Move On Reyhan!!

9K 163 9
                                    

Pagi ini Reyhan dan kedua temannya sedang menikmati sarapan dikantin sekolah mereka.

Tapi kali ini Reyhan terlihat berbeda dari biasanya. Dia terlihat seperti tidak bersemangat. Bahkan nasi goreng yang dia pesan tadi hanya diaduk-aduknya saja.

"Ck, lo kenapa sih Rey? Heran deh gue liat lo dari tadi kek mayat idup" ucap Devan menatap sahabatnya itu.

"Iya daritadi diem mulu, nasi goreng nggak di abisin lagi. Mending buat gue" ucap Denis.

"Makan aja" ucap Reyhan lalu dia memberikan nasi gorengnya pada Denis.

"Wess makasih bro" ucap Denis lalu doa memakan nasi goreng Reyhan

"Lo kenapa? Cerita dong sama kita" ucap Devan.

"Kemaren gue diputusin" ucap Reyhan pelan. Sungguh terluka hatinya saat ini.

"What? Putus? Sama Bella?" kaget Devan, Denis yang mendengar juga kaget.

"Sstt.. Jangan kenceng-kenceng ngomongnya bego. Nanti orang tau" ucap Reyhan.

"Iya maaf. Emang kenapa kalian sampe putus?" tanya Denis. Tumben otak Denis rada bener. Biasanya suka nggak nyambung dalam situasi apapun.

"Udah mending loe abisin nasgor dulu. Biar gue yang introgasi" ucap Devan pada Denis

"Iya sayangkuh" ucap Denis membuat Devan geli mendengarnya.

"Sambung cerita!" ucap Devan

"Gue putus tanpa alasan yang jelas van, gue masih sayang banget sama dia" ucap Reyhan sungguh pilu Devan mendengarnya.

"Mungkin udah takdir kali Rey. Kalian nggak jodoh. lagian yah loe itu ganteng Rey bisa cari gebetan baru lagi. Nanti gue bantu deh" ucap Devan

"Move on Reyhan!!" sahut Denis

"loe kira move on itu gampang. Dasar taplak meja!!" ucap Reyhan geram pada temannya yang satu itu.

"Udah yok masuk, bentar lagi bel nih" ucap Devan lalu berdiri diikuti juga Reyhan.

"Eh Rey. Nasi goreng lo yang gue makan lo yang bayar kan?" tanya Denis ikut berdiri.

"Bayar sendiri, kan loe yang makan" ucap Reyhan.

"Yaelah Rey, dasar lo pelit. Tau gitu gue nggak mau makan nasi goreng lo" ucap Denis kesal mendahului Kedua temannya itu menuju ibu kantin.

"Hahaha makanya jangan mau gratisan mulu" ucap Devan.

***
Next part 👇

Reyhan Reyna [COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang