Gema POV :
Hai guys... Udah tau siapa gue? Belom? Ok, gak papa tak kenal maka tak sayang... Tak sayang maka tak cinta... Ups ngelantur ini gue hehe.
Bagi yang belom kenal siapa gue ini? Gue dengan senang hati memperkenalkan diri. Gue Dzulfikar Gammarra Sulaksono anaknya Papa Adam Gammarra Sulaksono dan Mama Anindya Putri.Panggil aja gue Gema atau Gem atau Gegem juga boleh tapi biasa anak Blueblood lebih suka manggil gue 'Alien' atau 'Pluto' tau deh mereka katanya sahabat tapi panggilannya sompral banget.
Hari ini gue baru menginjaki kaki ke kampus bernama Andromeda University salah satu kampus swasta nomor 2 karena yang pertama kampus St. Antonio makanya Andromeda nomor 2 deh hehe...
Berhubung besok bakalan OSPEK udah pasti hari ini dikumpulin seluruh MABA dan acara ini bernama TM alias Techical Meeting. Ya, sejenis pertemuan dan perkenalan doang dulu baru besok di azab sama senior tak berperi kemanusiaan itu.
"Woi ngapain loe pluto ngoceh sendirian? Sehat loe"
Ya Allah, punya sahabat kok nyebelin amat ya? Kalian tau siapa disebelah gue ini? Dia sahabat gue sekaligus ketua geng Blueblood MUHAMMAD ASBIQUNAL AWWALUN biasa dipanggil BiBi atau BiBiB atau cukup Bi aja. Tapi, gue biasa pelesetin jadi Bibik hehe. Maafkan Gem ya pak ketua peaaaceee.
"Loe gak liat gue pegang camera handycam? Ya pasti ngobrol sama fans gue lah" sahut gue
"Aelah... Kayak loe artis aja punya fans" ledek Asbi
"Sahabat durhaka loe!" umpat gue
"Mana yang lain Gem?" tanya Asbi
Nah ini ketua aneh banget masa gak tau anak buahnya pada kemana? Dasar ketua geng amatiran tapi dia paling jago ngurusin masalah orang sampe kelar kayak pengacara papan atas.
Dan satu hal yang harus kalian tau Asbi ini adalah anak pemilik kampus Andromeda karena bokapnya si Papa Arkan Awwalun yang baik hati dan tidak sombong itu adalah pemilik kampus ini.
"Heh pluto gila loe liburan ke Paris gak bawa oleh-oleh"
Sial! Sahabat apalagi ini datang-datang malah nanya oleh-oleh.
"Gak ada duit" jawab gue
"Aelah pelit amat loe... Gue dari London aja bawa oleh-oleh dasar pelit loe"
Kalian tau siapa keturunan Inggris ini? Yup, ANGGARA ADRIAN IMANULLAH yang zupper kalem tapi kalo ngomong suka menyakiti dan tepat sasaran *dedek tersakiti bang hueeekk.
Biasa dipanggil Angga atau Nga atau GaGa tapi paling sering Nga Nga Nga kuat hahaha...
"Loe bikin video Gem?" tanya Angga
"Emmm... Biar para fans gue tau kalo gue udah kuliah" jawab gue
"Hahaha... Emang loe punya fans? Gaya loe aja koplak, sompral... Mana ada yang mau sama loe" ledek Angga
"Tapi gue ganteng dari Paris" jawab gue pede
"Apa kata jidat loe aja Gem" ucap Asbi tertawa
Emang jidat bisa ngomong? Dasar ketua geng kalo ngomong gak mikir otaknya terkadang oon saking dinginnya.
"Hola... I'm comeback.... Ini oleh-oleh dari Jepang... Ini buat Asbi, nah ini buat Angga... Ini buat loe Alien... Ini Al dan Ini buat Nay... Eh Al sama Nay mana?"
Astaga naga... Ini memang suka heboh sendiri sampe-sampe gak liat siapa yang belom dateng habis itu bingung sendiri kan? Kalian tau cewek berambut hitam sepunggung ini siapa? Yup, ini first love gue namanya ANDINI HARISA BALQIS biasa dipanggil Icha atau Cha atau Chayoonk atau beCak hahaha... Jujur sampai detik ini gue masih cinta sama dia tapi sayangnya dia cinta Asbi... Ya sudahlah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Andromeda <Selesai>
RandomSeri kelima 'The Sixth' "Welcome love..." Blueblood : Kami yakin dan percaya ini cinta yang sesungguhnya Geng Blueblood menemukan cinta mereka masing-masing saat mereka menginjaki dunia mahasiswa. Kali ini bukan hanya Icha atau Nay yang menemukan c...