CHAPTER 6 SUSAN (PART 6)

46.8K 2.9K 41
                                    

Hari ini ku lalui dengan begitu tenang, tidak ada satu pun teman sekelasku yang mengganggu dan mengerjaiku. Aku merasa setelah berteman dengan Celia, aku mulai merasa betah menuntut ilmu di sekolah ini.

Sepulang sekolah, seperti biasa aku berjalan berdua dengan Celia dan seperti halnya kemarin aku melihat Bu Angie sedang menungguku tidak jauh dari kelasku.

"Maaf Celia ... kau pulang duluan saja ya ..."

"Kau mau ke mana?"

"Hmmmm ... aku ada sedikit urusan ..."

Setelah berpamitan pada Celia, aku berlari menghampiri Bu Angie. Aku yakin dia berdiri di tempat itu, karena sedang menungguku.

"Bu Angie ... bagaimana hasil penyelidikanmu? Kau sudah mengetahui keberadaan mereka berdua belum?"

"Untuk alasan itulah aku menunggumu di sini, ayo kita temui mereka berdua!"

Bu Angie ... melangkahkan kakinya begitu selesai mengatakan hal itu, aku pun mengikutinya di belakang.

Dengan menaiki mobil Bu Angie, kami pergi menuju suatu tempat yang sama sekali tidak aku ketahui karena Bu Angie sama sekali tidak memberitahukan tempat tujuan kami.

Sesampainya di tempat tujuan kami yang ternyata merupakan sebuah universitas, aku kembali mengikuti Bu Angie yang berjalan di depanku.

Bu Angie menelusuri jalan kampus itu, melewati kelas demi kelas seakan-akan dia sudah mengetahui dengan pasti kelas yang menjadi tujuannya. Bu Angie menghentikan langkahnya ketika dia tiba di depan sebuah kelas. Banyak pasang mata yang memperhatikan kami, tapi Bu Angie sama sekali tidak mempedulikan mereka dan memasuki kelas itu. Setelah itu, Bu Angie berhenti tepat di depan seseorang yang tengah duduk di kursinya. Aku memperhatikan orang itu, dan aku sangat terkejut ketika menyadari orang itu adalah Jessica.

"Bisa ikut aku sebentar?"

"Siapa kau?"

"Aku salahsatu guru di Grandes High School."

Jessica terlihat gugup begitu Bu Angie menyebut-nyebut nama Grandes High School.

"Untuk apa kau datang kemari? Aku sudah tidak ada urusan lagi dengan Grandes High School."

"Benarkah kau merasa tidak punya urusan lagi dengan Grandes High School? Haruskah aku mengatakannya di sini, di depan teman-teman kuliahmu?"

"Ti ... tidak ... baiklah aku akan ikut denganmu."

Jessica tampak panik begitu mendengar ancaman Bu Angie, lalu dia menuruti permintaan Bu Angie, dia beranjak dari tempat duduknya dan berjalan mengikuti Bu Angie. Bu Angie dan aku serta Jessica yang berada di belakang kami terus berjalan hingga kami berhenti begitu tiba di tempat yang cukup sepi.

"Aku tidak akan berbasa basi lagi, aku akan mengatakannya langsung. Kedatanganku kemari karena aku ingin kau mengakui perbuatanmu dan menyerahkan dirimu ke polisi."

"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan."

"Jangan mengelak lagi, kami sudah mengetahui semuanya. Kau dan temanmu Ann telah membunuh teman sekelas kalian Susan. Hampir setiap hari kalian membuli dia, kalian memaksa dia untuk menyerahkan uangnya pada kalian. Kalian akan menyiksanya jika dia menolak keinginan kalian. Kalian membunuhnya dan menyembunyikan jasadnya di balik tembok toilet."

"Ja ... jangan bicara sembarangan ... aku tidak melakukan semua itu."

"Jadi kau masih tidak mengakui setelah apa yang menimpa Ann dan juga Pak James yang telah bekerja sama denganmu menyembunyikan jasad Susan."

Grandes High School (Leslie) (Proses Penerbitan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang