Super Freak!
Yey! Double up!"Udah, kasih tau aja kita di mana," ujar Jinyoung sambil menatap pelayan yang membawakan pesanan mereka.
Hyunsuk ngangguk dan segera mengetik lokasi mereka sekarang kepada Byounggon.
"Tapi lo bisaan bohongin Byounggon gitu, Suk," kali ini Byeongkwan yang buka suara.
"Bohongin apa?" Tanya Hyunsuk, perasaan dia engga bohong tuh.
"Yang 'lagi sama calon pasangan'," ujar Byeongkwan yang sedang mencoba menyuapi Jinyoung ddeokbokki sementara Jinyoung sendiri sedang sibuk mengaduk bibbimbab.
Hyunsuk mengerjabkan mata, "kalian kan calon pasangan?" Tanya Hyunsuk
Byeongkwan sama Jinyoung noleh. Jinyoung masih sempat melahap ddeokbokki dari Byeongkwan.
Mereka saling diem.
Hyunsuk cengo melihat apa yang telah terjadi di depan matanya.
"KALIAN UDAH PACARAN?" Pekik Hyunsuk yang dibalas gelak tawa dari dua sejoli di depannya.
"Loh? Lo ga tau?" Tanya Byeongkwan
Hyunsuk menggeleng. Dia memegang kepalanya yang entah kenapa terasa pusing.
"Udah lama, hampir satu tahun. Byounggon juga tau masa lo ga tau?" Tanya Jinyoung
What the fu--nny -CHS
Demi apa Byounggon Byounggon itu tau? Omaigat! Jadi selama ini Hyunsuk cemburu sama orang yang udah punya pacar? Dan perlu dicatat bahwa orang yang ia sukai itu TAU akan hal tersebut.
Entah kenapa Hyunsuk malah malu dan merasa bersalah mengingat kejadian di mana dia cemburu dengan Jinyoung. Padahal jelas itu hanya obrolan seputar politik kampus tanpa ada bumbu-bumbu cinta di dalamnya.
Astaga, Hyunsuk mau tenggelam di budaejjigae boleh tidak?
"Kenapa? Merasa bersalah pernah cemburu sama gue?" Tanya Jinyoung jahil.
Hyunsuk kini menundukkan kepalanya. Malu sekali.
"Kelihatan jelas, Hyung?"
"Banget! Tapi kalian lucu tau. Satunya cemburuan dan ngambekan, satunya lagi tidak pekaan,"
Entahlah itu pujian atau bukan yang jelas Hyunsuk benar-benar malu sekarang.
Disaat yang tepat, ponsel Hyunsuk berbunyi. Tertera nama Hyung kesayangannya.
"Ya?" Tanya Hyunsuk dengan nada lesu.
Jinyoung dan Byeongkwan menperhatikan dengan gemas.
"Di mana? Hyung sudah di dalam taman bermain,"
Hyunsuk melihat ke kanan, ke arah luar, setaunya restoran ini tidak jauh dari pintu masuk.
Ah! Hyunsuk menemukan Gon Hyungnya!
"Restoran di sebelah kiri lo, Hyung," ujar Hyunsuk lalu dengan segera mematikan panggilannya kemudian menjatuhkan kepalanya di atas meja, masih malu.
Byeongkwan dan Jinyoung tersenyum melihat Hyunsuk yang benar-benar menggemaskan.
Dering pintu berbunyi, mereka menoleh menemukan Byounggon yang terlihat panik.
Byounggon berjalan mendekati Hyunsuk dan belum sadar akan kehadiran dua sejoli itu.
"Oi, pendek!"
"Eh? Byeongkwan Hyung? Jinyoung Hyung?"
Hyunsuk merutuki dirinya sendiri ketika tau Byounggon sudah datang.
Byounggon menatap Hyunsuk dan pasangan itu bergantian.
"Loh? Katanya Hyunsuk sama calon pasangan? Gue pikir calon pasangan dia, eh, mungkin maksudnya calon pasangan itu kalian. Tapikan kalian sudah lama pacaran," Byounggon berucap panjang lebar membuat Hyunsuk yang masih setia dengan meja itu kembali merutuki dirinya.
"Eh? Lo ga bermaksud bohongin gue kan dek? Eh? Apa lo yang ga tau mereka pacaran? Lah?"
Malu sudah Choi Hyunsuk. Lee Byounggon memang spesies orang tidak peka paling langka.
"Dek? Jawab dong?"
"Berisik!!" Hyunsuk ngambek lalu keluar dari restoran.
Byeongkwan dan Jinyoung cuma senyum-senyum. Sementara Byounggon sendiri kebingungan.
"Makanan lo ga dimakan dek!?" Byounggon berlari mengejar Hyunsuk
.
.
."Kok Hyung ga pernah bilang ke Hyunsuk kalo Jinyoung Hyung pacaran sama Byeongkwan Hyung?" Tanya Hyunsuk begitu Byounggon sukses menariknya menuju mobil dan mengajaknya pulang.
"Ya Hyung pikir lo tau dek. Biasanyakan lo update gosip,"
"Kan gue jadi merasa bersalah sama Jinyoung Hyung,"
"Lah? Kenapa?"
Hyunsuk diem. Dia mengalihkan pandangan, memilih melihat jalanan malam hari lewat jendela.
"Karena gue cemburu sama dia," ucap Hyunsuk pelan banget entah dapat didengar Byounggon atau engga.
"Ha!? Elo cemburu sama Jinyoung Hyung?"
Bgst -Choi Hyunsuk
"Buat apa? Lo suka sama Byeongkwan Hyung ya!?"
Bgst (2) -Choi Hyunsuk
"Jangan atuhlah dek! Mereka adem ayem itu jangan lo gangguin!"
"Bukan Byeongkwan Hyung tapi elo pe'a! Ah, kesel gue!"
Mampus, Hyunsuk keceplosan.
Hyunsuk langsung memukul bibirnya pelan, merutuki apa yang sudah dia katakan.
"G-gimana dek? Coba ulangin,"
"Ga!"
Yah tsundere :(( -Lee Byounggon, berharap.
Bgst bgt y LBG -Choi Hyunsuk, laper.
OMG! end
Super Freak!
Hahahahaha gaje :")
Makin lama ini teh pada nyambung2 per episodenya.. aigu sudahlah yang penting gonsuk♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...