Nagato's Story : Revenge

645 96 12
                                    

Aku tahu apa yang kulakukan ini salah.

Tapi kerasionalanku sudah hilang karena kehilangan mereka: orang-orang yang kucinta.

Apalah arti hidup ini disaat mereka tak ada di sisiku untuk menemaniku?

Mungkin ini terkesan egois.

Aku merindukan mereka yang telah pergi, bahkan rindu ini tak dapat tertahankan lagi.

Memanggil pun rasanya percuma, karena mereka takkan pernah kembali.

Lalu aku mencari pembenaran di atas kesalahan orang-orang yang sebenarnya tidak sepenuhnya bersalah.

Termakan oleh kebencian dalam dada, menghapus sisi kemanusiaan yang ada.

Mengikis habis ikatan persaudaraan dan menutup mata hati dari kenyataan yang ada.

Ya, inilah aku dengan segala kegelapan duniaku.

Kupersembahkan pada kalian jalanku--

.

.

.

--Jalan pembalasan dendam-ku!

.

Separate

Nagato's Story : Revenge

Disclamier : Masashi Kishimoto--untuk karakternya. Dan untuk ceritanya original dari Dian sendiri

Rated : M

Genre : Drama, Crime, Action, Mistery, Romance & Komedi (maybe?), etc.

Pairing : SasuFemNaru

Warn! Gender Switch! Typo(s)! OC! OOC! EYD/EBI tidak rapih! Millitary! Soldier

Playlist : Alex Lisi - Tactics

Nb : Khusus Nagato's Story (NS) menggunakan Nagato POV's dan tak lupa juga Dian katakan jika seluruh chapter NS ini adalah flashback masa lalu Nagato.

.

Bergerak cepat. Ya, itulah yang kulakukan selama beberapa bulan terakhir.

Demi merealisasikan ajang balas dendam ku, aku menyusun rencana demi rencana yang akan kulakukan di masa yang akan mendatang.

Hal yang pertama kali aku lakukan adalah mencari sekutu. Karena menurutku, sebaik-baiknya sekutu adalah ia yang memiliki tujuan serupa denganmu.

Dengan berbagai macam cara, aku mendapatkannya.

Mendapatkan mereka yang kelak akan menjadi sekutu-ku.

Termasuk dengan cara terlicik sekali pun; kulakukan.

Melalui koneksi yang kumiliki, aku melacak keberadaan mereka satu-persatu. Dan dengan penawaran yang cukup menggiurkan, aku menjalin relasi dengan mereka. Termasuk dengan para gangster dan juga para mafia, itu karena koneksiku sudah masuk dunia bawah.

Setelah kudapatkan mereka, aku membentuk Akatsuki.

Akatsuki adalah sebuah organisasi yang kudirikan untuk para penjahat yang tak memiliki tempat berpulang. Aku menerima mereka dengan senang hati asalkan mereka mau mengabdi dan tidak mengkhianati aku.

Cukup sederhana bukan? Kuberikan mereka tempat tinggal dan kujamin kehidupan mereka, sebagai gantinya mereka harus mengikrarkan sumpah setia mereka hanya untukku. Hanya untukku!

Oh iya, omong-omong soal kediaman Uzumaki, kini sudah kubuang rasa hormatku pada Minato karena setelah mengambil alih perusahaan yang ayah miliki, dia mengetahui pergerakanku ini dan menghalangiku. Pernah sekali bentrok dengannya dan dia melepaskan aku karena janjinya pada mendiang kakakku, Kushina. Sial!

Separate (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang