Super Freak!
Pagi yang damai di apartemen GonSuk. Byounggon lagi bertarung dengan kertas musik di ruangannya. Kalo Hyunsuk? Ga tau di mana. Itu anak tiba-tiba menghilang sehabis sarapan pagi.
"Gon Hyung! Gon Hyung!"
Hyunsuk buka pintu ruang kerja Byounggon dengan terburu-buru keliatan juga dari napasnya yang tersengal-sengal, kayaknya dia habis lari-larian entah dari mana ke mana.
Byounggon yang ngeliatnya langsung khawatir. Jadi konsentrasinya langsung buyar tuh, dia ngedeketin Hyunsuk dan megang pundak tunangannya itu.
"Kenapa, dek?" Tanya Byounggon dengan wajah khawatir.
"Outlet PMO pindah! Gimana dong?"
Ha?
Bentar..
Wajah Byounggon langsung mendatar, Hyunsuk udah mengoceh masalah PMO brand terkenal yang ia sukai itu pindah outlet.
"Oooooh, ya? Hm, pindah ke mana, dek?" Tanya Byounggon mau ga mau.
"Pindah ga jauh dari sini Hyung! Hyunsuk baru aja dari sana tadi! Kyaaa seneng banget!"
Byounggon, sepertinya anda harus menghasilkan banyak lagu keren mulai dari sekarang :)
.
.
.Byounggon buka pintu apartemen dengan lesu. Capek banget, habis kuliah dia langsung ketemu PD-nim, katanya sih bahas lagu buat boygrup pemenang acara campursembilan yang bakal debut bentar lagi.
Tapi pulang-pulang bukan di sambut senyum cerah sang tunangan, ehh, malah disambut samaa tangisan tunangannya yang bikin khawatir.
"Hueeee.. hiks hiks hiks.."
Byounggon langsung lari ke ruang tv, ada apa dengan Hyunsuk? Bikin khawatir aja :(
"Kenapa dek?"
Iya awalnya khawatir tapi ga jadi setelah menemukan Hyunsuk lagi ngupas bawang sambil nonton drama kesukaannya.
"Huhu, Hyung udah pulang? Hiks. Mamanya meninggal Hyung, hiks hiks,"
Byounggon menghela napas lega. Seenggaknya Hyunsuk baik-baik aja.
.
.
.Hyunsuk lompat-lompat kegirangan dari tadi. Pasalnya hari ini Byounggon akan mengajaknya ke kebun binatang setelah sekian lama.
Hyunsuk paling suka ke kebun binatang. Apalagi jika udah ketemu sama binatang kecil yang lucu-lucu kayak kelinci.
Lihatlah, malah sekarang dia jadi mirip kayak kelinci :(
Dia udah narik-narik tangan Byounggon dengan engga sabaran waktu tunangannya itu masih pake sepatu.
"Kalem dek kalem. Hyung ga bakal ngilang kok,"
Hyunsuk malah nabok lengan Byounggon kuat. Lah? Perasaan dia ga salah ngomong?
"Cepetaan, nanti udah ramee!!"
Sabar gon.. sabar..
Waktu sampe ke kebun binatang, Hyunsuk malah lari-lari kayak anak kecil tanpa peduliin Byounggon yang kesusahan bawa barang dia.
Untung aja ga terlalu banyak orang jadi dia masih bisa liat Hyunsuk ke mana.
"Dek, tungguin!"
Setelah berjalan-jalan cukup lama, Hyunsuk menghentikan langkahnya di salah satu toko souvenir. Dia langsung noleh ke Byounggon dengan wajah berseri-seri.
Byounggon menghela napas sebentar lalu berjalan mendekati tunangannya itu.
Hyunsuk memeluk lengan Byounggon manja.
Mau usap-usap dada aja Byounggon tuh.
.
.
.Hari ini Byounggon capek banget. Pulang dari perusahaan rekaman, dia lesu banget. Usut punya usut, dia disuruh revisi lagu beberapa kali sampe bener-bener fix dan langsung rekaman demo di tempat.
Pusing banget. Dan nyebelinnya lagi, Hyunsuk engga peka akan hal itu.
Ya kalian pikir cuma Byounggon yang engga peka? Hyunsuk juga!
Buktinya sekarang tunangannya itu maksa-maksa buat delivery pizza, padahal kemarin dia baru aja delivery burger. Dan lihatlah sekarang jam berapa? 10 malam!
"Dek, udah malam nanti kamu gendug," Byounggon masih berusaha untuk tidak luluh dengan segala macam tipu daya seorang Choi Hyunsuk.
Capek. Uangnya juga capek keluar dari dompet terus. Kan mau nabung biar bisa nikahin Hyunsuk. :")
"Ihh Hyung! Ga bakalan gendut kalo cuma pizza doang ah!"
Byounggon nyerah. Byounggon pasrah.
Akhirnya dia menuruti permintaan sang tunangan. Untung aja ada pizza yang delivery 24 jam. Kalau ga ada mungkin nasib Byounggon udah tergeletak di sofa nanti.
Seminggu dari itu, Byounggon yang lagi asik nonton reality show orang berlarian dikejutkan kembali dengan teriaka Hyunsuk dari ruang work out.
Byounggon langsung berlari dan ngedapetin Hyunsuk yang duduk melipat kaki dengan timbangan di depannya.
Byounggon menghela napas. Sepertinya Hyunsuk baru saja menimbang berat tubuhnya dan.. yah.. lanjutkan sendiri..
"Naik dua kilo Hyung," Hyunsuk langsung meluk Byounggon dan nangis di dada bidang tunangannya itu.
"Makanya, kan udah Hyung bil--"
"Hyung sih ga ngelarang Hyunsuk! Udah tau Hyunsuk semingguan ngemil malemnya berat semua bla bla bla bla bla,"
Sabar, Gon. Untung sayang ya Gon :(
Super Freak!
Omake:
"Gon Hyung capek!!"
Byounggon menghela napas, ia berlari kecil mendekati Hyunsuk yang tak jauh di belakangnya.
"Katanya mau nurunin berat badan, masa udah capek?"
Hyunsuk mengerucutkan bibir, menautkan alis, membuat wajah cemberut kepada Byounggon.
Byounggon mana kuat, kan ya?
"Yaudah, ayo Hyung gendong,"
Wajah Hyunsuk langsung cerah, secerah cuaca hari ini. Ia langsung naik ke punggung Byounggon yang dari tadi udah siap buat ngegendong dia.
"Hyung, mampir ke warung bbibimbap dulu, yuk?"
A.N
Ini adalah untung sayang versi Byounggon. Wkwkwk.
Maksa banget, aslian.
Aku bagi-bagi scene-nya biar lucu aja /ga nanya thor/
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...