65. Akhirnya

1.9K 259 55
                                    

Super Freak!

Hyunsuk diem aja sambil dengerin beberapa petuah kehidupan dari Mama Jiyong.


Sambil mengusap punggung sang anak yang naik turun mengatur napas, Mama Jiyong terus memberikan wejangan perihal menjadi istri yang baik.



Ah, Hyunsuk akan menikah. Anak bungsunya akan menikah.




"Mama akan selalu ada kalo kamu mau minta tolong, hm?"




Hyunsuk mengangguk lesu mengingat bahwa kini ia akan lepas dari tanggung jawab kedua orang tuanya.




"Hey, jawab Mama,"


"Iya, Ma,"



"Senyum, dong,"




Hyunsuk tersenyum lebar, setidaknya dia sudah lebih tenang dari sebelumnya.



Mama Jiyong memeluknya erat.


"Yaudah, Mama ke aula dulu ya nyambut tamu," ujar Mama Jiyong dibalas anggukan oleh Hyunsuk.


Ah, jika kalian bertanya ke mana Papa Seunghyun, jawabannya, dia sudah pertama kali memberikan petuah, sekarang dia sedang ke ruang Byounggon, menceramahi--ah, bukan memberikan petuah juga.


"Hyunsuk,"


Hyunsuk menoleh ke arah pintu, terlihat sahabat-sahabatnya mulai masuk. Hyunsuk tersenyum cerah dan memeluk mereka satu per satu.



"Gila lo nikah duluan," kesal Jinyoung.





"Lah? Terus kenapa Hyung ga mau nikah duluan? Menghindar mulu kalo Byeongkwan Hyung bahas nikah,"




Jinyoung kicep, langsung noel kepala Hyunsuk dengan kesal. Hyunsuk hanya ketawa-ketawa aja diperlakukan demikian.





"Hey, kesayangan Hyung," Sungho melebarkan kedua tangannya, siap memeluk Hyunsuk yang tersenyum cerah.




Tanpa mengatakan apa-apa, hanya memeluk dengan erat.




"Selamat ya," bisik Sungho.



Hyunsuk mengangguk kemudian lanjut memeluk Hyung lainnya.



Terakhir, Minseok yang sedang menggendong bayi kecilnya. Minseok meminta Jinyoung untuk menggendong Taeyeon.




Minseok tersenyum, memeluk sahabat karibnya dengan erat. Menahan rasa haru, mencoba mengatakan beberapa petuah menjadi istri di umur yang muda.




"Kamu bisa kok," ujar Minseok.




Hyunsuk mengangguk. Ya, dia yakin dia bisa.



.
.
.




Menurut dirinya sendiri, Byounggon adalah orang yanh beruntung bisa menikahi teman masa kecilnya itu. Siapa yang menyangka? Mungkin ada beberapa, tapi ada juga yang tidak.





Byounggon tersenyum begitu melihat Hyunsuk masuk ke dalam aula pernikahan, berjalan dengan diiringi Papa Seunghyun menuju altar.





Hyunsuk ikut tersenyum, begitu sudah diserahkan kepada Byounggon, dia tertawa kecil.




Agak tidak menyangka akan menikah di umur muda, apalagi dengan seseorang yang sudah lama ia cintai.




[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang