Berita munculnya Ariana kembali lagi ke kampus Andromeda dengan cepat menyebar luas selain berita media kampus menyebarkan ada juga mereka yang bisik-bisik tetangga dari mulut-mulut membuat Ariana dikucilkan dan dipandang sebelah mata oleh warga kampus Andromeda apalagi para MABA yang merupakan fans fanatik Pram sudah pasti menyalahkan Ariana karena Ariana membunuh Aelke.
Mereka menilai Ariana sebelah mata hanya karena Ariana penyebab kematian Aelke tanpa mereka tau kejadian yang sebenarnya dan hanya beberapa saja yang tau kejadian itu.
"Eh sssttss, Ariana tuh"
"Gila ya! Masa ngebunuh kakaknya sendiri. Kalo gue jadi Aelke amit-amit deh punya adek kayak gitu... Buang aja ke laut"
"Kalo gue jadi Aelke gue tinggalin adek model begitu"
"Iya... Ya ampun nasib Aelke deh ya punya adik psikopat"
"Seharusnya biarin aja di RSJ. Geng Blueblood baik banget sih ngeluarin dia"
"Tapi, katanya geng Blueblood sering dihantuin sama Aelke itu makanya mereka bebasin Ariana"
"Salut juga sih kalo jadi Aelke. Perjuangan seorang kakak itu tak terkira"
"Bang Pram gimana ya? Balikan sama Ariana atau tetap sama Icha Blueblood?"
"Semoga sih putus... Biar gue jadian sama bang Pram"
"Tapi, bang Pram pepetin Nay mulu akhir-akhir ini"
"Secara Nay sama Ariana mirip banget kayak kembar... Cuma bedanya Nay waras kalo Ariana gila... Psikopat lagi... Iihh"
"Kok mereka bisa mirip ya? Nay kan chinese gitu sedangkan Ariana jepang"
"Sama-sama asia timur aja kali hehe"
Ariana mempercepat langkahnya menuju ke FEKO karena tidak tahan mendengar ocehan haters ini yang memandangnya sebelah mata. Padahal jika saja mereka tau Ariana dimanfaatkan oleh Papanya sendiri dan otaknya juga dicuci agar membunuh Aelke kakaknya sendiri tanpa ia sadar melakukan hal fatal itu.
Nay yang baru memasuki fakultasnya berjalan cuek saja sambil memilin rambut panjangnya itu dan jelas saja Nay mendengar ocehan haters yang memperhatikannya tapi, Nay termasuk orang cuek dan dingin jadi, tidak berefek apapun jika ia dikatai-katai dan paling ia dianggap sebagai cap 'cewek sombong' yang tidak mau bergaul dengan mereka-mereka padahal menurut Nay tidak ada manfaatnya berkumpul dengan mereka paling gosipin orang seperti ibu-ibu komplek kekurangan bahan omongan.
"Nay"
"Iih sombong banget sih... Belagu. Senyumin kita kek"
"Orang cantik wajar sombong"
"Pacarnya dia siapa sih? Udah taken belom"
"Antri dong kita jadi pacarnya"
"Ini yang adeknya si Redha mantan Komandan KSR bukan?"
"Yoi soi... Redha punya adek cakepnya kebangetan deh"
"Cuit cuit... Bagi pin BBM dong Nay"
"Id line sekalian"
"Nope juga gak masalah"
Nay mengendikkan bahunya cuek dan masuk kedalam kelasnya itu dan ternyata ada Ariana juga.
"Hei kak... Kita sekelas ya ternyata" sapa Nay duduk disebelah Ariana
Ariana tersenyum tipis dan mengangguk. "Ngulang" sahutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Andromeda <Selesai>
RastgeleSeri kelima 'The Sixth' "Welcome love..." Blueblood : Kami yakin dan percaya ini cinta yang sesungguhnya Geng Blueblood menemukan cinta mereka masing-masing saat mereka menginjaki dunia mahasiswa. Kali ini bukan hanya Icha atau Nay yang menemukan c...