Previous

968 33 4
                                    

Hai guys...

Setelah "The Sixth" lalu kemudian "Blueblood" lalu dilanjutkan dengan "Corious Soul" sampai "Blueblood On Fire", gue bikin lagi tentang geng Blueblood yang udah jadi mahasiswa di kampus dengan judul "Love In Andromeda".

Kenapa judulnya "Love In Andromeda" karena disini geng Blueblood menemukan cinta mereka masing-masing yang tak lain adalah senior mereka sendiri yang menurut mereka songong, belagu dan menyebalkan.

Ternyata bener... Benci jadi cinta ya hehe.

Ok, anggap aja cerita ini seri keempatnya "The Sixth" yang mulanya menceritakan cerita geng Blueblood waktu SMP dulu dan sekarang berlanjut sampai mereka menjadi mahasiswa *awet juga ya hehe.

Kalo yang bosen... Yah, gak papa sih gak maksa juga buat baca.

Tujuan gue membuat cerita ini toh hanya untuk memperingati 10 tahun geng Blueblood di bulan Juli 2018 nanti...

Cerita ini jujur aja sebagian besar true story persahabatan gue. Dan harapannya persahabatan gue bisa awet dan langgeng sampe kakek-nenek.

Nah karena buat privasi ada beberapa nama yang gue ganti terkecuali nama gue hehe...

Ok, udah aja cuap-cuap gue disini.

Langsung cekidot ke cerita geng Blueblood yang udah jadi mahasiswa ini.

Jangan lupa vommentnya ya guys.

Selalu ditunggu.

Salam hangat

Asbiqunal_

Love In Andromeda <Selesai>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang