Chapter 32 : Uchiha Itachi

861 115 21
                                    

Hallo!

Dian kembali bawa bonus up nih, khusus minggu ini Dian update 2 kali. Nggak disangka-sangka ini cerita udah berumur setahun ya tepat hari ini (jika dihitung dari nerbitin prolog), xixixi.

Happy reading!

.

Mulai dari chapter 26 hingga ending nanti akan di private. Saat publish tidak akan di private terlebih dahulu, dan akan Dian private setelah 24 jam chapter terbaru di-update.

.

Separate

Chapter 32 : Uchiha Itachi

Disclamier : Masashi Kishimoto--untuk karakternya. Dan untuk ceritanya original dari Dian sendiri

Rated : M

Genre : Crime, Action, Mistery, Romance & Komedi (maybe?), etc.

Pairing : SasuFemNaru

Warn! Gender Switch! Typo(s)! OC! OOC! EYD/EBI tidak rapih! Millitary! Soldier!

Playlist : Within Temptation - Bittersweet

.

Di lain tempat Itachi terduduk dengan kepala menunduk, kaki kanan ia tekuk, ia menopang kepalanya menggunakan tangan yang ia tumpukan di atas lutut kanannya sementara tubuhnya bersandar pada dinding tembok ruangan tersebut. Tampak sekali jika pria itu sedang frustrasi.

Penampilan Itachi kini jauh dari kata rapi. Rambutnya acak-acakan di sana-sini, kemeja panjang yang lengannya digulung hingga batas siku itu sudah kusut, jas hitamnya yang sudah ternodai debu dan darah itu tergeletak tak berdaya di samping kakinya.

Ia tidak tahan untuk bertahan untuk berada lebih lama lagi di kubu ini. Untuk kesekian kalinya ia merasa sangat bersalah dan tidak berguna dan rasa itu datang setelah dirinya menangkap Naruto dan menyandera ayahnya sendiri.

Jujur saja, ia tidak ingin melakukan semua itu jika bukan terpaksa. Jika bukan karena ancaman yang tangan kanan bos besarnya--Orochimaru, ia tidak akan sudi memasuki organisasi kotor seperti ini dan menjadi budak pesuruh bagi atasannya demi membalaskan dendam-dendam kesumat sang bos terhadap orang-orang tertentu yang pernah menghancurkan kehidupan sang bos di masa lalu.

Ya, ia memasuki organisasi terkutuk ini karena paksaan. Sewaktu adiknya masih menginjak bangku sekolah menengah atas, saat itu Sasuke--adiknya--tidak sengaja membuat sebuah kesalahan fatal yang hingga saat ini kebenarannya belum diketahui oleh sang adik.

Saking fatal nya, Orochimaru--seseorang yang mengatakan jika pihaknya dirugikan akibat kesalahan fatal adiknya datang menemui dan meminta pertanggungjawaban atas perbuatan sang adik kepada dirinya. Ia yang saat itu berumur 19th dan tidak tahu apa-apa tentu saja tidak mengerti akan satu hal; memang apa kesalahan Sasuke sehingga sosok itu meminta pertanggungjawaban kepadanya?

Orochimaru menjelaskan secara singkat permasalahannya. Dan tentu saja ia terkejut jika kesalahan yang dilakukan Sasuke sangatlah fatal meskipun yang bersangkutan tidak menyadari jika awal dari kesalahan itu sangatlah sepele namun siapa sangka jika akan berujung fatal hingga berakhir seperti ini?

Orochimaru mengancam, jika Sasuke tidak bersedia menyerahkan dirinya dan diseret ke meja hijau untuk diadili, pihaknya mereka akan terus menerus meneror keluarganya untuk meminta pertanggungjawaban adiknya atas apa yang telah diperbuatnya meskipun ia tahu jika itu semua bukan sepenuhnya kesalahan Sasuke.

Separate (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang