Jadi inget waktu lulus sekolah guys
Banyak kenangan suka dan duka disekolah
Selamat merindu bagi yang udah lulus 😂
Lagu diatas bikin mewek guys 😪Saat kepala sekolah mengumumkan bahwa semua murid kelas XII lulus semua. Semua murid pun bersorak gembira, pada akhirnya penantian mereka telah tiba.
"Yeeee kita lulus, nggak nyangka gue Rey" ucap Denis senang sambil terus melompat-lompat.
"Gue kira lo nggak lulus" ucap Devan
"Sembarangan lo kalau ngomong" ucap Denis kesal pada Devan.
"Hahaha santai pak, yang penting kita udah lulus nih, bawa happy aja" ucap Devan.
"Woy Rey!! Seneng nggak sih lo udah lulus, diem bae" ucap Denis menatap Reyhan yang sedari tadi diam.
"Ya seneng lah" ucap Reyhan mulai sadar, bahwa pada dasarnya dia teringat kepada Reyna yang sepertinya juga sudah lulus sekolah disana.
"Coret-coret baju kuy" ajak Denis
"Enggak ah, lo aja" ucap Reyhan
"Yaelah Rey, ini tuh momen yang nggak bakal terulang lagi di hidup kita Rey, ayo lah bawa happy aja" ucap Devan
"Yaudah deh" ucap Reyhan lalu mereka pun ikut bergabung dengan anak-anak yang lain sambil meminta tanda tangan teman-temannya di baju mereka.
"Gue bakal rindu masa-masa SMA gue yang penuh kenangan ini" batin Reyhan menatap teman-temannya yang sedang saling bertukar tanda tangan dilapangan sekolah."Gue bakal kangen si Dewi tukang nagih uang kelas, si Bima playboy cap kadal, si Tika yang lemot, si Denis yang nyebelin, si Devan yang suka rusuh, si Arya yang suka molor dikelas, Bu Beti yang galak, pak Jo yang suka nyuruh-nyuruh, pokoknya semaunya bakal gue inget dan kangenin" batin Reyhan.
Masa SMA nya terlalu banyak memberi kenangan, bahkan dalam hal percintaannya. Saat dia tak sengaja bertemu dengan Reyna yang menabraknya waktu itu, hingga saat Reyhan yang nembak Reyna diparkiran sekolah.
Sungguh masa SMA yang begitu berharga baginya, apalagi Reyhan pernah menjadi bagian penting disekolah nya ini. Yaitu sebagai ketua Osis.
"Woy, ngelamun mulu dari tadi, udah yok pulang. Besok kita party sama anak-anak" ucap Devan yang menghampiri Reyhan yang sedang duduk di bangku depan kelas.
"Yaudah ayo, Denis mana?" Tanya Reyhan
"Dia lagi sama cewenya" ucap Devan
"Cewe? Sejak kapan dia punya cewe?" Tanya Reyhan tak percaya.
"Baru aja dia nembak cewe, elo sih diem disini mulu nggak ikut gabung makanya ketinggalan berita kan lo" ucap Devan
"Bagus deh kalau dia udah punya cewe, semoga dia cepat berubah dan jadi bener" ucap Reyhan.
"Haha gue sih berharap gitu, eh lo mau tau nggak cewenya anak IPS terus . . ." Ucap Devan terpotong.
"Udah ah cepet pulang, nanti juga dia pasti ngenalin" ucap Reyhan.
"Yaudah ayo" ucap Devan lalu mereka pun berjalan menuju parkiran.
"Eh pacar lo gimana?" Tanya Reyhan
"Dia lagi happy-happy sama temennya. Udah minta izin tadi sama gue, makanya gue pulang duluan" ucap Devan.
"Minta izin? Kayak lo bapaknya aja" ucap Reyhan
"Hahaha sa ae lo Rey" ucap Devan lalu tertawa.
***
Reyhan dan Devan sedang berada di Restoran, mereka sedang menikmati makan malam. Padahal Devan tidak ingin pergi tapi karena Reyhan terus memaksa jadilah Devan mengikuti keinginan temannya yang jomblo itu.
"Heran deh gue sama lo, makan mulu" ucap Devan.
"Nggak papa nggak bikin gemuk juga, kan gue fitnes" ucap Reyhan
"Tujuan lo fitnes apa? Biar bisa lupain Reyna?" Tanya Devan.
"Cari kesibukan aja" jawab Reyhan
"Cari kesibukan buat lupain Reyna haha" ucap Devan lalu dia tertawa.
"Tapi btw nggak sia-sia juga gue fitnes perut gue udah kebentuk coyy" bangga Reyhan.
"Biar apa? Biar cewe-cewe pada histeris gitu kalau lo buka baju"
"Bisa jadi hahaha"
Memang akhir-akhir ini Reyhan terlihat sudah menjalani hidup dengan bahagia, tidak seperti beberapa bulan kemaren yang selalu menyendiri dan terus galau.
"Eh btw lo udah 1 setengah tahun udah move on kan?" Tanya Devan.
"Move on dari siapa?" Tanya Reyhan
"Sama cewe lo lah" ucap Devan
"Bella? Udah sih, tapi tadi gue nggak ketemu sama dia, besok deh kalau ketemu gue kasih selamat sama dia" ucap Reyhan
"Cewe lo Bella doang? Reyna gimana?" Tanya Devan membuat Reyhan berhenti memakan makanannya.
"Dari awal kan gue udah bilang, bisa atau enggak lupain dia" ucap Reyhan
"Sekarang?"
"Masih disimpan disini nih. Nggak bisa keluar dia" ucap Reyhan sambil menunjuk dadanya.
"Ahh elahh so sweet amat lo hahaha, sian deh nggak bisa move on" ejek Devan.
"Bodo lah" jawab Reyhan lalu mulai memakan makanannya kembali.
***
Udah lulus SMa guys, bentar lagi jadi anak kuliahan nih 😂
Apa kabar Reyna? Udah lulus juga dong dia disana yahhh 😄
Tuh guys katanya Reyhan masih belum bisa move on, Reyna masih nggak bisa keluar di dalam hatinya hahaha lebay bet dah lo Rey 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyhan Reyna [COMPLATE]
Novela JuvenilMove on itu memang sangat sulit bagi orang yang terlalu dalam mencintai. Tapi yang lebih sulit itu adalah ketika kita mencintai seseorang yang belum bisa move on dari masa lalunya. Apa itu yang namanya egois? ingin mendapatkan yang baru namun tak bi...