Disuatu tempat makan mewah dan elegan dua orang terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang duduk bersama. Menikmati suasana tenang dan nyaman yang di sediakan oleh restoran itu. Masih dalam diam menikamati setiap suapan demi suapan menu istimewa yang dihidangkan di depan mereka.
Makan malam romantis yang sepertinya menjadi idaman setiap pasangan pada umumnya. Tapi sepertinya tidak bagi mereka berdua yang lebih suka menyebut hubungannya sebagai relasi bisnis bukan saudara antara om dan keponakan meski hanya saudara tiri ataupun pasangan kekasih.
Ditambah dengan umur mereka yang terpaut tak jauh membuat keduanya terlihat semakin nyaman dengan hubungan atas nama bisnis itu.
Gadis itu adalah Junianatha Veleri Nalvian kakak kandung Shani atau lebih sering dipanggil dengan sebutan 'Ve' sedangkan yang katanya relasi bisnis itu adalah Maul Junandar adik dari mama tirinya saat ini.
Veleri duduk dengan anggun dengan gaun biru muda yang terlihat sangat cocok menempel di badannya. Siapapun yang melihat pasti tak akan rela mengedipkan matanya walaupun hanya sesaat. Karena sesuatu yang menarik itu walaupun hanya seperempat detik akan sangat berharga.
Hubungan Veleri dan Maul memang semakin dekat, apakah masih pantas disebut sebagai relasi bisnis yang bekerja sama untuk mengembangkan perusahaan?
karena jika dilihat-lihat kedekatan mereka bisa dibilang lebih dari itu.
Veleri sendiri tidak menampik jika ia kagum akan sosok Maul, cerdas, perhatian, pendengar yang baik dan tipe laki-laki yang enak untuk bertukar pikiran selain karena tubuh tegap dan tampang menawannya menambah deretan kesempurnaan seorang Maul Junandar.
Veleri akui ini kali pertama dia bisa sedekat ini dengan orang lain apalagi cowok, yang pasti selain saudara kembarnya. Selama ini Veleri terlalu fokus dengan pendidikannya dan memang ia tak berniat untuk mengeksplorasi kehidupan remajanya dengan hal-hal yang seperti itu sebelumnya.
Untuk saat ini ia tak keberatan untuk membuka diri atas nama kedekatan dengan orang lain, termasuk juga seseorang yang ada di hadapannya saat ini. Selain karena Veleri sudah selesai dengan studinya juga karena diumur yang sekarang sudah saatnya bagi verenda untuk mengenal dunia yang lebih luas lagi terutama masalah hati.
Sebenarnya bukan hanya Maul yang akhir-akhir ini dekat dengan Veleri. Veleri juga dekat dengan salah satu teman adiknya siapa lagi kalau bukan Naoki. Sejak pertemuan mereka beberapa bulan yang lalu yang penuh insiden itu Naoki memang sering mengirimi chat kepada dirinya yang berisi perhatian-perhatian kecil.
Walaupun agak aneh Veleri tetap menikmatinya. Anggap aja pelampiasan atas ketidakberdayaannya mendekati Shani. Sehingga melampiaskan kasih sayang seorang kakak kepada teman adiknya itu.
Apalagi semenjak Naoki libur sekolah perhatiannya semakin intens diberikan kepada dirinya.
Bahkan beberapa hari yang lalu sebelum Naoki balik ke Jakarta, karena memang Naoki sudah seminggu berada di Surabaya menurut pernyataan Naoki ada kerjaan yang harus dia selesaikan. Mereka sempat dua kali bertemu hanya sekedar makan dan jalan bersama.
Naoki itu tipe-tipe yang berbeda dengan Shani. Dibalik sikap slengean dan sedikit cerobohnya ia bisa bersikap dewasa. Itu yang Veleri dapat simpulkan setelah lebih dekat dengan Naoki.
Naoki tak seperti dulu yang malu-malu memalukan. Sekarang Naoki sudah mulai terbiasa jika bertemu tatap dengan dirinya.
Tadi pagi juga Naoki mengirimkan chat kepadanya, bahwa besok dia akan balik lagi ke Surabaya bahkan Naoki juga bilang akan menghabiskan liburan di kota pahlawan. Naoki kemarin memang bilang jika dia balik ke Jakarta untuk bertemu Shani dan teman-teman segengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| We!! Family?? || SELESAI||[ Cerita Lama Hanya Di Up Ulang]
FanficSebuah persaudaraan tak sedarah namun melekat