Jalanin aja dulu

1.4K 58 5
                                    

Setelah beberapa hari semenjak pertemuan ditaman kota pada akhirnya Reyhan dan Reyna memutuskan untuk backstreet. Baik Reyhan maupun Reyna tidak rela untuk saling melepas satu sama lain.

Namun Reyhan dan Reyna harus menjaga jarak mereka agar tak satupun orang yang tau bahwa mereka masih berpacaran.

Gosip yang beredar disekolah memang Reyhan dan Reyna sudah putus sehingga banyak yang menyayangkan karna mereka adalah perfect couple disekolah. Ada juga mereka yang senang mendengar kabar Reyhan dan Reyna putus, karna bagi sebagian mereka, Reyhan hanya cocok bersanding dengan Bella, mantan Reyhan.

Teman-teman Reyhan bahkan setuju kalau Reyhan putus dengan Reyna kecuali Devan.
Mereka punya alasan masing-masing untuk itu.

•••

Pulang sekolah begini biasanya Reyhan dan kedua temannya selalu mampir ke sebuah cafe langganan mereka.
Tapi semenjak Reyhan pacaran dengan Reyna, hal itu jarang terjadi lagi.

"Nah gue seneng nih yang kayak gini, kita ngumpul kayak dulu lagi. Biasanya kan si Reyhan pulang sekolah langsung nganterin pacar balik, nggak ikut gabung bareng kita. Sekarang udah putus kan haha" ucap Denis lalu meminum jus alpukatnya.

"Lo seneng gue putus sama Reyna?" Tanya Reyhan pada Denis dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"Seneng lah, kita bisa ngumpul lagi kan kayak gini?" Ucap Denis.

Lalu Reyhan menatap Devan yang sedang asik bermain game di hpnya.

"Kalau lo Dev?" Tanya Reyhan

"Apa? Gue? Yaaa gimana yah, biasa aja sih menurut gue, tapi ada rasa nggak rela juga" ucap Devan dengan tatapan mata yang masih fokus pada hpnya.

Reyhan bisa bernafas lega karna temannya masih ada yang mendukungnya untuk berpacaran dengan Reyna.

"Emang kenapa lo sampe putus sama Reyna?" Tanya Devan.

"Ada satu alasan yang nggak bisa gue ceritain sama kalian" ucap Reyhan

"Ah elo main rahasiaan segala, sama temen juga" ucap Denis.

"Belum saatnya kalian tau alasannya" ucap Reyhan.

Ddrrtttt . . .

Satu chat masuk diho Reyhan, dan Reyhan pun membukanya.

"Guys gue balik duluan yah" ucap Reyhan setelah membaca chat itu.

"Kenapa? Buru-buru banget, baru juga duduk" ucap Denis.

"Nyokap nyuruh pulang" ucap Reyhan

"Oh yaudah deh lo sana, daripada lo kena omel" ucap Denis.

"Ok, nih buat bayar" ucap Reyhan sambil memberikan uang seratus ribu kepada Denis.

"Kembaliannya?" Tanya Denis

"Buat kalian" ucap Reyhan lalu dia segera pergi.

"Waahh Reyhan semenjak putus sama Reyna jadi baik gini yah" ucap Denis.

"Sama lo doang biasanya dia nggak baik. Sama gue mah selalu baik" ucap Devan.

"Masa sih? Nggak nyadar gue" ucap Denis

•••

"Makasih udah dianterin" ucap Reyna kepada Reyhan yang mengantarkan Reyna pulang kerumah.

Oh jadi ternyata tadi Reyhan berbohong kepada temannya. Bilangnya mau cepet balik karna disuruh nyokap taunya malah nganterin Reyna pulang.

"Iya sama-sama, udah sana cepet masuk. Nanti ketauan abang kamu lagi kalau aku nganterin pulang" ucap Reyhan.

"Abang aku nggak ada dirumah kok tenang aja" ucap Reyna lalu dia tersenyum.

Menurut Reyhan senyuman Reyna itu mampu membuat hatinya seperti hinggapi oleh ribuan kupu-kupu, ahh lebay nggak sih? Tapi memang itu yang dia rasakan.

"Yaudah masuk gih" ucap Reyhan

"Iya, duluan yah" ucap Reyna lalu berbalik hendak masuk kedalam rumah tapi tangan Reyna ditarik oleh Reyhan dan Reyhan langsung memeluknya.

Deg . . . Deg . . . Deg . . .

Ini rasanya seperti rindu yang sudah meluap dan pada akhirnya pecah dalam sekejap.

"Semoga ini cepet berakhir, jujur aku nggak kuat kalau terus-terusan sembunyi-sembunyi gini" ucap Reyhan dalam pelukannya.

"Iya, semoga" ucap Reyna lalu Reyhan melepaskan pelukannya.

Reyhan menatap Reyna begitu juga sebaliknya.

"Kita jalanin aja dulu, aku yakin kita kuat melewatinya bareng-bareng" ucap Reyhan sambil mengelus rambut Reyna.

Reyna hanya mengangguk dan tersenyum.
"Aku masuk yah, kamu hati-hati" ucap Reyna lalu segera berlalu dari hadapan Reyhan.

Reyhan tersenyum saat Reyna memasuki rumahnya dan setelah itu Reyhan juga segera pergi takutnya nanti abangnya Reyna datang dan urusannya akan menjadi rumit dan panjang.

•••


Bakal panjang nih cerita 😆Jangan lupa vote guys 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bakal panjang nih cerita 😆
Jangan lupa vote guys 😘

Reyhan Reyna [COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang