19. Gibahin Uke

2.4K 523 76
                                    

Super Freak!


Para uke lagi kumpul? Para seme juga ga mau kalah dong.

Awalnya karena Byounggon yang lari ke rumah Hangyeom dan curhat. Eh, taunya si Hangyeom juga bernasib sama. Jadilah ini apartemen Hangyeom sebagai markas perkumpulan para seme yang ditinggalin ukenya.

Omong-omong, Hangyeom baru aja beberapa minggu yang lalu beli apartemen. Hasil nabungnya, hehe. Dia tinggal bareng Hyojin omong-omong. Tunggu aja tanggal lamarnya. Hehe.

Setelah itu dua seme yang diem-diem bae di apartemen ini mengundang para seme lain yang pastinya sedang ditinggalin uke mereka.

Iya, Byeongkwan, Jaeyoung, Bang Taewoon, sama Rubin.

Byeongkwan sam Jaeyoung dateng duluan, soalnya rumahnya deket. Terus dateng Rubin bawa oleh-oleh dari London buat mereka.

"Widih, Pangeran pulang-pulang bawa banyak barang nih," ujar Byounggon yang udah siap minta oleh-oleh.

"Bukan sombong sih ya dek, tapi ya gitu,"

Hangyeom pengen nabok tapi Rubin lebih tua. Kudu sabar.

Kalian kepo ga sih kalo seme ngumpul ngomongin apa? Ya ga jauh dari hidup sehari-hari, gym, gaya rambut, fashion, musik, film-uhuk-nganu, dan gibahin para uke.

"Oiya, kemaren Hyojin pake liptint baru manis banget," ujar Hangyeom sambi nginget-nginget kemanisan Hyojin.

"Apanya Gyeom yang manis?" Byeongkwan udah naik turunin kedua alisnya.

"Ya bibirnya lah,"

Kemudian para seme pada ngakak. Gue ga ngerti tapi ya gitu deh.

"Oiya Hyung, gue bener-bener kaget waktu lu bawa undangan," ujar Byounggon sambil makan oleh-oleh dari Rubin.

"HAHAHA! Anjay! Ngakakin banget lu! Lu kira gua mau ngelamar Hyunsuk?" Jaeyoung ketawa gede banget bikin yang lain kaget.

Byounggon nendang Jaeyoung. "Ketawain aja terus,"

"Tapi kalian tetep pergi berdua tuh," ujar Jaeyoung yang agak meringis sakit.

Byounggon diem. Dia ga mau jawab. Aibnya satu lagi ga bole kebongkar.


"Lo ga tau aja Hyung gimana perjuangan Byounggon berdiri dua jam di depan kamar Hyunsuk tau-tau pas Tante Jiyong pulang dia bilang Hyunsuk udah duluan," ujar Byeongkwan

"NGAKAK ANJIR! NASIB LU GITU AMAT GON!" Rubin dan Hangyeom ngakak ga selo

"Lah? Terua gimana jadinya lo bisa bareng dia?" Tanya Jaeyoung penasaran.

"Ya karena Hyunsuk ke rumah Jinyoung dulu. Maksudnya mau bareng Jinyoung eh ada gue, jadinya dia sama Byounggon biar ga ngenes-ngenes amat,"

"ALAMAK SEDIH BANGET GON!" udah taukan ini siapa aja.

Jaeyoung ngakak tapi ga sampe guling-guling kayak Rubin sama Hangyeom. Dia ngakak classy.

"Tapi lu udah pacaran kan?"

Byounggon ngangguk. Jaeyoung ngusak pucuk kepala Byounggon.

"Jagain dia. Udah gue anggep adik gue sendiri,"

Byounggon hanya tersenyum menampakan lesung pipinya.



Tiba-tiba pintu apartemen terbuka menampakan Taewoon yang terlihat acak-acakan. Kalo kalian nanya kenapa Taewoon bisa masuk? Karena tadi Hangyeom yang bukain hehe.


"Kenape Bang? Belom ngopi?" Tanya Rubin.

"Pusing gue," ujarnya lalu duduk di atas sofa dan meminum cola dingin entah punya siapa.


Jaeyoung terlihat heboh begitu membuka ponsel. Ia menemukan notifikasi dari ig bahwa istrinya sedang melakukan live.

"Anjay istri gue ngelive nih. Pasti ada apa-apanya para uke,"

"Nonton Hyung!" Ujar Hangyeom dan dempet-dempetan sama yang lain buat bisa nonton live ig Hyunsoo.

Padahal ada hape masing-masing kan ya? Suka heran gue.





Keliatan Hyunsoo lagi deketin para uke yang mengelilingi Minseok.

"Bang, pacar lo mau diapain neh?" Tanya Rubin pada Taewoon.

Karena denger kata pacarnya, Taewoon ikut buat nonton live ig Hyunsoo.

"Pake apa dia mau ngelamar lo?" Tanya Sungho

Taewoon jadi keringet dingin. Gila BC boy galak amat.

"Calon istri gue gini amat ya?" Tanya Rubin entah kepada siapa.

"Ga tau. Tapi kemarin Taewoon Hyung nanyain kalo Minseok suka perak atau emas,"

"Terus jawaban lo?" Tanya Hyojin

Para seme langsung natep Taewoon yang nutup mukanya pake bantal sofa. Ga mau denger dan mengingat jawaban dari Minseok karena dia tau itu yang ngebuat dia berjuang setengah hidup akhir-akhir ini.

Para seme fokus lagi sama live ig Hyunsoo. Sampe mata mereka mebelalak begitu denger jawaban Minseok.









"Berlian,"

"PINTER BANGET TEMEN GUE YA TUHAN!!" Hyunsuk memekik bangga



"Anjay Bang calon istri lo," Byeongkwan usap-usap dada.

"Untung Hyunsoo ga minta macem-macem," Jaeyoung yang masih fokus sama live ig istrinya

"Semoga Hyojin ga minta berlian juga Ya Tuhan," Hangyeom lagi berdoa

"Kayaknya gue harus ngajak Sungho Hyung ke luar negeri deh mulai sekarang," Rubin lagi mikir

"Apalah gue yang masih nyari kerjaan sampingan," Byounggon bingung.

"Gue kuat. Gue sabar. Gue bisa. Untung cinta," Taewoon mau nangis

Super Freak!

Mari kita berdoa buat Bang Taewoon agar bisa membelikan Minseok berlian sebelum acara lamaran. Wkwk.

[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang