Dua minggu sudah seorang Dzulfikar Gammarra Sulaksono merasakan dunia nya gelap, kelam, tanpa warna. Sejak itu pula Gema lebih sering mengurung diri didalam kamar.
Lagipula ini sudah masuk liburan semesteran jadi Gema sudah free dari aktivitas kuliahnya itu.
Gema teringat janjinya pada Nay beberapa waktu lalu akan menghadiri malam grand final top teen 2015. Tapi, apakah Gema harus menghadirinya mengingat sekarang ia bahkan tak bisa melihat dunia yang hanya satu yaitu KEGELAPAN.
Gema tetap memutuskan pergi karena bagaimana pun Gema sudah berjanji pada Nay yang sudah dianggapnya seperti adik sendiri.
"Tuan muda"
Itu suara asistennya membuat Gema menoleh walaupun ia tidak bisa melihat.
"Tuan muda mau pergi?"
"Hmmm" dehem Gema acuh
"Tuan tapi, tuan gak bisa pergi sendiri"
Gema menggenggam erat tongkatnya saking emosinya. "Jadi karena saya tidak bisa melihat dunia ini? Kamu melarang saya pergi? Kamu siapa beraninya mengatur hidup saya hah?" bentak Gema
Gema tersinggung dengan perkataan asistennya barusan padahal asistennya sangat mengkhawatirkan dirinya.
"Maksud saya... Biar dianterin sama pak Rusdi kalo tuan mau kemana-mana. Maaf menyinggung tuan muda"
"Kasi tau dia saya mau pergi sekarang!" perintah Gema kesal
"Ba...baik tuan muda"
Gema akhirnya diantar oleh supir Papanya untuk menuju tempat dimana ia akan menyaksikan malam penganugerahan top teen model 2015.
💔
Nay tersenyum senang saat Icha sahabatnya merapikan bajunya dengan kebawelan Icha itu.
"Nay, loe denger kan?" tanya Icha sibuk merapikan gaun Nay
"Bawel! Iya designer Icha" ledek Nay
"Nay.... Suatu kehormatan bagi gue karena loe akan membawakan hasil karya gue ini Nay... Loe cantik malam ini" puji Icha senang
"Semua design loe bagus Cha. Dan cocok" sahut Nay formal
"Serah loe deh.. Eh, iya loe udah tau soal Gema kan?" tanya Icha
Nay mengangguk paham. "Kira-kira dia dateng gak yah Cha?" tanya Nay cemas
Icha menggeleng. "Gak Nay. Dia aja ngurung diri di kamar 2 minggu" sahutnya
Nay menghela napas, ia tau sahabatnya yang dianggapnya paling koplak sedang butuh kekuatan dan dorongan dari orang terdekat. Mungkin setelah acara ini Nay akan kerumah Gema karena sudah 3 minggu ia dikarantina sebelum malam final ini.
💔
Setelah banyak pertanyaan dari dewan juri akhirnya tersisa dua orang yang akan dinobatkan sebagai pemenang, salah satunya adalah Nay.
Dan setelah cukup mendebarkan akhirnya Nay terpilih sebagai runner-up setelah sebelumnya Nay dinobatkan sebagai The best dresser membuat Nay sudah cukup senang walaupun ia bukan juaranya.
"Nay congrat's" ucap Asbi dan Angga
"Thanks guys. Ini berkat kalian" sahut Nay
"Cha, congrat's ya... Dress loe the best tuh" puji Al tersenyum
"Karena model gue membawakannya dengan anggun dan elegan" puji Icha tersenyum sambil merangkul Nay
"Karena design nya juga simple dan elegan" tambah Nay tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Andromeda <Selesai>
RandomSeri kelima 'The Sixth' "Welcome love..." Blueblood : Kami yakin dan percaya ini cinta yang sesungguhnya Geng Blueblood menemukan cinta mereka masing-masing saat mereka menginjaki dunia mahasiswa. Kali ini bukan hanya Icha atau Nay yang menemukan c...