Warn: berdasarkan ide tijel. Jadi isinya tijel juga.
Salam tengah malam.
Pukul 00.09Super Freak!
"Ngambek mulu dek, kapan ga ngambeknya? Hyung jajanin es krim nih, mau?"
Hyunsuk yang tadinya berjalan cepat agar sampai ke rumah kini berhenti di depan pintu rumahnya.
Byounggon udah masang wajah bahagia terus ngerangkul pundak Hyunsuk.
"Ga usah pegang!" Ucap Hyunsuk tegas tapi pelan ngebuat Byounggon ngejleb sekaligus bingung.
"Ih dek--"
"Ssst!"
Byounggon bungkam kemudian memperhatikan Hyunsuk yang menempelkan telinga di pintu.
Samar-samar Hyunsuk bisa dengar suara orang ngobrol. Biasa aja sih, tapi masalahnya salah satu suara di dalam sana terdengar asing.
"Hyung, mau ngintip ke jendela?" Tanya Hyunsuk tapi malah narik Byounggon ke arah jendela samping.
Mereka ngintip. Hm, lebih tepatnya Byounggon. Hyunsuk cuma memperhatikan kekasihnya itu.
Ada Minho di sana sedang mengobrol dengan seseorang sambil sesekali tertawa bersama.
"Anjir cakep banget,"
"Ha?! Siapa?!"
Hyunsuk langsung buru-buru ikutan ngintip, menyelinap di bawah Byounggon sehingga posisi dagu Byounggon kini tepat di atas pucuk kepala Hyunsuk.
Byounggon senyum-senyum, cari kesempatan meluk tubuh mungil kekasihnya dari belakang.
"Ih! Cantik!" Entah kenapa Hyunsuk terdengar sebal melihat kakak kandungnya bersama orang lain.
Hyunsuk kemudian berdiri tiba-tiba, membuat kepalanya terpantuk dagu Byounggon.
"Ah! Dek!"
Hyunsuk panik. Dia ngelus-ngelus dagu Byounggon sambil lirik-lirik ke dalam rumah.
Minho udah natep mereka dengan kaget.
Yah, ketahuan deh.
.
.
.Hyunsyuk memperhatikan orang yang menemani Hyungnya hari ini. Dari atas bawah kiri kanan depan belakang. Semuanya ia perhatikan.
Cantik banget. Hyunsuk ga bohong. Sosok di depannya ini beneran bikin pangling. Kalo belom sama Byounggon, mungkin Hyunsuk udah suka dan punya rencana nikung abang sendiri.
Yang diperhatiin jadi merasa ga nyaman, sedangkan Minho cuma pasrah. Kalo dilarang pun, pasti malah ngebuat adiknya ini ngamuk.
Byounggon yang baru dateng sehabis bikin sirup buat dia sama Hyunsuk, cuma diem aja terus duduk di samping Hyunsuk.
"Eum, kenalin ini adek gue Choi Hyunsuk dan pacarnya juga tetangga gue Lee Byounggon,"
Hyunsuk noleh ke Minho lalu ngangguk-ngangguk seakan ngerti sesuatu.
Masih panggil lo-gue berarti belom ada apa-apa.
"Oh iya, eum.. aku Kim Jinwoo,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...