47. Usil

1.5K 317 47
                                    

Yo~ Bapa bapa (mungkin ada) ibu ibu semua.. apa kabar?

Maaf ya ga nongol-nongol di notif kalian karena ya.. pasti kalian bosen kan tiap hari dapet notif dari aku..

"Ahh super freak terus.. ahh i like it too teruss.. yg kemaren ae belom gua baca.."

Ga papa.. ga papa.. jujur aja..

Haha.. ga deh canda.. aku tau kalian suka dapet notif dari aku /ditabok reader/

Maaf ya karena aku lagi dilanda kesibukan anak kuliahan seperti tugas, uts, dan himpunan. Terus, kemarin itu aku sakit selama beberapa hari, jadi ga bisa mikir apa-apa..

Aku tau kalian kangen :")

Semoga kalian sehat-sehat aja ya

Anyway! Enjoy!



Super Freak!


Byounggon membuka mata karena cahaya matahari udah berontak pengen masuk ke indera penglihatannya.

Oh, hari ini weekend. Bahagia banget bisa bangun siang dan ga perlu repot-repot mandi cepet karena ga ada janji apa-apa.

Byounggon turun dari tempat tidur. Mengacak rambutnya layaknya orang-orang yang baru bangun tidur lainnya. Menguap, jalan ga liat-liat sehingga sekarang dia terkantuk kaki tempat tidur.

Tapi Byounggonnya bodo amat. Dia tetep jalan terhuyung-huyung dengan harapan waktu ke dapur bakalan liat wajah tunangannya yang lucu.


Dan..

Benar sekali.



Hyunsuk lagi bersenandung ria sambil masakin sarapan. Idaman banget kalo kata Byounggon.

Ide jahil langsung terlintas di benak Byounggon begitu tau Hyunsuk ga ngeliat dia dan tetap sibuk konsentrasi.

Byounggon merotasikan matanya, melihat sekeliling apartemen. Apakah ada sesuatu yang bisa dijadikan alat untuk menjahili sang tunangan?

Byounggon menyeringai begitu tau apa yang harus ia lakukan.












"AW! AHH! DEK! TOLONGIN HYUNG!"








Hyunsuk langsung mematikan kompor. Berlari dengan wajah panik menuju ke mana Byounggon berada.

Byounggon membungkuk dan membelakangi Hyunsuk. Hyunsuk langsung berlari ke arah depan, mencoba memastikan apa yang terjadi dengan tunangannya itu.


"Kenapa Hyung?"

"Aduh dek.. aduduh.."


Hyunsuk panik. Mencoba melihat apa yang sedang ditutupi tunangannya.

Byounggon kemudian duduk di lantai. Hyunsuk ngikut-ngikut aja. Byounggon masih setia dengan rintihan dan acara tutup menutup tangannya.

Hyunsuk yang panik ngeliat muka Byounggon sama yang ditutupin tunangannya itu bergantian.



"Ihh Hyung kenapa??"



Hyunsuk mencoba membuka tangan Byounggon dengan membawa tubuhnya lebih dekat kepada tunangannya itu.

[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang