Kemaren Reyhan dan Bella sudah resmi berpacaran kembali alias balikan. Sungguh Reyhan tak memikirkan bagaimana perasaan Reyna nanti saat tau hal ini terjadi. Mengapa Reyhan menjadi seperti ini?? 😔
"Gue nggak habis pikir jalan pikiran lo Rey" ucap Devan pada Reyhan. Memang saat ini masih jam istirahat dan mereka sedang berada dikantin untuk sekedar minum dan makan cemilan.
"Udah terlanjur, lagian apa salah menuruti kata hati sendiri?" Ucap Reyhan tanpa bersalah.
"Ck!! Mikir bro lo bukan nyakitin Reyna aja, tapi kalau sampai Bella tau lo belum putus sama Reyna dia juga kena bro, masalahnya bakal panjang. Ah elah elo mah bikin gue pusing aja, egois banget tau nggak!! Kemana Reyhan yang dulu? Kenapa lo jadi bucin gini??" Kesal Devan pada Reyhan
"Nanti gue pikirin lagi, dan gue akan memilih salah satu diantara mereka, walaupun hati gue masih nggak rela melepas diantara keduanya" ucap Reyhan
"Melepas apa nih guys??" Tanya Denis yang tiba-tiba datang dan duduk disamping Devan.
"Melepas pikiran jorok lo tuh nggak ilang-ilang" ucap Devan
"Lah kok gue sih? Aneh deh kalian berdua. Dedek nggak syukaa ah" ucap Denis dibuat-buat membuat Reyhan dan Devan geli mendengarnya.
"Kurang-kurangin deh Nis, jiji gue liat lo gitu" ucap Reyhan
"Bahasa lo Rey" ucap Denis
"Lagian lo juga sih ah, jadi nggak mood gue. Udah ah gue mau ke kelas dulu" ucap Devan lalu pergi.
"Gue juga" ucap Reyhan menyusul Devan.
"Lah?? Kok gue ditinggal sih? Ahh punya temen kok nggak ada sayang sama gue?" Gumam Denis tak jelas.
Makhluk bumi yang satu ini memang lucu walau pun sering nyeselin.
***
Sore ini Reyhan dan Reyna akan bertemu, walaupun ini memang sedikit berbahaya mengingat status mereka yang masih backstreet dan terlebih Reyhan punya pacar selain Reyna.
Sampai dimana hati Reyhan mempermainkan hati Reyna? Dimana akal sehatnya? Mengapa tega menduakan cinta yang tulus diberikan oleh Reyna.
Bahkan Reyhan adalah cinta pertama Reyna. Mengapa alur ceritanya menjadi menyedihkan seperti ini. Apa memang cinta pertama seperti itu? Bahagia dan kecewa menyatu dalam satu alur kehidupan cinta pertama Reyna.
"Kamu mau pesen apa?" Tanya Reyhan pada Reyna, saat ini mereka sedang berada disebuah Cafe.
"Apa aja" ucap Reyna
Penampilan Reyna saat ini benar-benar membuat Reyhan tak ingin berpaling sedikitpun.
Reyna begitu cantik, terlintas dipikiran Reyhan, mengapa dia menduakan Reyna yang begitu polos ini?
"Kamu kok hari ini cantik banget sih" ucap Reyhan membuat Reyna tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan Reyna [COMPLATE]
Teen FictionMove on itu memang sangat sulit bagi orang yang terlalu dalam mencintai. Tapi yang lebih sulit itu adalah ketika kita mencintai seseorang yang belum bisa move on dari masa lalunya. Apa itu yang namanya egois? ingin mendapatkan yang baru namun tak bi...