Anak kuliahan

1.4K 55 9
                                    

Sudah hampir 4 tahun Reyhan tidak bertemu dengan Reyna lagi. Waktu yang sangat lama bagi Reyhan jika harus selalu menunggu ketidakpastian itu.

Saat ini Reyhan sudah berkuliah dijurusan Hukum semester 4 bersama Devan sedangkan Denis dia mengambil jurusan Psikologi namun dikampus yang sama.

Heran kan kenapa Denis bisa mengambil jurusan Psikologi? Semenjak dia pacaran waktu lulus SMA dulu. Sikap Denis berubah drastis, syukur-syukur kelakukannya tidak seaneh waktu SMA lagi.

Namun walaupun mereka beda jurusan, tapi persahabatan mereka tetap berjalan seperti biasa, mereka selalu nongkrong dan hangout bareng.

Selama beberapa tahun setelah kelulusan SMA banyak hal yang berubah dari Reyhan, salah satunya yang mencolok adalah bentuk tubuhnya yang sangat ideal karna Reyhan rajin fitnes dan selain itu dari segi gaya rambut juga berubah.

Reyhan juga sering diminta untuk menjadi model oleh beberapa iklan dan majalah terkenal. Namun hal itu tergantung mood Reyhan, jika dia sedang tidak mood, bisa saja Reyhan menolak tawaran itu.

Punya tubuh ideal dan wajah tampan itu emang nggak bakal rugi. Terlebih ada banyak kaum hawa yang mengagumi. Namun bagi Reyhan itu hal yang biasa saja menurutnya.

Lalu apa kabar dengan Bella? Yang Reyhan tau Bella sudah punya pacar baru walaupun tidak satu kampus tapi terkadang Reyhan sering bertemu dengan Bella secara tidak sengaja. Bella juga sudah memaafkan Reyhan makanya Reyhan bisa menjalani hidup dengan tenang tanpa rasa bersalah lagi.

Lalu Devan? Cowo ganteng yang satu ini sikapnya masih sama seperti dulu, kadang suka rusuh dan kadang juga bijak. Devan masih berpacaran dengan Sinta yang kini mengambil jurusan Kedokteran dikampus yang berbeda. Hubungan mereka kadang tidak jelas, kadang baikan terus berantem. Namun hal itu sangat wajar dalam setiap hubungan.



***

Reyhan dan Devan sedang menunggu Denis yang sedang ada mata kuliah. Mereka menunggu Denis dikantin kampus.

"Lagi nunggu gue yah, sorry yah lama hehe" ucap seseorang yang baru saja datang dan duduk disamping Reyhan.

Itu bukan Denis, melainkan seorang cewe cantik yang nampaknya sangat akrab dengan Reyhan dan Devan.

"Bukan nunggu lo kali" ucap Devan

"Ah masa sih hahaha" ucapnya lalu tertawa.

"Lo kenapa sih bahagia banget?" Tanya Reyhan pada cewe itu.

"Iya hari ini gue seneng banget, kelas gue nggak jadi kuis hari ini haha" ucapnya bergelayut manja di lengan Reyhan.

"Iya hari ini gue seneng banget, kelas gue nggak jadi kuis hari ini haha" ucapnya bergelayut manja di lengan Reyhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bahagia sih bahagia. Tapi nggak usah mesra-mesraan disini juga kali" sindir Devan yang melihat cewe itu bermanja pada Reyhan.

Siapa sih dia? Kok Reyhan mau aja dikaya gituin sama cewe? Apa cewe itu pacarnya?? Atau temennya? Ahh tapi kalau temen masa sampe segitunya sih?? Nggak mungkin dong.

"Sirik aja, Reyhan aja nggak marah tuh" jawab cewe itu pada Devan.

"Iya deh serah kalian, dunia lo berdua deh. Bodo amat" ucap Devan tak mau berdebat.

"Ciyee topi pemberian gue udah dipake" ucap cewe itu pada Reyhan yang sedang memakai topi yang ada inisial "S"

Siapa itu "S".....?

Reyhan hanya diam dan tersenyum tipis dan tetap membiarkan cewe itu bermanja-manja kepadanya.


***
Ada yang patah tapi bukan kayu 😪
Menurut kalian cewe itu siapa guys??
Reyhan nggak marah lho waktu tuh cewe manja-manja sama dia 😪😪
Kok Reyhan tega sih sama Reyna? Sedangkan hubungan mereka aja masih gantung 😪😪😪

***Ada yang patah tapi bukan kayu 😪Menurut kalian cewe itu siapa guys??Reyhan nggak marah lho waktu tuh cewe manja-manja sama dia 😪😪Kok Reyhan tega sih sama Reyna? Sedangkan hubungan mereka aja masih gantung 😪😪😪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Reyhan Reyna [COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang