Reyhan sedang ada ditempat gym ditemani oleh Putri Sweethela? Siapa dia? Dia adalah orang yang selama 2 tahun terakhir selalu bersama Reyhan. Mereka kenal waktu ospek kampus saat Sweethela pingsan dan Reyhan membantunya.
Kemana Reyhan pergi disana selalu ada Thela, bagaikan sepasang kekasih namun nyatanya mereka tidak punya hubungan apa-apa.
Entah mengapa Reyhan senang berteman dengan Thela, bahkan Reyhan juga sering curhat dengan Thela dalam masalah apapun.
"Ayo dong Rey gue mau pulang" ucap Thela pada Reyhan yang asik angkat beban.
"Lo liat gue lagi sibuk, lagian siapa juga yang mau ikut kesini" ucap Reyhan
"Bosen tau" ucap Thela
"Yaudah tunggu bentar lagi deh" ucap Reyhan.
"Gak ah, kalau kayak gitu gue mau pulang sendiri aja" ucap Thela merajuk.
"Yaudah iya, Pulang. Tunggu dulu mau mandi, haduhh cape banget" ucap Reyhan
"Bisa gantengan dikit nggak sih tuh muka?" Ucap Thela melihat Reyhan yang kecapean.
"Udah ganteng maksimal ini" jawab Reyhan
***
Reyhan mengajak Thela ke restoran. Sebelumnya dia sudah menghubungi Devan dan Denis untuk menyusul.
"Mau pesen apa?" Tanya Reyhan pada Thela yang sibuk memainkan hp.
"Kaya biasa aja" ucap Thela. Ya, memang Reyhan sudah tau makanan kesukaan Thela begitu juga sebaliknya.
"Yaudah gue pesenin dulu yah, sekalian mau langsung ke toilet" ucap Reyhan lalu bangkit dari duduknya dan langsung memesan makanan setelah itu pergi ke toilet.
Selang 20 menit berlalu Reyhan pun kembali. Disana sudah ada Devan dan juga Denis yang sudah datang.
"Lama banget lo di toilet, tidur atau gimana?" Ucap Devan pada Reyhan.
"Sakit perut gue" ucap Reyhan yang kini sudah duduk disamping Thela.
"Eh kalian udah pesen belum?" Tanya Reyhan
"Udah, emang kenapa? Lo mau traktir?" Tanya Denis.
"Ya cuma nanya, bayar sendiri lah" ucap Reyhan.
"Mau denger nggak? Gue punya cerita seru nih" ucap Devan
"Cerita apaan?" Tanya Thela
"Tadi pagi kan gue ke rumah Denis tuh, pas lewat komplek situ, gue ketemu tuh sama om-om tubuhnya kekar banget dan kayaknya lagi lari pagi. Abis itu ada anak kecil tuh yang bawa balon lewat depan dia, nggak tau kenapa tiba-tiba balon itu meletus gitu aja dan lo tau reaksi dia kek gimana? Anjirrr dia teriak udah kaya emak-emak tau nggak hahahahaha udah gitu suaranya kayak banci tau nggak sih lo hahaha" semua yang mendengar cerita Devan tertawa termasuk Reyhan yang sudah terlanjur ngakak dibuat oleh Devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan Reyna [COMPLATE]
Teen FictionMove on itu memang sangat sulit bagi orang yang terlalu dalam mencintai. Tapi yang lebih sulit itu adalah ketika kita mencintai seseorang yang belum bisa move on dari masa lalunya. Apa itu yang namanya egois? ingin mendapatkan yang baru namun tak bi...