Aku harap kalian membayangkan Jihyo dengan penampilan yang seperti ini. Yang aku maksud adalah gaya rambutnya. Ini penampilan yang paling aneh menurutku. Tapi tenang saja, ada saatnya nanti Jihyo akan berubah.
"Hai... Selamat pagi, dan selamat bekerja semuanya."
Jihyo kumat lagi. Hari ini dia bertingkah aneh. Ah, bukan cuma hari ini. Tapi hampir tiap hari Jihyo selalu bertingkah aneh. Tapi, hari ini adalah puncaknya. Entah ada angin apa gadis ini seakan dalam mood bahagia. Dia menyapa semua orang yang ia temui. Mengerjakan apapun yang diminta oleh rekan kerjanya. Sungguh bukan Jihyo sekali. Kalau mengingat di hari lain gadis ini pasti akan mengomel jika disuruh mengerjakan pekerjaan teman-temannya.
"Jihyo buatkan aku kopi." Hyera seperti biasa meminta Jihyo membuatkannya kopi.
Jihyo mengangguk cepat. Dia bahkan menampilkan senyum termanisnya. "Baik Hyera yang cantik. Aku akan membuatkan kopi spesial untukmu. Yang lain apakah ingin kopi juga?"
Semua temannya mengangguk. Mereka menatap aneh kelakuan Jihyo. Bahkan banyak yang berbisik di belakangnya. "Gadis nerd itu kenapa? Apa dia kehabisan obat? Kenapa tingkahnya aneh begitu?" Tanya salah seorang staff yang duduk di samping Hyera.
Hyera hanya mengendikkan bahunya acuh. "Aku tidak tahu, dan tidak mau tahu. Yang penting dia mau membuatkan aku kopi. Kau tak lihat pekerjaanku banyak. Aku tak sempat memikirkan gadis bodoh itu."
Staff yang disamping Hyera berdecak sebal dengan jawaban ketus Hyera. Dia memilih untuk tidak bertanya kembali. Hyera memang terkenal sebagai nenek sihir dikalangan staff MIN Entertaiment. Jadi jangan heran jika dia bersikap angkuh dan sombong dengan para karyawan disini.
Beberapa menit kemudian Jihyo datang membawa setumpuk kopi diatas nampan. Sambil menari tidak jelas, gadis itu dengan senang hati membagikan kopi kepada seluruh staff yang ada diruangan itu.
"Jihyo bisa kau fotocopy berkas ini?" Tanya Eunjo rekan kerja Jihyo dari bagian sales and marketing.
"Tentu! Aku akan mengerjakannya Eunjo yang manis." Jawab gadis itu dengan wajah berseri.
"Kalau begitu, apa kau juga bisa membantuku mengerjakan ini Jihyo?" Kali ini Donghae dari bagian accounting mencoba peruntungannya memerintah Jihyo.
Bingo!!! Jihyo juga menyetujui untuk membantu mengerjakan pekerjaan pemuda itu. Betapa beruntungnya seluruh karyawan MIN Entertaiment hari ini bisa menyuruh Jihyo sesuka hati mereka.
Semuanya yang melihat Jihyo hari itu menganga lebar. Mereka agak terkejut dengan tingkah aneh Jihyo yang seperti itu. Tapi sebagian dari mereka berharap Jihyo akan tetap seperti itu. Sehingga mereka bisa memerintah gadis itu sesuka hati mereka setiap hari. Selalu saja ada udang di balik batu ya?
Jihyo mengerjakan semua perkerjaan yang diberikan padanya dengan riang. Bukan tanpa alasan. Hari ini Jihyo memang sedang bahagia. Tadi malam Chan baru saja menelponnya dan berencana mengajak Jihyo untuk keluar akhir pekan ini.
Kencan? Memikirkannya saja membuat wajah Jihyo memerah. Membayangkan jalan berdua dengan Chanie ditengah musim dingin, bergandengan tangan. Ohh.. Sungguh sangat manis. Jihyo bahkan sudah memprediksi bahwa Chan akan menyatakan perasaannya. Gadis itu harus mempersiapkan dirinya sebaik mungkin. Memberi jawaban terbaik atas pernyataan cinta dari Chan.
Harus...!!!!
Saat sedang asyik dengan khayalan kencannya, telinga Jihyo menangkap sayup-sayup percakapan dua orang disampingnya.
"Kemarin aku kencan dengan seorang pria, dan itu adalah kencan pertamaku dengannya. Kau tahu apa yang dia lakukan padaku?"
"Apa?" Tanya temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Producer (Min Yoongi) - END
Fanfic[WARNING :17+] [PRIVATE] Akibat kecerobohannya, Jihyo gadis berusia 21 tahun harus terjebak pada sebuah perusahaan agensi milik keluarga Min Yoongi mantan kekasihnya waktu SMA. Setelah sekian lama, takdir mempertemukan mereka kembali dalam situasi y...