Woyo!
Hampir lupa kalo masih ada answer session yang belom selesai hehehehe..
Berhubung aku lagi pake hape, jadi maafkeun jikalau ada typo karena aku no kopi+salin kleb.
Okay
Mari kita sambut para aja ajajaja paiting! /bodo amat sama namanya/
Kim Hyojin!
salvatrii : kok mau ama hangyeom? kan dia kerdus!
Hyojin: plis .. jangan tanya gue.. tanya aja sama perasaan gue.. ea ea ea
Hangyeom: bukan pacar gue
ulvyaarmy18 : Kapan nikah sama Hangyeom?
Hyojin: /menghela napas/ tau deh! Gelap!
Hangyeom: no comment!
xoxosvt : Hangyeom apa Bapak Donghun?
Hyojin: bentar.. bapak donghun teh nugu?
Donghoon: pemeran baru nih di super freak. Halo semua! Sayang banget gue telat muncul jadinya ga kebagian pertanyaan ya.. hmm..
Donghoon: btw, gue orang yang dijodohin sama lo kemaren, jin.
Hangyeom: ANJIR!!
Hyojin: HA!?
Author: mau tau kisahnya? Saksikan di I Like it Too! ya! Hehehe
Hyunsuk: MALAH PROMOSI! CEPET AH BIAR ANSWER SESSION GUA SAMA GON HYUNG CEPET JUGA!
Petalspeach12 : Bosen ga liat hangyeom ganteng terus tiap hari?
Hyojin: lah? Emang hangyeom ganteng?
Hangyeom: ayy :")
Firahmaa_ : Kenawhy kamu mau sama si kerdus indomie?
Hyojin: mana suka gue sama kerdua indomie! Mending indomienya bisa dimakan, hmph!
eyeiyeiyeiyei (seriously, ur username is hard babe) : Hyo kok bisa sih jd cowo bisa soft gt?
Hyojin: caranya, pacaran yang modelnya kayak hangyeom. Lo bakalan ngerti dan sabar gimana ngadepin orang yang begitu :)
Hyojin: bentar. Soft sama sabar sama ga sih? Tau ah
fortunetellerS1 : RAHASIA MUKA AWET MUDANYA APA JENG? :"(
Hyojin: COBA PAKE PONDS ANTI AGING DEH SIS! BELI AJA DI GUE NIH PAKETAN 300K AJA
Hime_Ran : Hyo kamu g capek apa liat hangyeom ngedus mulu.
Hyojin: kata orang ya, semakin sering dilakukan semakin terbiasa. Karena terlalu sering jadi terbiasa :)
adnannadila : Kapan kamu jadi ama baygon aku sebagai shipper kalian mereka tersakiti
Hyojin: bentar.. gue ga ngerti pertanyaan lu.. baygon kan obat nyamuk dek.. mana bisa gue jadi sama obat nyamuk '-'
jicchu : KAPAN NIKAH
Hyojin:
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...