CHAPTER 8 JOAN (PART 2)

41.2K 2.6K 74
                                    

Bu Angie ... membawaku ke lantai paling atas gedung sekolah ini, pada awalnya aku bertanya-tanya apa yang akan aku lihat di lantai teratas sekolah dan betapa terkejutnya aku ketika melihat sebuah kolam renang yang sangat besar dan luas di lantai teratas gedung sekolah ini.

"A ... aku baru tahu di tempat ini ada kolam renangnya? Bukankah kolam renang sekolah kita ada di belakang gedung sekolah?"

"Pada awalnya di sinilah kolam renang sekolah kita, namun pihak sekolah mendirikan kolam renang baru di belakang sekolah ..."

"Memangnya kenapa mendirikan kolam renang yang baru? Menurutku kolam renang ini sudah cukup luas."

"Apa kau tidak merasakannya?"

"Merasakan apa?"

"Aura mistis dari kolam renang ini."

"Tidak sama sekali ..."

"Aku bisa merasakannya, aura mistis di tempat ini sangat kuat. Dulu sering terjadi peristiwa mengerikan di tempat ini."

"Peristiwa apa itu?"

"Beberapa siswa merasakan ada sesuatu dari dalam air kolam yang menarik tubuh mereka ke dalam air. Bahkan ada juga siswa yang sedang berenang tiba-tiba sesuatu menarik tubuhnya dari dalam kolam sehingga dia pun tenggelam."

"Benarkah? mengerikan sekali ..."

"Pihak sekolah pernah mengeringkan air kolam ini, tapi ..."

"Tapi ... apa bu?"

"Keesokan harinya setelah air kolam ini dikeringkan, ada seorang guru yang mendatangi tempat ini dan dia sangat ketakutan ketika melihat kolam ini sudah penuh lagi dengan air. Berapa kali pun kolam ini dikeringkan, pasti dengan sendirinya kolam ini akan terisi air lagi."

"I ... itu sangat mengerikan ..."

"Ya ... dengan kata lain kolam ini tidak bisa dikeringkan, seakan-akan ada sesuatu yang tinggal di dalam kolam ini."

"Benarkah? Tapi aku sama sekali tidak merasakan apa pun, biasanya jika di sini memang ada hantu, aku pasti bisa merasakannya."

Rasa penasaranku, membuat kakiku dengan sendirinya melangkah mendekati kolam itu. Aku berjongkok dan mencoba untuk menyentuh air kolam yang terlihat jernih itu. Lalu tiba-tiba ...

Aku merasakan sakit yang amat besar pada kepalaku ketika aku menyentuh air itu. Setelah itu, ada sesuatu menyerupai tangan keluar dari dalam kolam dan menggenggam tanganku. Lalu tangan itu menarikku sehingga aku pun jatuh ke dalam kolam.

Aku meronta-ronta mencoba untuk keluar dari kolam, tapi tangan itu terus menarikku sehingga aku pun tenggelam. Ketika di dalam air, aku melihat sesuatu mendekatiku. Gerakannya begitu cepat dan dalam sekejap sesuatu itu berada tepat di depan mataku.

Aku membuka mataku dengan sangat lebar ketika aku melihat seorang pria berada tepat di depan mataku. Ya ... aku yakin jika melihat wajahnya, dia seorang pria. Namun wajahnya begitu pucat dan yang membuatku semakin takut adalah bola matanya yang berwarna putih tanpa ada kornea matanya. Jika aku sedang berada di darat, aku yakin saat ini aku akan berteriak sekencang-kencangnya.

Aku merasakan ketakutan yang amat besar, aku ingin sekali secepatnya naik ke daratan. Ketika aku begitu menginginkan untuk naik ke daratan, tiba-tiba aku merasakan sesuatu menyentuh pundakku, lalu menarikku ke atas.

Grandes High School (Leslie) (Proses Penerbitan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang