18

1K 51 0
                                    

1 bulan kemudian

Sebuah mobil Aston Martin One-77 masuk ke perkarangan Universitas bergengsi di London bahkan di dunia, Universitas Oxford. Setelah terparkir cantik tak lama kemudian keluar seorang gadis cantik mengenakan dress simple namun tak mengurangi kecantikannya.

 Setelah terparkir cantik tak lama kemudian keluar seorang gadis cantik mengenakan dress simple namun tak mengurangi kecantikannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aleen!!" Teriak seorang gadis manis berambut coklat terang. Gadis tadi -Aleen/Anna- menoleh dan tersenyum tipis.

"Bisakah kau memanggilku tanpa berteriak, Chloe?" Tanya Aleen sambil menyentil dahi mulus temannya selama sebulan ini, Chloe Violetta Abraham. Salah satu anak kolega Daddy Jonathan. Hanya dia yang mau berteman dengan Aleen tanpa ada maksud apapun. Biasanya ada saja orang yang mendekati Aleen karena berbagai alasan. Beberapa diantaranya karena..

"Adikku Aleen!" Panggil salah satu kakaknya, Kevan Azryl. Aleen memutar matanya dan menoyor kepala pirang sang kakak.

"Aduh, adikku. Kenapa malah memukul kakakmu yang tampan ini?" Tanya Kevan sambil mengusap kepalanya yang sakit.

"Kau tukang keributan dimana-mana ya, Kevan" rutuk Aleen. Kevan hanya cengir dan menoleh ke arah mobil sport yang dibawa Aleen.

"Akhirnya adikku tercinta mau membawa mobil ini" ucapnya sambil tersenyum puas. Sebaliknya, Aleen memberengut dan menyilangkan tangannya.

"Ini semua gara-gara kamu dan Revan yang pergi duluan! Ini pun juga terpaksa karena Daddy mengancamku akan membelikan yang lebih mahal dari ini" rutuknya. Kevan terkekeh dan merangkul adiknya.

"Kan sudah kami katakan, jika kau menjadi bagian dari kami maka terbiasalah dengan segala hal yang berbau mewah" Aleen mencubit perut rata sang kakak dan memeluk tangan Chloe dengan cepat.

"Itu namanya pemborosan!"

"Tenanglah, jika kau membeli 10 mobil sport sekaligus Daddy dan Mommy tak akan bangkrut" jelas Kevan dan berusaha menarik adiknya. Mahasiswa lainnya hanya iri melihat kedekatan Aleen dan Kevan, terlebih pada Aleen. Dengan status anak angkat saja ia diberikan kemewahan yang tiada tara, apalagi kalau ia anak kandung. Bagi fans Kevan dan Revan mendekati adik kesayangan mereka adalah pilihan yang tepat jika ingin bersama dengan idola mereka. Namun Aleen selalu menyikapi mereka dengan wajah datar dan dingin. Banyak yang diam-diam mengidolakan Aleen. Ia cantik, pintar, kaya, dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya, terlebih ia adalah kekasih dari Sean Gabriel Maddison. Sungguh sempurna kehidupan seorang Aleeb Cheveryl Azryl. Namun mereka tak mengetahui sisi kelam dari kehidupan sempurna Aleen.

"Aku masuk kelas dulu ya, adikku. Belajarlah dengan pintar" ucap Kevan sambil mengelus rambut sandy blonde sepunggung milik Aleen.

"Kau juga belajarlah yang baik, Kakak bawel. Jangan meracuni dosen dengan masakanmu" ejek Aleen dan meninggalkan Kevan.

"Awas kau dirumah nanti, Aleen!" Ancam Kevan dan memasuki kelasnya. Chloe tersenyum melihat kedekatan Aleen dan Kevan.

"Apa kau juga sedekat itu dengan Revan, Al?"

What's wrong with me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang