Super Freak!
Byounggon ga tau kalo hari ini bakal jadi hari paling paling dan paling aneh buat dia.
Kenapa?
Entahlah. Byounggon ga tau persis. Dia mau positive thinking tapi pikirannya terus fokus sama kata-kata.
Hyunsuk kerasukan ga nih?
Pasalnya, Hyunsuk hari ini nempel sama dia.
Mulai dari bangun tidur dengan Hyunsuk yang ga ngelepasin pelukannya dan malah makin mempererat pelukan tersebut.
"Dek, udah pagi. Hyung ada kelas jam 9," ujar Byounggon dengan suara serak khas bangun tidur.
Hyunsuk mengusak kepalanya pada dada bidang Byounggon dan tetap nyaman memeluk tubuhnya.
"Masih jam 6 kan? Nanti aja," ujar Hyunsuk.
Byounggon mengangkat alis kemudian melirik jam. Buset, beneran jam 6. Apakah Hyunsuk sengaja? Atau gimana?
Terus akhirnya mereka peluk-pelukan sampai jam 7. Sebenernya Hyunsuk masih pengen, tapi Byounggon mengancam ga akan meluk Hyunsuk waktu tidur dan akhirnya pelukan itu lepas.
Selama Byouggon mandi, Hyunsuk masak sarapan. Saat Byounggon turun ke dapur, Hyunsuk langsung berlari ke arahnya, memeluk lengannya dengan erat untuk menuntun tunangannya itu berjalan menuju meja makan yang sudah tertata rapi.
Byounggon merasa sarapannya menjadi aneh karena Hyunsuk memperhatikan dengan senyum mengembang di kedua sudut bibirnya.
"Dek? Ga sarapan juga?"
"Nanti aja, mau lihat Hyung dulu,"
What the---kok malah jadi serem ya?
"Hyunsuk ada kelas hari ini?" Tanya Byounggon
"Ada! Jam 1!" Jawab Hyunsuk semangat.
Byounggon berpikir sejenak, "kayaknya Hyung ga bisa anter--"
"Ga papa! Hyunsuk bisa pake bus!"
Byounggon mengerjabkan matanya bingung dengan tingkah laku Hyunsuk pagi ini.
Ternyata ga sampe di sana guys! Byounggon kembali dikejutkan dengan kehadirian Hyunsuk di depan kelasnya.
Kelas Byounggon selesai jam 11, waktu yang cepat untuk Hyunsuk datang dengan kelasnya yang akan dimulai pukul 1.
Mata Byounggon langsung fokus pada kotak bekal yang dibawa Hyunsuk. Ah, sepertinya Hyunsuk ingin makan siang bersamanya.
"Hyung, makan yuk?" Tanya Hyunsuk dengan nada yang--eum--riang?
Belum sempat menjawab atau pamit ke teman sekelasnya, Hyunsuk sudah menarik Byounggon menuju kantin yang tak begitu jauh dari kelas Byounggon.
.
.
.Di sinilah mereka sekarang, di kantin fakultas untuk makan bekal bersama.
"Dek, tumben mau datang lebih cepet?" Tanya Byounggon sambil menyantap kimbab buatan Hyunsuk.
Hyunsuk ngangguk-ngangguk dengan pipi penuh makanan.
"Hyonhok hahu haham--"
"Telen dulu dek, telen,"
Hyunsuk kembali ngangguk-ngangguk, Byounggon tertawa melihat betapa terburu-burunya Hyunsuk menelan makanan.
"Ehem--Hyunsuk mau makan siang bareng Hyung~" ujarnya dengan nada dimanja-manjakan.
Gemas sekali! Byounggon jadi mencubit pipi Hyunsuk dengan gemas.
Oh! Ajaib! Hyunsuk tidak marah tapi malah tertawa!
Byounggon tiba-tiba merinding. Ada yang tidak beres dengan tunangannya hari ini.
Hyunsuk kerasukan ga nih?
Semoga aja engga.
Oh, bisa saja dia lagi mode jinak.
"Kelas selesai jam berapa, dek?" Tanya Byounggon
Hyunsuk memiringkan kepalanya untik berpikir, "jam 3!" Jawabnya dengan semangat.
"Oke. Hyung juga ada rapat jam 1 nanti, kalau Hyung telat nanti ke sekre aja ya,"
"Okee~~"
Byounggon diam. Hyunsuk masih asik makan. Tiba-tiba Byounggon mikir sesuatu.
"Dek," panggilnya
Hyunsuk noleh.
"Cium dong,"
Hyunsuk mengerjabkan mata beberapa kali. Byounggon udah siap-siap kali aja dia bukan dapet ciuman tapi dapet tampolan.
Hyunsuk masih ngerjabin mata. Byounggon langsung nunduk, merasa salah meminta Hyunsuk menciumnya. Sepertinya Hyunsuk ga kerasukan, dia emang lagi mode jin--
Cup.
"Udah~~" ucap Hyunsuk dengan lucu.
Byounggon menoleh. Pipi kanannya dikecup Hyunsuk. Bentar bentar, sejak kapan tunangannya ini pindah tempat?
Oh, mungkin saat dia menunduk dan menutup mata.
ETTT!! BENTAR!!
WOI! HYUNSUK NYIUM DIA!
ITU ARTINYA...
FIX! HYUNSUK KERASUKAN!
"DEK KAMU GA KERASUKAN KAN? APAPUN YANG MASUK KE DALAM HYUNSUK KELUARRRR!!!"
Plak!
"Hyung, bangun! Mimpi apasih? Seru banget sampe ngigau gitu,"
"H-ha?"
Super Freak!
A.N
Tau deh ini gaje sekalii :((
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...