihnya
Hyunsuk langsung noleh. Dia tiba-tiba merasa kasihan dengan sepupunya itu.
"Gue balik ke Korea cuma buat mastiin kabar, tapi pas gue coba ke rumah, tetangga bilang dia pindah. Masalah kontak, terakhir gue bisa hubungin dia itu dua tahun yang lalu. Terus ya.. udah.."
Byounggon ngangguk-ngangguk lagi. Hyunsuk sekarang udah puk puk-in punggung Donghoon. Mencoba untuk menyemangati sepupunya itu.
Byounggon kalem aja liatinnya, ga niat mau nyemangatin Donghoon. Dia kalem aja makan kukis terus lirik-lirik jam.
Pas angka udah nunjukin jam 2, dia baru buka suara lagi.
"Tapi setau gue sih ya Hyung, Chan Hyung itu anak jurusan seni tari,"
Lalu narik Hyunsuk untuk berdiri.
"Kita kencan dulu ya Hyung, bye!"
Donghoon bengong. Hyunsuk yang ditarik juga cuma cengo.
"HA!? Gimana!? Woi, Gon!"
Super Freak!
Hola!
Aku tuh dari kemarin pengen bawa bang donghoon tapi ga tau mau ditempelin di mana. Ada yang nyariin juga kan? So, here he is!
Aku di sini buat donghoon sama chan yaa.. soalnya hyojin udah sama hangyeom.. hmm..
Tau kan chan? Kujuga baru tau kalo mereka suka dipasangin, well.. ya gitu deh ya..
Oiya jangan lupa tanya di question session!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...