Super Freak!
Akhirnya mereka bisa kencan tanpa diganggu, seperti adanya jadwal Byounggon bikin lagu, jadwal kuliah sampai sore, jadwal Byounggon himpunan, jadwal ukm, Hyunsuk yang ngambek, atau dilarang Bang Minho.
Yah, walaupun sempat diganggu sama kedatangan sepupu yang tidak terduga juga panggilan telepon berkali-kali di ponsel Hyunsuk.
Siapa? Siapa lagi kalau bujan Lee Donghoon yang mereka tinggalkan di rumah Hyunsuk.
Mereka jalan-jalan ke Hongdae. Sengaja nitip mobil di parkiran biar bisa lebih quality time.
Gandengan tangan sambil liat atau mampir ke outlet-outlet.
Mata Hyunsuk membesar begitu liat outlet kesayangannya. Byounggon udah siap mental buat ditarik Hyunsuk ke mana aja.
Hyunsuk narik Byounggon ke outlet bertag PMO, jangan tanya gue kepanjangannya entar gue dikira endorse.
Ada ga sih outletnya? Atau cuma online? Bodo amat lah, gue bikin ada outletnya. Iya gue yang kelolah /plak/
Hyunsuk udah excited sama deretan koleksi baju, bucket hat, cap, sama klip yang ga bosen-bosen dia liatin.
Hyunsuk narik Byounggon ke daerah klip. Dia lagi memperhatikan satu per satu dan memutuskan untung mengambil warna navy.
"Hyung, Hyunsuk udah punya warna ini belom ya?"
Byounggon bingung. Kudu jawab apa? Kalo bilang ga tau entar dibilang ga perhatiin Hyunsuk. Kalo bilang udah punya, ehh ternyata engga punya pasti pulangnya kena amuk habis-habisan.
"Hyung?" Hyunsuk membalikan tubuhnya untuk melihat Byounggon, jangan lupa ditangannya ada satu klip berwarna navy.
"Eum," Byounggon ga fokus. Dia liatin barang-barang yang lain buat cari jawaban bagus.
"Dek, mau beli cap couple?"
Wajah Hyunsuk berbinar, dia langsung menaruh klip navy itu kemudian memeluk lengan Byounggon.
"Ayo!" Ucapnya semangat.
Byounggon menghela napas lega sambil berharap Hyunsuk lupa dengan pertanyaannya barusan.
Mereka beli topi couple nih. Yah ga bisa dibilang couple sih karena orang lain juga pasti beli.
Hyunsuk warna putih, byounggon warna hitam. Biar kayak yin dan yang.
Iya terserah yang pacaran aja.
Habis dari outlet yang membuat Byounggon bernapas lega karena Hyunsuk melupakan pertanyaannya, mereka mampir ke restoran.
Hyunsuk mau spageti katanya. Byounggon nurut aja. Bisa apa dia selama itu kemauan Hyunsuk.
Pas udah mesen dan tinggal nungguin makanan mereka selesai, seseorang jalan mendekati mereka kemudian menepuk pundak Byounggon.
"Byounggon?" Tanya orang itu
Byounggon menoleh, menautkan kedua alisnya kemudian melebarkan matanya.
"Oh? Jung Sara?!"
"Hei! Udah lama banget!"
Mereka pun salaman dan mulai ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
AcakHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...