Super Freak!
Pagi yang cerah untuk seorang Choi Hyunsuk membuka mata. Ia sudah tersenyum saja begitu melihat jam di dinding.Pukul 8 dan dia bahagia. Padahal hari ini weekend. Hmm, ada yang tidak beres.
Hyunsuk bergegas untuk mandi, kemudian memakai baju yang entah kenapa menenggelamkan tubuh mungilnya, tapi dia senang. Agak swag gitu katanya.
Hyunsuk mengecek ponsel, ada pesan dari Hyung kesayangannya. Menyakan sudah bangun atau belum, tentu saja Hyunsuk tambah ceria melihatnya.
Gonie Hyung~♡
Pendekku?
Sudah bangun? Apakah adikku ini memimpikanku?Hyung, geli banget! Kayak bukan lo
Aduh dek, gue kan cuma menyapa.
Gimana, mimpiin gue kan?PD banget ya. Gue ga mimpi Hyung sama sekali.
Yaaaaahh deek :((
Bentar ya Hyung, Hyunsuk mau sarapan.
Setelah membalas chat dari Byounggon, Hyunsuk turun ke ruang makan untuk sarapan. Dia melihat Mama Jiyong, Papa Seunghyun, dan Bang Minho yang sudah duduk di kursi masing-masing, cuma tinggal menunggu Hyunsuk saja.
Keluarga Choi memang selalu sarapan bersama, baik itu weekend maupun tidak.
"Maaf ya Hyunsuk telat," Hyunsuk nyengir lalu duduk di kursinya.
Mama Jiyong mengusap pucuk kepala Hyunsuk gemas.
"Loh? Tumben sudah rapi. Mau kemana? Jalan sama Byounggon?" Tanya Papa Seunghyun
Hyunsuk menggeleng. Setelah melahap satu sendok nasi dan menelannya dia membuka suara,
"Mau jalan bareng Jinyoung Hyung--"
Ha?
Ga salah bacakan?
Engga.
"--dan Byeongkwan Hyung,"
Papa Seunghyun ngangguk-ngangguk. Dia tau betul nama-nama yang diucapkan putra bungsunya itu. Yah, setidaknya akhir-akhir ini.
"Kamu mau gangguin mereka dek?" Tanya Minho sambil menaruh beberapa lauk ke mangkuk nasi adiknya.
Hyunsuk mencebik dan menatap Minho sinis.
"Mereka yang ngajak kok. Lagi pula mereka bilang Hyunsuk harus dijauhkan dari Byounggon Hyung,"
Minho hanya merespon seadanya.
Selesainya sarapan, Hyunsuk kembali ke kamar dan menyiapkan apa saja yang akan dia bawa, ponsel dan dompet.
Tak berapa lama, bel rumah berbunyi. Hyunsuk udah tau itu siapa.
Hyunsuk keluar dari kamar dan menghampiri kakak tingkatnya itu, tanpa menyadari bahwa ada beberapa chat masuk,
dan itu dari Hyung kesayangannya.
.
.
."Haha, Hyung! Kau lihat wajah Jinyoung Hyung tadi?" Hyunsuk tertawa bahagia setelah mereka turun dari wahana ekstrim.
Yah, mereka sedang ada di taman bermain dan.. kalau kalian kepo, hari sudah menjelang sore.
Bayangkan berapa lama mereka main.
"Makan yuk, laper kan?" Tanya Byeongkwan.
Hyunsuk ngangguk-ngangguk lucu sementara Jinyoung hanya pasrah saja.
Di sini mereka sekarang. Di salah satu restoran yang terdapat di taman bermain. Mereka sudah memesan makanan masing-masing jadi tinggal menunggu saja sambil mengobrol.
"Ah, aku belum buka ponsel seharian," ujar Hyunsuk.
Betapa kagetnya Hyunsuk setelah membuka ponselnya, ia mendapati pemberitahuan yang banyak sekali.
Call
Gonie Hyung~♡ (107)
Hangyeom Hyung (32)
Hyojin Hyung (20)Chat
Gonie Hyung~♡ (231)
Kemana dek? T-THangyeom Hyung (45)
Uncuk, Gon-nya tolong dikondisikanPapa♡ (3)
Jangan lupa makan♡Hyojin Hyung (23)
Uncuk, Gon-nya tolong dikondisikanMino Hyung (2)
Richeese ya dekMinseok (2)
Tugas aransemen udah?Hyunsuk ketawa liat pemberitahuan paling atas.
"Spam banget,"
"Siapa, Suk?" Tanya Jinyoung
"Gon Hyung,"
Byeongkwan sama Jinyoung ketawa ngakak.
"Tuhkan, lo tu harus dijauhin dari Byounggon. Sekang lo tau kan seberapa dia khawatir kalo lo ga kasih kabar?" Tanya Jinyoung
Hyunsuk terkekeh hingga matanya tenggelam. Dia senang sekali. Ternyata ini maksud Jinyoung harus menjauhkan dia dari Byounggon.
Hyunsuk kemudian membalas pesan mulai dari yang terlama, hingga paling terbaru.
Gonie Hyung~♡
Kemana dek? T-T
Ih, Hyung maafin. Gue keasikan jalan sampe ga liat hape
Jalan sama siapa!?
Wih gercep. Kepo ah Hyung, rahasia dong.
Hyunsuk kok main rahasiaan sama Hyung? :")
Jyjy hyung emotnya
Sama siapa dek?
Sama calon
Ha!?
Calon pasangan :9
Dek serius, lo di mana? Gue jemput!
Eh, tanda serunya kepencet dekHyunsuk makin ngakak liat respon dari Byounggon. Dia kemudian memperlihatkan isi chatnya kepada Byeongkwan dan Jinyoung. Mereka ikutan ngakak.
Ketahuilah, ini bukan ajaran mereka. Plis, kalian harus percaya.
Tbc
Super Freak!
Tbc lagi nih :9
Mau double up?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...