13. Kita Tahu

3K 609 209
                                    

Double up!

Warning: diharapkan untuk menjauh dari benda-benda yang berpotensi merusak atau mudah rusak.








Super Freak!

Byounggon sama Hyunsuk masih saling pelukan. Ga ada yang bicara setelah Byounggon mengucapkan kata-kata yang ditunggu para pembaca.

Ngaku ga?

Byounggon terlalu asik menghirup aroma sampo Hyunsuk, sedangkan Hyunsuknya sendiri terlalu asik dengan permainan drum di dalam tubuhnya.

Tak lama, Hyunsuk semakin memasukan tubuh mungilnya dalam pelukan Byounggon, membuat Byounggon tersenyum dan semakin mengeratkan pelukannya.







"Eum, Hyunsuk juga cinta sama Hyung,"

Byounggon tersenyum bahkan sangat lebar dari pada yang tadi.

Kini ia memutar-mutar tubuh Hyunsuk yang masih dalam pelukannya dengan gemas lalu mengucup pucuk kepala pemuda yang lebih muda.







"Aku tahu,"

Hyunsuk mendongak, mencoba melihat wajah Byounggon. Hyunsuk menatapnya bingung terlihat dari ekspresi dan kepalanya yang dimiringkan ke samping?

"Hyung tahu?" Tanya Hyunsuk sambil mengedip lucu.

Byounggon tertawa, lalu mencium singkat ujung hidung Hyunsuk yang membuat Hyunsuk langsung kembali menenggelamkan kepalanya pada dada bidang Byounggon.

Byounggon tertawa lagi. Terlampau gemas dengan pemuda di pelukannya.

"Ya, Hyung tahu," jawab Byounggon sambil mengusap rambut Hyunsuk penuh sayang.





"Lalu kenapa Hyung tidak beritahu Hyunsuk lebih awal?"

Byounggon mengangkat kedua alisnya, "tentang apa?"

Hyunsuk diam. Lama. Byounggon masih setia menunggu.

"Tentang yang baru saja Hyung katakan kepada Hyunsuk,"




Byounggon berpikir. Kemudian tersenyum jahil.

"Hm? Yang mana?"

"Yang baru saja!"

"Kan Hyung sudah bilang kalau Hyung tahu,"

"Bukan yang itu!"

"Lalu yang mana?"


Hyunsuk kembali diam. Byounggon gemas sekali. Ingin rasanya mengecup pipi Hyunsuk berkali-kali, tapi sayangnya pemuda yang lebih muda masih menenggelamkan kepalanya.

Jadi, Byounggon memilih mengecup pucuk kepala Hyunsuk.






Berkali-kali.






"Yang mana, hm? Coba jelaskan agar Hyung mengerti,"






"Hyung mencintaiku,"






Byounggon tersenyum. Aaaah dia sangat gemas dengan bocah lucu di pelukannya ini.








"Kamu tahu, hal yang paling susah bagi seorang dominan adalah mengatakan cinta. Karena ia takut bagaimana reaksi pasangannya, entah itu ditolak, ditampar, atau bahkan parahnya dianggap main-main,"


Hyunsuk diam. Mencoba memfokuskan pendengarannya.


"Hyung takut, Hyunsuk akan menganggap Hyung main-main,"

Hyunsuk semakin mengeratkan juga mendalamkan kepalanya pada dada bidang Byounggon. Kemudian ia menggeleng.

"Tidak, Hyunsuk tidak akan. Karena Hyunsuk juga tahu,"

Hyunsuk mendongakan kepalanya, menatap Byounggon dengan senyuman.










"Hyunsuk tahu jika Hyung mencintai Hyunsuk,"


Ah, ini terlalu menggemaskan. Byounggon rasanya mau pingsan. Hyunsuk terlalu manis.

"Dek," panggil Byounggon

Hyunsuk mengerjabkan matanya, "ya?"













































"Boleh Hyung cium?"







"E-eh?"










Tanpa menunggu jawaban Hyunsuk, Byounggon dengan segera mengecup bibir Hyunsuk yang sudah ingin ia rasakan sejak.. ehm.. 5 tahun yang lalu..

Hyunsuk membelalak, Byounggon tertawa kemudian menarik dagu yang lebih muda untuk menyesap belah bibirnya lebih dalam.

Hyunsuk tertawa dalam ciuman mereka lalu menaikan tangannya untuk dilingkarkan pada leher Byounggon.

Mereka menikmatinya.








Tanpa tahu ada banyak mata yang memperhatikan.








Super Freak!


Omake:

"Anjirlah Lee Byounggon, ga sadar ini lagi di rumah," -Mino

"Anak gue udah besar," -Junhoe

"Halo? Hyung, anak kita udah pacaran, nih, janji lo nraktir gue main golf jadi kan?" -Bobby

"Yaelah bibir anak gue ga suci lagi," -GD


Author note:

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

yaudah sih mau ketawa aja.. too much cheese inside :")

[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang