Empat Belas

418 34 4
                                    

"PELAKOR LU ANJ***!!"

"OMONGAN DI JAGA DEK. Cantik cantik mulutnya kotor banget"

"Bacot lu. Enggak ada kerjaan lain hah!! Lu pikir gue enggak tau kalau lu gatel ke cowok gue!!"

"Bukan aku yang dekatin Ryu. Ryu-nya yang dekatin aku dek. Percaya deh"

"Halah! Gaya udah kayak lac*r juga!"

Siapa yang enggak panas kalau dari tadi kalian di kata-katain sama adik sendiri? Bukan kandung sih, sepupu.

Awalnya sepulang sekolah, aku ditemenin Nao samperin Techi buat tanya alasanya dia ngatain aku 'pelakor' habis ngantarin dia pulang kemarin. Bukan dapat jawaban, Techi udah emosi duluan dan ngatain aku pakai kata-kata kotor yang aku sendiri enggak suka nyebutnya.

"Mon, mending udahan aja deh. Itu sepupumu kayaknya udah emosi banget. Dibaikin juga percuma" Nao berdiri di samping, pegangin tanganku biar aku enggak ikutan emosi.

"Gue benci sama lu kak!! Kecewa gue! KECEWA!!"

"Techi, dengerin dulu..." Aku nahan tanganya Techi, dia nepis terus nampar aku.

*Plak!!
"Jangan pegang-pegang gue! Dasar jal*ng"

"Wah, ini bocah udah keterlaluan"

"Apa? Mau ngapain lu? Sini maju kalau berani"

Nao langsung ciut kalau ditantang gitu. Pipi aku rasanya panas banget, Techi nampar pakai tenaga penuh kayaknya.

"Kamu cuma dengar kata hati kamu aja. Dengerin kakak dulu Techi, sekali aja deh. Biar enggak salah paham gini"

"Enggak butuh gue kak! Kasihan gue sama orang tua lu. Ngedidiknya gimana sih"

"Enggak usah bawa bawa orang tua ya!"

"Kenapa? Malu sama orang tua yang enggak pandai ngedidik"

Oke cukup. Enggak bisa dibiarin lagi. Techi udah kelewatan. Aku paling enggak suka kalau orang tua disangkut-sangkutin sama masalah yang enggak ada hubungannya sama mereka.

Aku dekatin Techi pelan-pelan, ambil ancang-ancang, lalu 'menghadiahkan' kepalan tangan kananku yang udah keras ke wajah sampingnya. Techi tersungkur, tapi cepat lagi berdiri.

"Berani lu ya kak"

Techi balik balas pukulanku tadi pakai tendangan, ke lengan. Aku masih sanggup berdiri, aku balas lagi, nendang ulu hatinya biar dia berhenti. Techi tumbang, nahan sakit habis itu batuk. Aku harap tadi nendangnya enggak kuat banget. Aku enggak mau jadi pembunuh.

Pantang kalah, Techi bangkit lagi narik kerah bajuku. Mungkin maksudnya dia mau banting badanku tapi dia enggak sanggup angkat badanku. Akhirnya dia dorong sampai kami berdua jatuh. Techi diatas badanku, leluasa banget dia mukulnya.

"Cukup bocah, lu mau bunuh kakak sepupu lu sendiri?"

Techi malah dorong tubuh Nao sampai jatuh juga dan balik lagi mukulin aku. Aku berusaha halangi wajahku pakai tangan tapi Techi terus aja mukul.

"KAKAK!!!"

Aku dengar suara Katsuta. Enggak tau dari mana, habis itu aku dengar suara langkah.

"Techi stop. Lu mau bunuh kakak gue?!" Katsuta bareng Neru narik tubuhnya Techi buat ngejauh.

"Lepasin!"

Techi megang tangan kananku, ditahan terus dia pijak berkali-kali.

"AAAAAAAGH!!!!"

Techi udah berhasil di jauhin. Aku pegang tangan kananku. Sakit....

"Lu gila Techi!"

"Gue enggak bakal kayak gini kalau dia enggak rebut Ryu dari gue! Dia yang bikin Ryu berubah! Bangsat emang--"
*Plak!!

Our Story (2) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang