Tempat ini ... di mana aku? Ini terlihat seperti sebuah rumah.
"Kiop ... menurutmu sudah berapa lama kita berpacaran?"
"Kenapa bertanya seperti itu Celia? Kita sudah berpacaran sejak kita kelas 2 SMP ..."
"Haha ... iya ... menurutmu sampai kapan hubungan kita ini akan bertahan?"
"Selamanya ... kita akan selalu bersama selamanya, di masa depan nanti kau akan menjadi istriku Celia. Aku sangat mencintaimu ..."
"Aku juga sangat mencintaimu Kiop ..."
Aku melihat Celia sedang duduk bersama dengan seorang pria yang sepertinya merupakan kekasih Celia. Jadi aku memang sedang berada di dunia kenangan Celia. Saat ini Celia sedang menyenderkan kepalanya pada pundak pria yang bernama Kiop itu. Mereka terlihat begitu saling mencintai.
"Eheeem ... Eheeemm ..."
Terdengar suara seseorang berdeham. Celia dan Kiop terlihat terkejut dan mereka segera menjauhkan tubuh mereka yang sejak tadi berdekatan.
"I ... ibu ... mengejutkan kami ..."
"Maaf ... maaf ... karena telah mengganggu keasyikan kalian. Ibu hanya ingin memberitahu kalian, sudah waktunya makan. Ayahmu sudah menunggu di ruang makan. Ayo kita makan sama-sama Celia, Kiop ..."
Celia dan Kiop berjalan mengikuti wanita itu yang rupanya merupakan ibu Celia.
Di dalam ruang makan, aku melihat mereka berempat makan bersama. Mereka terlihat begitu akrab. Jika melihat keakraban mereka, aku tahu mereka keluarga yang sangat harmonis.
Lalu tiba-tiba sekelilingku berputar-putar ... dan dalam sekejap pemandangan di sekitarku telah berubah. Aku pun menyadari aku sedang berada di tempat yang berbeda saat ini. Tempat ini ... aku yakin ini kelasku ...
"Apa kau sudah mengerjakan tugasmu Lucy?"
"Belum semua, ada beberapa soal yang tidak bisa aku jawab ..."
Celia mengeluarkan bukunya dan menyerahkannya pada gadis yang bernama Lucy itu.
"Apa ini Celia?"
"Ini tugasku ... kau bisa menyalinnya ..."
"Ta ... tapi?"
"Sudahlah tidak perlu ragu ... cepat kau tulis ... sebentar lagi loncengnya akan berbunyi."
"Baiklah ... terima kasih Celia, kau memang sahabat terbaikku ..."
"Hmmmm ... ya bagiku kau pun sahabat baikku Lucy ..."
Aku mengikuti ke mana pun Celia dan Lucy pergi. Selama berada di sekolah ini, mereka selalu terlihat bersama. Mereka tertawa bersama, bercanda gurau bersama. Melihat mereka berdua membuatku merasa melihatku bersama dengan Celia. Mereka sahabat yang begitu akrab.
"Hai ... seperti biasa kalian selalu terlihat dekat?"
"Ooh ... Kiop ... ayo bergabung dengan kami ..."
Bahkan Lucy terlihat sudah begitu dekat dengan kekasih Celia. Mereka bertiga makan bersama dan tertawa bersama.
Sekelilingku kembali berputar-putar, aku yakin sebentar lagi aku akan kembali berpindah tempat. Dan benar saja dalam sekejap aku sudah berada di tempat yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grandes High School (Leslie) (Proses Penerbitan)
TerrorLeslie Felicia ... remaja 17 tahun yang terpaksa pindah sekolah karena mengikuti orangtuanya. Grandes High School ... sebuah sekolah SMA yang berjarak cukup dekat dari tempat tinggal Leslie yang baru, yang dipilih Leslie untuk menjadi sekolah baruny...