Double up!
Super Freak!
Hyunsuk membuka pintu rumahnya begitu suara bel juga berisik-berisik dari halaman rumahnya terdengar.
Hyunsuk ngasih senyum yang paling lebar buat orang-orang di depannya.
"Hyunsuk! Hyung kangen!!" Pemuda bersurai blonde langsung melemparkan pelukan paling erat untuk Hyunsuk.
"Sungho Hyung~ Hyunsuk juga!"
Beberapa orang di belakangnya terkekeh dan langsung masuk ke dalam rumah Hyunsuk tanpa permisi.
Yah, seperti yang kalian duga, ga ada orang di rumah Hyunsuk. Udah biasa ya, Suk?
Khusus hari ini, Hyunsuk ngelarang Byounggon ke rumah. Dia bilang mau ketemu uke-uke classy.
Byounggon ngambek dan lari ke rumah Hangyeom. Bodo lah.
"Ini buat kamu. Rubin baru pulang dari London," ujar Sungho sambil memberikannya tas kertas berukuran sedang.
"Waah, makasih Hyung,"
Mereka pun masuk ke dalam rumah dan berjalan mendekati para uke. Jika kalian kepo siapa saja yang ada di sini, ayo kita absen.
Tentu saja ada Woo Jinyoung micheochi aye, si cantik menawan Kim Hyojin, Hyung kesayangan Hyunsuk Jin Sungho, sahabat karib Hyunsuk Kim Minseok, dan yang baru aja nikah Kim Hyunsoo.
Obrolan mereka seputar hidup sehari-hari, liptint, gaya rambut, fashion, sampai gibahin para seme.
"Liptint yang disaranin lo bagus banget, Suk. Hangyeom juga suka," ujar Hyojin ngebuat uke-uke yang lagi minum pada tersedak.
"Su-suka kenapa Jin?" Tanya Sungho
Hyojin menatap Sungho bingung, "warnanya. Emangnya kenapa?"
Sungho ketawa dipaksain. Pengen nampol diri sendiri karena udah berpikir yang iya iya.
"Iya, Hangyeom bilang warnanya bagus dia suka, jadi pengen nyium terus,"
Bugh.
Lemparan bantal berhasil mendarat di tubuh Hyojin. Strike Jin Sungho. Ia langsung menutup telinga Minseok dan Hyunsuk.
"Pergi sana!"
"Yeu kanjeng mami!"
Yang lain pada ngakak liatin tingkah para tetua(?) mereka itu. Hyunsuk kemudian teringat akan suatu hal.
"Oiya, Hyunsoo Hyung! Gue kaget banget loh waktu Jaeyoung Hyung dateng bawa undangan," ujar Hyunsuk dan menatap Hyunsoo yang lagi coba ngambil keripik kentang
Hyunsoo bengong, natep Hyunsuk sambil ngerjabin mata berkali-kali. Ah, tak lama akhirnya dia sadar.
"Haha. Oiya, Hyung minta maaf buat yang lain juga ga bisa ikutan ngasih undangan karena gue sibuk banget, kalian cobain deh nikah, pusing!"
"Boro-boro nyobain dek, Rubin keliling dunia mulu ga ngajak gue lagi," Sungho mencebik kesal
"Ah! Jadi inget kemaren ditanyain Seungjun kapan gue nikah," Hyojin juga ikut mencebik
Hyunsoo terkekeh. Sepertinya dia salah sasaran ngebicarain pernikahan.
"Tapi ya, separah-parahnya Rubin Hyung masih parahan Hangyeom Hyung tuh. Alasan dia apa belom mau nikahin lu Hyung?" Tanya Jinyoung dengan penasaran.
Yang lainnya jadi fokus sama Hyojin. Hyojinnya menghela napas males. Paling males deh pokoknya kalo udah bahas nikah.
"Dia masih mau nabung. Padahal gue udah bilang bisa nabung bareng," ujar Hyojin. Tersirat kekecewaan pada dirinya.
"Ah, ngomongin nabung jadi inget janji Byounggon Hyung," ujar Hyunsuk jadi baper.
Jinyoung juga keliatan mikir, tiba-tiba mukanya jadi murung.
"Byoungkwan Hyung juga janji," ujar Jinyoung pelan.
Entah kenapa suasana jadi galau begini. Hyunsoo jadi merasa bersalah ngebahas pernikahan.
Minseok yang masih makan keripik jadi inget akan satu hal.
"Ah! Ngomongin nikah jadi inget Taewoon Hyung mau ngelamar Minseok bulan depan,"
Semua noleh. Masang muka ga percaya. Terutama Hyunsuk yang sahabatan sama Minseok sejak sd ini.
"DEMI APA!?" Pekik Hyojin.
Minseok yang ketakutan cuma ngangguk.
"Eh! Lo berani ngelangkahin gue!?" Tanya Sungho ga selo.
"Dek! Jangan canda lah!" Ujar Jinyoung ga terima.
"Kok lo ga cerita sama gue?" Tanya Hyunsuk yang udah sakit sesakit sakitnya.
"Apa salah Minseok," Minseok yang tersudutkan
Super Freak!
Omake:
"Jadi ya guys, bisa kita lihat perkumpulan uke ini lagi galau dan baper masalah nikah, gue yang udah nikah sih biasa aja. Tapi liat tuh, yang bentar lagi dilamar sedang diintrogasi,"
Hyunsoo mendekatkan kamera ponselnya pada uke uke yang lagi coba introgasi Minseok. Dia lagi live ig omong-omong.
"Pake apa dia mau ngelamar lo?" Tanya Sungho
"Ga tau. Tapi kemarin Taewoon Hyung nanyain kalo Minseok suka perak atau emas,"
"Terus jawaban lo?" Tanya Hyojin
Muka mereka udah serius tu natep Minseok. Jinyoung udah geregetan pengen ngelempar Minseok pake bantal karena lama banget.
"Berlian,"
"PINTER BANGET TEMEN GUE YA TUHAN!!" Hyunsuk memekik bangga
Author note:
Nice Kim Minseok! :v
Aku gaje. Haha. Jadi kebuat ini. Ehehe
Lagi ga mau buat yang manis-manis jadi buat yang gaje-gaje.
Btw, aku sengaja buat episode 20 itu duluan. Mumpung idenya ngalir. Hm :")
Nantiin aja ya. Entah besok atau lusa aku pub :")
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
AcakHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...