Pagi sekali Reyhan memberi pengumuman di grup WA Osis nya untuk rapat saat jam istirahat pertama nanti.
Tentu saja membuat anggota Osis kaget, mengapa ada rapat dadakan seperti ini? Pikir mereka.
Saat tiba waktu istirahat. Reyhan bergegas menuju ke kelas Reyna untuk menjemput Reyna.
"Ada Reyna nya nggak?" tanya Reyhan pada orang yang baru saja keluar dari kelas.
"Ada, masuk aja" ucap orang itu lalu dia pergi.
Reyhan pun masuk kedalam kelas Reyna. Semua mata tertuju pada Reyhan termasuk Reyna.
Reyhan tersenyum saat melihat Reyna lalu dia mendekat.
"Ikut aku ke ruang Osis" ucao ReyhaReyhan.
"Eemm ngapain?" tanya Reyna pelan.
"Ikut aja dulu yok" ucap Reyhan lalu dia menarik tangan Reyna menuju keluar kelas.
Semua mata yang melihat itu kaget akan perlakuan Reyhan kepada Reyna.
Terlebih teman sekelas Reyna tau kalau Reyna itu anti sekali dengan namanya cowo.
"Kok Reyna mau diajak pergi sama cowo? Reyhan lagi yang ngajak. Ini keajaiban banget Reyna nggak takut sama cowo. Apa karna Reyhan ketua osis jadi Reyna mau diajak? Ah syukur deh kalau dia sedikit merubah sikapnya" ucap Sinta teman Reyna.
Ruang Osis
Reyhan masuk kedalam ruang osis diiringi dengan Reyna dibelakangnya sambil menunduk.
Semua mata anggota osis tertuju pada Reyna. Mereka bertanya-tanya.
Siapa cewe yang dibawa oleh Reyhan keruang osis?"Ok semuanya udah ngumpul kan yah? Sebenarnya ini bukan rapat seperti biasa, tapi ini penting. Gue disini cuma mau ngenalin seseorang sebagai pengganti sekretaris Osis kita" ucap Reyhan.
"Dia, Reyna anak IPA 3 yang bakal gantiin sekretaris kita yang dulu. Dan kenapa gue perkenalan ini penting? Karna nanti semua tugas yang kalian karjakan bisa kalian laporkan sama Reyna sebagai sekretaris baru kita. Kalian semua ngerti?" ucap Reyna
"Ok siap bos" ucap salah satu anggota Osis yang bernama Bima.
"1 pertanyaan lagi. Apa kalian ada yang keberatan?" tanya Reyhan.
Semua menggeleng. Itu artinya Reyna diterima oleh anggota osis yang lainnya.
"Boleh nanya nggak han?" tanya Bima
"Apa?" tanya Reyhan balik.
"Kok gue nggak pernah yah liat dia sebelumnya? Apa dia murid baru?" tanya Bima.
Reyhan terdiam sejenak. Dia juga pertama melihat Reyna berpikir seperti itu.
"Eemm mungkin murid disekolah kita terlalu banyak hingga lo nggak ngenalin mereka satu persatu" jawab Reyhan.
"Mungkin juga sih yah, ok deh kalau gitu. Boleh bagi nomor WA nya nggak?" tanya Bima membuat anggota Osis cewe teriak "huuu".
Ya, mereka memang tau kalau Bima itu adalah seorang playboy.
"apa maksud lo?" tanya Reyhan
"Jangan mikir buruk dulu dong, gue kan cuma mau masukin dia ke grup WA Osis kita. Biar enak gitu kalau ada apa-apa" ucap Bima bisa saja mencari alasan.
"Biar gue aja nanti yang masukin dia ke grup, gue kan juga admin grup" ucap Reyhan.
"Yaahh" ucap Bima
"Kurang-kurangin say" ucap Jaya
"Ok kalau gitu kalian boleh istirahat, terima kasih waktunya" ucap Reyhan
Lalu anggota osis pun keluar dari ruangan satu persatu.
"Aku anter ke kelas" ucap Reyhan.
"Nggak usah, aku bisa sendiri kok" ucap Reyna lalu segera mengambil masker dari kantongnya dan dia pun memasangnya.
"Kok pake masker?" tanya Reyhan
"Nggak papa, aku duluan ya" ucap Reyna lalu keluar dari ruang osis itu.
Next part 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan Reyna [COMPLATE]
Teen FictionMove on itu memang sangat sulit bagi orang yang terlalu dalam mencintai. Tapi yang lebih sulit itu adalah ketika kita mencintai seseorang yang belum bisa move on dari masa lalunya. Apa itu yang namanya egois? ingin mendapatkan yang baru namun tak bi...