Super Freak!
Demi dewa.
Hyunsuk bersumpah ga bakal nyaranin Byounggon buat tampil pementasan. Dia nyesel. Banget.
Beberapa jam sebelumnya..
Hari ini penerimaan mahasiswa baru. Cepet banget? Engga lah, kan sekarang lagi musim semi (di korea, di indo mah panas banget).
Kebetulan, Hyunsuk dan Byounggon yang notabene nya satu jurusan ini jadi panitia di acara orientasi mahasiswa baru.
Loh? Kan Hyunsuk ga ikut himpunan? Iya, untuk acara besar seperti ini, departemen emang suka melibatkan mahasiswa diluar himpunan. Jadi dengan rengekan Byounggon, Hyunsuk ikut bergabung dalam kepanitiaan. Alasannya?
"Dek, ikut yuk? Minseok kan lagi hamil, jadi panitianya kurang,"
"Dek, yakin ga mau ikut? Nanti Hyung dideketin kating gimana?"
"Dek, katanya adik tingkat sekarang cantik dan manis loh,"
"Dek--"
"YAUDAH IYA HYUNSUK IKUT,"
"Sip! Gitu dong, sayang. Hyung udah catet namanya, ga bisa dihapus lagi!"
Dasar Byounggon. Pasti belajar dari Hangyeom tuh.
Padahal ya, Byounggon tuh cuma ga mau mikirin yang iya-iya kalo dia lagi sibuk jadi panitia Hyunsuknya pergi kemana-mana sama Raesung.
Padahal Dek Raesungnya udah move on. Padahal mereka juga udah tunangan.
Ohh.. Ini semua karena ucapan Bang Daniel nih. Dia bilang ke Byounggon, "hati-hati ya Gon, pasutri aja bisa cerai, apalagi lu yang baru tunangan,"
Habis ngomong gitu, Daniel ditimpuk pake karton bekas dekorasi.
"Gandeng sia Kang Daniel! Aing putusin nyaho maneh. Ga usah ngomong yang iya-iya ke Byounggon!" -Ong Seongwoo, lagi mode macan galak.
Bentar, di sini ga ada yang namanya Daniel kan? Kalau ada punten ya kang, punten pisan..
Gitu deh, ya. Jadi setelah dapet petuah dari Bang Daniel, Byounggon makin posesif.
Waktu persiapan orientasi juga Byounggon nempel mulu sama Hyunsuk, padahal mereka beda divisi. Byounggon di divisi perlengkapan, Hyunsuk di divisi acara.
Semua orang yang ngobrol sama Hyunsuk diplototin sama Byounggon. Untung pas bawa tangga Byounggon ga nabrak, bisa-bisa dia kena amuk Mingming atau Jaejoon yang kesekian kalinya.
Hyunsuknya sih bodo amat. Tapi, hanya satu yang bikin dia jadi ga bodo amat dan nyesel sehidup sejiwa seraga sebatin.
Dia nyaranin Byounggon buat tampil di pementasan seni.
Dia lupa kalo tunangannya itu ganteng. Inceran cecan dan cocan. Dan dia cuma seonggok debu kalo Byounggon udah dikelilingi orang-orang itu.
Taukan apa yang ga disukai Hyunsuk?
Dan sekali lagi..
Demi dewa.
Hyunsuk bersumpah ga bakal nyaranin Byounggon buat tampil pementasan. Dia nyesel. Banget.
"KYAAA BYOUNGGON KEREN BANGET AJIIB!!"
"IHH OPPA ITU KEREN BANGET KYAAA!!"
"ANJIR LEE BYOUNGGON SUMPAH KEREN ANJIR!"
"OPPA NOTICE AKUU DONG!!"
"BYOUNGGON HYUNG!!"
"BYOUNGGON OPPA AKU PADAMU!!"
Hyunsuk mau sembunyi aja di rumah tikus.
Hyunsuk udah masang wajah ga suka saat Byounggon turun panggung terus dikelilingin orang-orang. Dia cuma natap Byounggon dari kejauhan.
Padahal niatnya mau ngasih Byounggon minum terus nyeka keringatnya. Tapi orang-orang di depan sana juga rebutan buat ngelakuin hal yang sama.
Hyunsuk sebal. Padahal mereka tau Byounggon udah punya tunangan. Dasar calon pelakor! Hyunsuk ga lyke!
Hyunsuk jadinya duduk, naruh air minum dan handuk di kursi sebelahnya. Menghela napas panjang kemudian mencoba mengalihkan pikiran dengan memainkan ponselnya, membalas beberapa pesan dari panitia lainnya.
Hyunsuk ga fokus soalnya suara-suara para calon pelakor itu malah makin mendekat ke arahnya, bikin dia noleh dan ngeliat Byounggon yang udah di depan dia dengan posisi membelakanginya.
Byounggon nunduk beberapa kali ke para calon pelakor itu.
"Maaf ya, gue udah sama tunangan gue nih,"
Hyunsuk bengong. Agak ga percaya sama kejadian di depan matanya itu.
Para calon pelakor udah kabur, Byounggon balik badan dan langsung duduk di lantai (yang untungnya keramik) sambil ngipas-ngipas wajahnya.
"Mau minum dong, dek," pinta Byounggon.
Hyunsuk masih mencoba memahami situasi, tapi tangannya udah ngeraih air minum di sampingnya dan ngasih ke Byounggon.
Byounggon meminum setengah, kemudian memeluk pinggang Hyunsuk dan menatapnya dari bawah.
"Ga mau ngelap keringat Hyung?"
Hyunsuk mengerjabkan mata, kemudian tanpa aba-aba menarik pipi Byounggon.
"Aw! Dek, sakit!"
"Oh, beneran Byounggon Hyung. Kirain siapa. Tumben peka,"
Byounggon mengerucut bibirnya, sangat tidak cocok. Membuat Hyunsuk yang baru saja mau mengelap keringat tunangannya itu menutup wajah Byounggon dengan handuk kemudian mendorong keningnya perlahan.
"Geli,"
"Hahahaha," Byounggon tertawa keras sambil mengambil handuk dan mengeringkan keringatnya sendiri.
"Hyung kan ga boleh lagi mengulang kesalahan yang sama? Hyung udah janji sama Hyunsuk," ujar Byounggon lembut dengan senyum tampannya.
Hyunsuk mendengus kemudian tersenyum. Ia menatap manik Byounggon lekat sebelum mendaratkan kecupan singkat pada bibir tunangannya.
"Terima kasih karena sudah memenuhi janjimu, Hyung,"
Super Freak!
Omake:
"YAELAH MALAH PACARAN! NIAT ENGGA JADI PANITIA!"
Hyunsuk dan Byounggon tersentak kaget. Mereka menoleh dan mendapati Jinyoung yang melipat tangan dengan Byeongkwan dibelakangnya.
Mereka melirik Byeongkwan yang berbicara tanpa suara.
"Cepat kabur, Jinyoung lagi mode macan,"
Ohh, mereka hampir lupa kalau Jinyoung merupakan ketua pelaksana dan kalo udah mode macan, aduduh super sekali..
A.N.
Apa ini?
Reremahan oreo dan tumpahan pop ice balik lagi :")
Sedih.. /lirik jam/ ANJIR 13.46!! MAU RAPAT ELAH! /kabur/
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...