Terlalu Sakit

2.4K 103 2
                                    

Reyhan duduk dibalkon kamarnya sambil memainkan gitar kesayangannya itu.

Dia teringat akan seseorang yang membuat hatinya tambah kalut saat ini.
Siapa lagi kalau bukan mantan pacarnya itu.

Putus tanpa alasan yang jelas membuat Reyhan semakin tak karuan mengerjakan sesuatu apapun itu.

Terlebih dia kehilangan seorang sekretaris Osis yang sangat dia butuhkan saat ini.

Siapa yang akan menggantikannya?
Siapa yang mau menjadi sekretaris Osis? Siapa, siapa dan siapa?

"Reyna" gumam Reyhan mengingat Reyna yang tadi pagi mendatangi ke kelas untuk mengambil makalah yang tertinggal dimobilnya.

"Kayaknya dia cocok" pikir Reyhan untuk menjadikan Reyna sebagai sekretaris Osis.

"Tapi apa dia mau?"

"Ahh semoga aja dia mau"

Disisis lain

Reyna duduk melamun ditempat tidurnya, pandangannya kosong.

"Andai semua tidak terjadi" gumam Reyna menyeka airmata yang ingin jatuh dari pelupuk matanya.

Flashback

Reyna sedang berjalan kaki menuju rumahnya, karena dia tadi membeli cemilan diminimarket yang tidak jauh dari rumahnya.

Namun tiba-tiba Reyna dicegat oleh segerombolan anak laki-laki yang sepertinya sedang mabuk.

"Mau kemana neng? Abang anterin yah" ucap salah satu anak laki-laki itu.

Tubuh Reyna bergetar hebat. Dia sangat takut. Bahkan badannya sangat lemas untuk melangkah.

"Jangan ganggu saya" ucap Reyna bergetar

"Kita nggak ganggu kok, yuk abang anterin haha" ucap laki-laki yang satunya lagi.

Reyna semakin takut, dia pun mengumpulkan kekuatan untuk kabur.
Namun saat ingin mencoba kabur, kedua tangan Reyna ditarik oleh dua orang laki-laki.

"Mau kemana sih?" ucap nya

"Disini aja bareng kita"

"Toloonggg" Reyna berteriak sekencang-kencangnya. Sambil terus berusaha melepaskan diri.

"Hiks hiks tolong lepasin" ucap Reyna mulai terisak.

Tiba-tiba ada seorang penjual sate keliling melihat ada yang tidak beras. Dan dia pun langsung menolong Reyna.

Sedangkan para gerombolan anak laki-laki itu kabur.

Flachback off

Hal itulah yang membuat Reyna takut dengan laki-laki. Reyna sangat menjaga jarak pada laki-laki karena rasa trauma nya itu.


Next Part
👇



Reyhan Reyna [COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang