Sembilan Belas

392 33 5
                                    

Author POV

"IH! Kok posting foto yang ini sih?"

"Yang mana?"

"Iniiiii!!" Nao mendadak emosi karena Miku nge-posting foto yang janjinya cuma dijadiin koleksi pribadi aja.

"Iniiiii!!" Nao mendadak emosi karena Miku nge-posting foto yang janjinya cuma dijadiin koleksi pribadi aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh MikuKane, Manamoemoe, MonaW1, M I H O, suzuPARIPIka dan 186 lainnya

MikuKane Jadi enggak tega makan 'IKAN' yang satu ini. Dicium aja ya...

Komentar dinonaktifkan

"Ehehe.. enggak apa-apa ay. Biar orang-orang tau kalau aku sayang banget sama kamu"

"Ya tapi kan kemarin janji enggak di upload. Hapus!"

"Kok dihapus?!"

"Maluuu... "

"Haaah.. iya deh iya. Aku hapus deh"

Baru Miku mau tekan option 'hapus', Nao langsung cegat tangannya Miku.
"Eh enggak usah. Biarin aja. Aku cantik disitu"

"Dih!"

"Ngiiiiiiiiiiiiiiing...." Mona keluarin suara yang mirip sama suara dengung nyamuk sambil pura-pura nepuk sekali dua kali. Karena dia terjepit diantara dua makhluk yang saling mencintai ini.

"Kenapa sih Mon?" Tanya Miku sok enggak peka kalau Mona dari tadi dikacangin.

"Tau nih, banyak nyamuk di kamar lu"

"Alasan!"

Hari ini mereka bertiga ngumpul dirumahnya Miku, Manamo absen karena harus jaga mesin kasir. Setelah kejadian loncat-loncatan nyebrang dari satu beranda ke beranda lain, mereka akhirnya sepakat untuk tidak menyebrang kalau hari hujan, mendung tanggung sekali pun. Bisa-bisa mereka masuk ruang bimbingan dan dapat surat panggilan orang tua. Kemarin itu kebetulan hujan lebat, jadi guru susah buat nasehatin mereka. Akhirnya mereka berempat cuma disuruh buat surat pernyataan aja.

Mona, yang dari awal emang penasaran sama mamanya Miku yang 'katanya' mirip sama Manamo akhirnya ngekorin Miku ke rumahnya keesokan hari. Soalnya, Mona baru ketemu satu mamanya Miku dan itu bukan yang mirip sama Manamo.

Yang ini lebih ramah, tubuhnya kecil, senyumannya ngademin hati, kalau ngomong suaranya halus banget. Dipanggil 'ibu' sama Miku. Pas sampai rumahnya Miku, ibunya itu lagi nonton pertandingan bola di tivi, Mona agak shock lihatnya. Enggak cocok aja rasanya.

Lagi sibuk ngelamun, pintu kamar Miku terbuka, ada yang masuk, dan Mona langsung ajakin ngomong.

"Eh ero, kok tumben cepat balik lu? Biasanya pulang malam"

Miku sama Nao serentak lihat ke Mona.

"Kenapa?" Mona bingung sama reaksi Nao sama Miku

Yang diajakin ngomong sama Mona diem aja, enggak ngerti sama yang Mona omongin. Ditambah lagi Mona manggil dia pakai sebutan 'ero'.

Our Story (2) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang