MAKASIH BUAT 1K READERSNYA PARA GONSUKERS!! I LOVE U! MARI LESTARIKAN GONSUK BERSAMA!
Super Freak!
Kalian pasti punya pemikiran, kenapa sih seseorang yang unyu seperti Choi Hyunsuk mau mau aja dengan lelaki bernama Lee Byounggon?
Padahal, kita tau kalo Byounggon itu:
1. Ga peka
2. Ga waras
3. Aneh
4. Ganteng sih, tapi ya gitu
5. Ga peka
6. Ga peka
7. Ga peka
8. Sosoan jadi pangeran
9. Sosoan jadi kembaran limino
10. Ga pekaIya ga?
Nah, gimana kalo kita tanya aja langsung sama Hyunsuk. Kuy kuy!!
.
."Ha? Kenapa Hyunsuk suka Gon Hyung?"
.
.Ga ada yang spesial sih bagi Hyunsuk. Dia hanya suka Byounggon. Hampir semua yang ada pada diri laki-laki itu.
Hyunsuk tau Byounggon bukanlah tipe laki-laki romantis. Apalagi Byounggon adalah laki-laki yang tidak pekaan.
Tapi bagi Hyunsuk, Byounggon adalah porosnya.
"Hyung?" Hyunsuk memasuki kamar Byounggon setelah berkali-kali mengetuk dan memanggil namanya.
Hyunsuk menemukan Byounggon yang terlelap di meja belajarnya dengan posisi wajah menghadap pintu kamar, jadi Hyunsuk dapat melihat jelas wajah tidur Byounggon.
Hyunsuk tersenyum tipis lalu mendekati Hyung kesayangannya itu.
"Capek sekali ya?" Tanya Hyunsuk pelan sambil membenarkan poni Byounggon yang jatuh menutupi matanya.
Dengkuran halus terdengar dan Hyunsuk sangat menyukainya.
Hyunsuk memperhatikan seberapa berantakannya kamar Byounggon hari ini, padahal biasanya lumayan rapi. Jadi, Hyunsuk memutuskan untuk sedikit merapikannya setidaknya hingga Byounggon terbangun.
Hampir lima belas menit ia merapikan, tiba-tiba saja ada tangan yang memeluknya dari belakang.
Sontak saja Hyunsuk terkejut dan menoleh, menemukan Byounggon yang tersenyum melihatnya.
Ambyar, Hyunsuk ambyar!
"Hyung udah bangun? Gue berisik ya beresinnya?"
Byounggon menggeleng lalu kembali memperhatikan Hyunsuk tanpa melepaskan pelukannya.
"Hyung? Bisa lepasin gue? Mau beres-beres lagi,"
Byounggon tak manjawab tapi malah melepaskan sapu dan kantung sampah dari tangan Hyunsuk dan membawa si mungil itu jatuh ke tempat tidur.
Hyunsuk bingung, sekaligus deg deg an.
"Hyung kenapa?"
"Kangen dek,"
Hyunsuk diam. Ia dapat merasakan deru napas Byounggon di telinganya yang membuat merinding sekaligus nyaman.
"Dek--
"--lo suka gue ga?" Tanya Byounggon
"E-eh?"
Byounggon tak bersuara lagi sehingga membuat Hyunsuk ikutan tak bersuara. Lama sekali dan itu makin membuat jantung Hyunsuk berdegub tak karuan.
Tak lama, ia mendengar dengkuran halus. Hyunsuk berpindah posisi menjadi menghadap Byounggon.
Byounggon kembali tidur.
Mati aja sekalian -Choi Hyunsuk
.
."Kenapa ya Hyunsuk bisa suka Gon Hyung? Entahlah, Hyunsuk juga ga tau,"
.
."Dek?" Panggil Byounggon begitu memasuki kamar Hyunsuk.
Hyunsuk yang sedang bermain game di ponsel pun menoleh.
Matanya membelalak begitu melihat apa yang Byounggon bawa. Byounggon datang membawa satu kotak donat hari ini.
"Buat gue hyung?!" Tanya Hyunsuk dengan harapan penuh.
"Ha? Apa?"
Hyunsuk langsung lesu, mencibir kesal lalu kembali bermain game tanpa mempedulikan Byounggon yang berjalan mendekatinya.
"Ngambek mulu, iya ini buat lo,"
Hyunsuk masih tak peduli, ia ngambek sengambek ngambeknya orang yang lagi ngambek.
"Ga mau? Yaudah Hyung makan sendiri, padahal Hyung juga bawa es krim,"
Jangan tergoda Suk, please kali ini aja -Inner Hyunsuk
Byounggon duduk di sofa yang memang disediakan di kamar Hyunsuk, kemudian menyalakan tv yang juga memang disediakan di kamar Hyunsuk.
Hyunsuk misuh-misuh, ini Lee Byounggon ga ada niat buat ngebujuk dia apa?
Hyunsuk kalah, dia mau banget donat sama es krim tapi terlalu gengsi buat minta. Jadi dia diem-diem mendekati Byounggon dan--
"Eh eh mau apa lo?"
Hyunsuk langsung pura-pura ga tau dan mengambil remote untuk menyempurnakan alibinya.
Byounggon terkekeh kemudian menarik Hyunsuk untuk semakin dekat dengannya.
Byounggon mengecup pelan dahi Hyunsuk dan mencubit pipinya gemas.
"Ga usah malu kalo emang mau, Hyung ga bakal ngejekin Hyunsuk kok,"
Dasar Lee Byounggon curang! Lihat saja wajah Hyunsuk sudah merah seperti tomat!
Hyunsuk mengambil donat dan melahapnya dengan lucu. Byounggon gemas sekali, jadi ingin makan orangnya.
Eh?
.
.
."Tapi ya, yang Hyunsuk tau, Hyunsuk suukaaaa banget sama Gon Hyung!"
Super Freak!
I love you guys~♡♡♡
Maaf kalo chapter kali ini tidak geli geli atau ngebuat kalian pengen mukul byounggon lagi.
Makasih udah komen~ jujur komentar kalian lucu-lucu banget aku sukaaa~~♡♡ jadi makin semangat buat bikin chapter selanjutnya~
Makasih juga udah dukung dan baca work aneh ini huhuhu :")
Hidup GonSuk!!
Hidup Mahasiswa! #eh
Salam kecup dari uncuk dan gongon 😙😙😙😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...