Super Freak!
Gimana ya mulainya?
Oke, gini..
Hyunsuk itu adalah spesies manusia terimut menurut Lee Byounggon. Mereka udah saling kenal sejak masih unyu-unyu, walaupun sekarang yang unyu tinggal Hyunsuk doang.
Byounggon itu lebih tua satu tahun dari pada Hyunsuk. Hyunsuk baru tahu akan hal itu saat mereka menginjak bangku SMP.
Waktu itu ceritanya Hyunsuk narik Byounggon buat sama-sama ke deretan kelas 1, eh si Byounggon malah ngakak dan bilang kalo dia kelas 2.
Hyunsuknya ga percaya, tapi pas dikasih liat absen kelas sama Byounggon, Hyunsuk misuh-misuh dan ngediemin Byounggon selama seminggu.
Salah apa si Byounggon yak?
Terus setelah Hyunsuk ngediemin Byounggon, dia mulai manggil Hyung. Dan itu langsung ngebuat Byounggon nyengir tijel. Ada sesuatu yang menggelitik di perut Byounggon.
Dan juga setelah tahu kalo Byounggon itu lebih tua dari Hyunsuk, Hyunsuknya mulai mandang Byounggon berbeda, semakin ke sini dia semakin liat betapa dewasanya seorang Lee Byounggon, dan jangan dilupain kenyataan bahwa Hyunsuk suka banget gimana Byounggon manggil namanya.
Lalu, di sini lah mereka, lagi main game di kamar Hyunsuk.
"HYUNG SERANG SEBELAH KIRI! HYUNG! AH HYUNG! DIBILANGIN KIRI GIMANA SIH!"
Hyunsuk langsung banting stick PSnya begitu ada tulisan game over di layar tv. Dia natep sinis Byounggon yang cuma ketawa-ketawa.
Hyunsuk ngelempar bantal ke arah Byounggon terus mukul-mukul Byounggon kasar. Byounggonnya pasti kesakitanlah.
Tep.
Byounggon nahan tangan kanan Hyunsuk yang megang bantal terus narik Hyunsuk buat ngedekat.
Hyunsuk kaget, jadi dia langsung hilang keseimbangan. Jadi habis ditarik Byounggon dia langsung jatuh ke dada pemuda Lee itu.
"Sakit, dek.." ujar Byounggon lembut tepat di telinga Hyunsuk langsung aja ngebuat Hyunsuk deg deg an parah.
Wajah Hyunsuk memanas, dia langsung berdiri dan mengalihkan wajahnya ke arah lain. Kan malu muka merahnya diliatin Byounggon.
"Yaudah gue jajanin es krim deh," ujar Byounggon yang ga kuat liat Hyunsuk marah sama dia
Hyunsuk diem, terus keluar dari kamarnya. Byounggon bingung, ga mempan kah ajakan makan es krimnya?
Ga lama Hyunsuk ke kamarnya lagi, berdiri di depan pintu yang terbuka dengan tangan di atas dada, ngeliatin Byounggon dengan muka cemberut.
"Katanya mau jajanin es krim!?" Ucap Hyunsuk masih dengan wajah cemberutnya
Byounggon nyengir setelah denger Hyunsuk ngomong gitu. Langsung aja dia berangkat dan ngerapiin bajunya.
Hyunsuk balik badan begitu Byounggon mendekat. Masih cemberut aja, Byounggon kan jadi gemas.
Byounggon terkekeh terus ngusak rambut Hyunsuk gemes dan ngerangkul tubuh mungil tetangganya itu.
"Mau rasa apa?"
"Cokelat!"
Super Freak!
Work ini bakal aku buat ga bersambung. Jadi tiap episode itu beda-beda ceritanya, semacam daily lifenya GonSuk gitu, kalo pun ada yang double episode palingan aku tulis part-nya.
Dan, yaaah, judulnya ga nyambung banget sama cerita.
Any GonSuk shipper here?!
Salam,
Kakanya uncuk :9
...
Ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...