Udah lama banget saya gak nulis di lapak ini, terakhir tahun 2018 ya. kangeeeen deh nyapa kalian di lapak ini.
Saya mau ngasih kabar baik buat kalian. Alhamdulillah akhirnya cerita ini mau diterbitin jadi buku. dulu kalian banyak yang nanyain kan pengin cerita ini djadiin buku? sekarang saya kabulin loh permintaan kalian. hehehe
Perbedaan versi buku dan wattpad hampir 50% loh, kenapa saya berani bilang gini karena saya sendiri yang rombak per chapternya, walau alur crta ttp sama kayak di wattpad tpi banyak adegan yg saya tambahin yg gak ada di wattpad. GHS ini novel pertama sya pas awal debut jadi penulis wattpad jdi penulisannya masih berantakan, dan saya rombak ulang agar lbh bagus penyampaiannya. lbh mendetail penggambarannya sya buat di versi buku.
udah itu banyak adegan yg saya tambahin loh di versi novelnya. sya kasih bocoran deh ya. kalian pasti heran kan knp di GHS gak ada penjaga sekolahnya? nah di bukunya saya jelasin sejarahnya.
terus ... terus, penggambaran tokoh Sean juga ambigu kan di versi wattpad, di versi bukunya nanti saya gambarin lebih detail sosok Sean ini. jdi bisa kalian bayangin sendiri deh penampilan fisik Sean itu kayak gimana. hehehe...
Rumah Angie juga ... kalian gak tahu kan penampakannya kayak gmn karena di versi wattpad gak terlalu saya perhatian. nah di versi bukunya nanti, dijelasin soal itu.
dan yang paling penting, akhir crtanya gak ngegantung kayak di wattpad. jadi udah dari rumah sakit itu, masih banyak crta tambahan yg saya bikin. crta Sean n Leslie udah resmi jadi kekasih yg pastinya bikin kalian bakalan baper.
kalian pasti penasaran dong gimana first kiss mereka, nah scene itu ada di bukunya ya.hehe..
intinya walau kalian baca ulang, gak bakalan bosen karena gaya bahasanya beda, lebih rapi dan lebih detail penggambarannya walau alur tetap sama kayak di wattpad.
sekarang masih proses penerbitan, nanti saya umumkan di sini kalau sudah open PO. yang pasti kalian harus nabung dari sekarang ya.
Ayo, kalian yg mengaku suka cerita ini pasti kepengin dong peluk Leslie, Sean, Angie dan Leo dalam versi bukunya. makanya jangan lupa beli ya nanti.
Oia untuk GHS (Angie) dan GHS (Leslie & Sean) juga bakalan dibukuin, tapi bertahap ya prosesnya. jadi yg pertama bakalan terbit yg GHS (Leslie) dulu. sekitar 3-4 bulan kemudian Insya Allah nyusul yg GHS kedua, begitupun dgn GHS yg ketiga.
So, itu aja yg ingin saya umumin. ditunggu ya pengumuman open PO nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grandes High School (Leslie) (Proses Penerbitan)
HororLeslie Felicia ... remaja 17 tahun yang terpaksa pindah sekolah karena mengikuti orangtuanya. Grandes High School ... sebuah sekolah SMA yang berjarak cukup dekat dari tempat tinggal Leslie yang baru, yang dipilih Leslie untuk menjadi sekolah baruny...