Ola! Maaf ya kemarin aku sibuk nemenin kakakku. Dia jauh-jauh dari Bangka buat ke nikahan temennya di Bandung ini :")
Such a loyal friends💕
Anyway,
Super Freak!
Hal yang paling ngeselin dari Lee Byounggon adalah dia orangnya petakilin, bobrok, ganteng sih, tapi otaknya rada miring.
Dia suka gangguin Hyunsuk dengan datang tanpa diundang ke rumahnya. Tiba-tiba udah berdiri cakep di depan pintu, atau langsung nyelonong masuk tanpa suara dan nyari Hyunsuk buat dipeluk.
Hyunsuk bukannya ga suka ya. Dia suka kok dimenelin sama pacar, tapi ya.. gitu deh..
Bahasa Bangka nya itu, 'ngeringem'. Hm.. bahasa Indonesianya apa ya...
Bentar, mikir. Masih pagi nih, ngantuk.
Semoga ngerti aja ya.
Jadi ya gitu, Hyunsuk itu suka tapi sebel kalo Byounggon dateng ga diundang ke rumahnya. Nah, anehnya hari ini Hyunsuk ga ngalamin itu.
Padahal, hari ini Byounggon ga ada jadwal apa-apa, Hyunsuk juga, dan Hyunsuk ditinggalin di rumah. Chat juga ga dibales, apa Hyunsuk telepon aja ya?
Yaudah, Hyunsuk nekan dial ke nomor Byounggon. Eehh malah mba-mba operator yang jawab.
"Maaf, nomor yang anda hubungi sedang sibuk,"
Hyunsuk jadi khawatir. Seingat dia, beberapa hari yang lalu Byounggon buat lagu dan baru kelar semalam. Dan lagi, seingat dia, Byounggon lagi sendirian juga di rumah.
"EH JANGAN-JANGAN GON HYUNG PINGSAN!?"
Hyunsuk langsung ngacir ke rumah Byounggon lewat pintu belakang. Berlari kecil biar cepet nyampe ke kamar kekasihnya itu.
Tok tok tok.
"Gon Hyung?"
Ga ada jawaban. Hyunsuk makin khawatir dan memutuskan buat ngecek ke studionya.
Dan taaadaaaa!!
Byounggon duduk di sofa dengan wajah pucat. Ponselnya tergeletak begitu aja disampingnya. Hyunsuk langsung buru-buru mendekati kekasih tingginya itu.
"Gon Hyung?" Panggil Hyunsuk memastikan Byounggon tidur atau sadar
"D-dek?"
Nahkan.
Hyunsuk langsung kalang kabut. Dia megang dahi Byounggon dan itu panas banget. Keringat Byounggon udah kayak habis mandi aja.
"Gon Hyung kenapa ga bilang Hyunsuk, sih?"
Byounggon ngelirik pelan ke hapenya. Hyunsuk nepuk jidat pas ngecek ternyata ponselnya habis baterai.
Hyunsuk mencoba ngerangkul Byounggon dan ngebawanya ke kamar. Untung ga jauh jadi ga capek. Kan Byounggon tinggi, susah. Hmm..
Byounggon udah dibaringin. Hyunsuk cekatan banget, dia nyari baju Byounggon buat diganti. Turun ke bawah buat nyari baskom kecil sama handuknya. Nungguin air hangat, nyeka keringat Byounggon dengan telaten. Bikin bubur, nyari obat penurun panas.
Taaadaaa..!! Byounggon udah bisa istirahat sekarang.
Hyunsuk bernapas lega begitu melihat Byounggon tertidur pulas.
.
.
.Byounggon membuka matanya perlahan. Pusing, tapi kemudian ngebiasain.
Dia noleh ke kanan dan ngedapatin tangannya dipeluk Hyunsuk yang ketiduran di kursi.
Byounggon tersentuh. Jadi ingat gimana cekatannya Hyunsuk ngerawat dia.
"Jadi makin pengen nikahin kamu," lirih Byounggon.
Byounggon ngusap pelan pucuk kepala Hyunsuk hingga kekasih mungilnga itu terbangun.
"Hyung sudah bangun? Mau minum?" Tanya Hyunsuk agak sedikit ngantuk, keliatan dari matanya yang merem melek sambil berusaha ngeraih gelas.
Byounggon terkekeh begitu melihat Hyunsuk meminum segelas lalu menuangkannya lagi untuk diberikan ke Byounggon.
Hyunsuk senyum tijel begitu sadar apa yang udah dia lakukan.
"Hyung kok bisa sakit? Pasti ga jaga pola tidur dan makan,"
Hm, mulai deh. Mungkin habis ini Byounggon harus pura-pura pusing.
"Kan udah Hyunsuk bilangin, air putih itu harus selalu ada di samping Hyung. Suhu ruangan dijaga, kalo ngantuk itu tidur, jangan dipaksain. Kalo laper ya makan, ga mungkinkan Hyunsuk harus dateng terus bawain makanan buat Hyung? Kalo Hyunsuk ada kuliah sampe sore gimana? Masa mau skip makan siang? Ga kan? Bla bla bla bla.."
Byounggon diem aja. Masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Yang bisa dia denger cuma 'hyung' dan 'hyunsuk'. Halah Gon Gon.
"Hyunsuk tuh khawatir," intonasi suara Hyunsuk meredup.
Byounggon jadi fokus. Dia liat Hyunsuk yang udah begetar dan ngatur napas.
Byounggon jadi ga tega kalo udah gini.
Byounggon bawa Hyunsuk ke pelukan. Meluk kekasih mungilnya erat banget.
"Maafin Hyung ya, sayang. Hyung ga bisa jaga kesehatan dan udah bikin Hyunsuk khawatir,"
Hyunsuk nahan tangis. Ga mau nangis pokoknya. Dia bales meluk Byounggon erat.
"Makanya, jangan dilakuin!" Titah Hyunsuk lalu mencubit perut Byounggon geram.
"Aw! Dek??"
Hyunsuk melepaskan pelukannya, mengerucutkan bibir lalu pergi dari kamar Byounggon dengan kaki dihentak-hentakan. Byounggon yang masih kaget dengan serangan mendadak Hyunsuk cuma bisa memandang punggung Hyunsuk dengan heran.
"Kerasukan apa pacar gue, Tuhan?"
Super Freak!
Omake:
"Aaaaaa~"
Byounggon melahap bubur yang disuapkan Hyunsuk dengan terpaksa.
Kenapa?
Karena itu bubur sayur. Byounggon paling ga suka rasa bubur sayur. Katanya ga cocok. Sayur ya sayur aja, jangan digabungin sama bubur.
"Habisin ya, Hyung. Kalo ga habis nanti Hyunsuk tambahin, hehe," ujar Hyunsuk dengan senyum evilnya.
A.N:
Saya sudah ingat 'ngeringem' itu apa.. semacam .. eum.. ngerepotin dan ngeselin.
Dari kata 'ringam' digabungkan ibuhan nge-, sehingga menjadi kata sifat.
Bener ga ya? /plak
Tungguin Answer Session siang ini ya~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...