5 - Kekacauan

336 21 0
                                    

Dari sekian ribu peserta MABA hampir separuhnya pingsan, kejang-kejang bahkan kesurupan terutama MABA perempuan, ada juga MABA laki-laki yang pingsan karena kelelahan menggendong MABA perempuan berkali-kali. Tapi laki-laki yang pingsan masih bisa dihitung dengan jari sedangkan MABA perempuan hampir semuanya dan hanya belasan saja yang masih bertahan itupun mereka juga ditangani oleh team KSR untuk dipastikan lagi kondisinya.

Angg dan Gema berpencar mencari Nay bahkan mereka sudah berkali-kali menghubungi Nay namun, handphone Nay tidak aktif membuat Angga semakin khawatir.

"Nay" teriak Angga mencari Nay diantara ribuan MABA yang duduk di luar sport center. "Nay, kalo kamu dengar aku jawab Nay" teriak Angga

Angga berusaha menanyakan keberadaan Nay pada ketua kelompok 33 yaitu kelompoknya Nay. Ketua kelompok 33 mengatakan ia kehilangan anggotanya sebanyak 8 orang termasuk Nay yang sampai saat ini juga masih dicari oleh ketua kelompoknya itu.

"Angga"

Seseorang memanggil Angga membuat Angga menoleh.

"Loe gak papa?"

"It's ok... Gue nyari sahabat gue" sahut Angga

"Kelompok 20 ada basecamp sementaranya di taman FKUM... Gue cuma mau ngedate anggota kelompok kita aja... Soalnya 15 orang gak tau kemana?"

"Ok ok... Gue juga bantu nyari sekalian gue nyari sahabat gue juga" ucap Angga paham dan langsung berlari

🎒

Gema sudah berkeliling kampus Andromeda yang luasnya bukan main layaknya akan menanam padi di sawah saja saking luasnya.

"Nay where are you?" teriak Gema. "Nay gue bisa aja mati kalo loe ilang Nay... Astaga jangan siksa gue Nay... Mau bilang apa gue sama Papa Iqbal nanti... Nay where are you?" teriak Gema lagi

Gema yang melihat posko perawatan langsung masuk saja untuk melihat apakah Nay disana atau tidak? Ternyata Nay tidak ada disana membuat Gema keluar lagi.

Gema sudah tidak tau lagi akan mencari Nay kemana? Karena rasanya Gema sudah mendobrak seisi kampus terutama posko-posko perawatan yang selalu ada di depan setiap fakultas.

"Nay where are you? Sumpah gue lelah Nay keliling Andromeda kayak mau nanam padi di sawah tau gak... Capek banget" keluh Gema akhirnya bersandar di pohon salah satu fakultas ntah fakultas apa? Gema juga tidak melihat lagi karena ia kelelahan dan beristirahat sejenak.

🎒

Sementara itu Asbi dan Al membawa Icha ke pavilium fakultas kedokteran untuk menenangkan Icha yang sepertinya dirasuki.

"Cha... Icha sadar Cha" panggil Asbi

"Heh... Keluar loe dari tubuh sahabat gue!" bentak Al emosi

"Al... Jangan marah-marah... Icha cewek Al" tegur Asbi

"Dia bukan Icha... Tapi dia merasuki Icha Bi" sahut Al emosi

"Jangan ganggu" teriak Icha mencekik Asbi

"Icha... Uhukk...uhuk... Gue susah napas Cha" ucap Asbi tercekik

"Keluar loe! Loe mau apa sih?" bentak Al berusaha melepaskan tangan Icha yang mencekik Asbi

"Yang jahat pantas mati" teriak Icha murka

"Siapa yang jahatin loe hah?" tanya Al

"Kalian semua harus mati... Kalian semua orang jahat" teriak Icha marah

"Bi, kunci tangan Icha" perintah Al

Asbi mengangguk dan mengunci pergerakan tangan Icha. Al memberikan sebotol mineral pada Icha yang sudah dibacakannya doa-doa sambil mengusap wajah Icha.

Love In Andromeda <Selesai>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang