Terbagi Dua 💔

1.6K 66 13
                                    

Play lagu diatas, pas kena dihati guys
Part ini bikin emosi.

***

3 minggu berlalu hubungan Reyhan dan Reyna masih backstreet, walaupun harus menahan diri untuk tidak saling sapa bahkan tidak saling menghubungi demi hubungan mereka baik-baik saja.

Sejauh ini memang tidak ada yang tau bahwa Reyhan dan Reyna masih berpacaran.

Orang-orang percaya bahwa Reyhan dan Reyna sudah benar-benar putus, maka dari itu pula teman-teman sekelas Reyhan mendukung Reyhan dan Bella balikan.

Setiap hari Reyhan selalu diciye-ciyein oleh teman-temannya. Pernah denger kata-kata
'Diciye-ciyein akan baper pada waktunya'

Mungkin itulah yang Reyhan rasakan saat ini. Bodohnya Reyhan lupa bahwa dia masih punya pacar, yaitu Reyna.

Bagaimana perasaan Reyna jika tau hal ini?? Apa Reyhan benar-benar lupa??

Apakah cinta Reyhan benar-benar bersemi kembali pada Bella?? Reyhan memang hanya manusia biasa yang tidak bisa mengendalikan kemana perasaannya bertuan.

Jika ditanya masihkah ada rasa cinta untuk Reyna?? Jelas masih ada, namun tidak dapat dipungkiri juga perasaannya pada Bella juga masih ada.

Sekarang pikirkan!! Bagaimana bisa cinta yang satu terbagi menjadi dua?? Bukankah wanita menginginkan cinta yang utuh??

Ada apa dengan Reyhan?? 🥺

***

Sore ini Reyhan dan teman-temannya sedang latihan futsal dilapangan sekolah mereka.

Saat ini para pemain sedang beristirahat karna sudah melewati satu babak permainan.

Reyhan duduk disisi lapangan sambil meyapu keringatnya dengan handuk kecil yang dia bawa.

Lalu tiba-tiba Devan datang dan duduk disamping Reyhan.

"Rey gue mau ngomong sama lo" ucap Devan nampak serius.

"Ngomong apa?" Tanya Reyhan menatap Devan yang begitu serius.

"Ini tentang lo" ucap Devan lagi membuat Reyhan bingung, apa yang sebenarnya Devan ingin katakan padanya.

"Gue kenapa?" Tanya Reyhan

"Lo masih suka sama Bella?" Tanya Devan pada Reyhan langsung membuat Reyhan terkejut namun Devan biasa saja melihatnya.

"Yaa terus kenapa lo nanya gitu?" Ucap Reyhan

"Cuma nanya doang" ucap Devan

"Lagian gue juga jomblo" ucap Reyhan berbohong.

Devan hanya terkekeh pelan.

"Parah lo, entar Reyna tau hal ini tamat deh cerita cinta lo" ucap Devan membuat Reyhan terkejut sekali lagi.

"Maksud lo apaan?" Tanya Reyhan tak santai.

"Santai dong jangan pakai emosi kalau ngomong" ucap Devan

"Maksud lo ngomong gini apaan sih?" Tanya Reyhan terlihat kesal

"Gue tau lo belum putus sama Reyna, tapi lo backstreet kan?" Ucap Devan santai.

"Dari mana lo tau?" Tanya Reyhan pelan karna dia tidak ingin orang lain tau hal itu.

"Gue liat sendiri lo masih suka ketemuan sama Reyna" ucap Devan

Reyhan terdiam, bagaimana Devan bisa tau tentang hubungannya dengan Reyna yang masih berpacaran. Reyhan hanya takut terbongkar dan Rakha akan marah besar padanya.

"Please kali ini lo jangan kasih tau siapapun, cukup lo yang tau" ucap Reyhan memohon agar Devan tak membocorkan semuanya.

"Gue mah nggak ember kali Rey, untung cuma gue yang tau, coba kalau Denis atau yang lainnya. Lo nggak bakal selamat Rey" ucap Devan.

"Jaga rahasia ini Dev, gue masih sayang sama Reyna" ucap Reyhan

"Tapi lo masih suka sama Bella" ucap Devan lagi.

Reyhan menghela nafas beratnya, mengapa dirinya menjadi seperti ini?? Mana jiwa lelaki sejatinya??

"Gue juga nggak tau Dev, lo tau sendiri kan gue putus sama Bella waktu itu bukan kehendak gue, tapi kenapa gue jadi gini? Mencintai 2 orang sekaligus apa sebuah kesalahan??"

"Salah banget, pilih satu aja Rey, yakinin hati lo. Lo nggak mau kan hati orang yang lo cintai terluka karna lo sendiri??" Ucap Devan memberi saran.

"Gue bingung Dev sumpah!! Tadi malam gue udah nembak Bella" ucap Reyhan

"What the fuck Rey!!! Serius lo" ucap Devan kaget luar biasa.

"Ssstttt jangan kenceng-kenceng kalau ngomong" ucap Reyhan sambil melototkan matanya.

"Ya abisnya gue kaget, bisa bisanya yah lo khianatin Reyna. Kok lo nggak mikirin perasaan Reyna sih?? Dimana otak lo Rey?" Ucap Devan terlihat kesal atas kelakuan temannya itu.

"Udah terlanjur, mau gimana lagi coba?"

"Terus si Bella udah jawab? Dia bilang apa?" Tanya Devan penasaran, Devan berdoa dalam hati semoga Bella menolak Reyhan namun itu sangat mustahil terjadi pikir Devan lagi.

"Dia belum jawab, nanti malam gue bakal ketemuan sama dia" ucap Reyhan.

"Haaaa?? Sumpah yah lo tega banget jadi cowo. Pikirin sekali lagi deh Rey, kalaupun lo mau pacaran sama Bella berarti lo harus siap kehilangan Reyna. Nggak bisa 2 sekaligus Rey, sadaaaarrrr!! Dimasukan setan apa sih lo?" Kesal Devan tak berujung.

"Aarrgghh gue juga bingung" ucap Reyhan lalu bangkit dan segera berlari menuju lapangan kembali.

"Aarrgghh gue juga bingung" ucap Reyhan lalu bangkit dan segera berlari menuju lapangan kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



***


Hadeehhh Reyhan bikin emosi 😡
Tolong dong dimana perasaanmu Rey??
Kesel nggak sih bacanya 😤
Satu lagu buat Reyhan. . .
"Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu" 🎶 😂

"Entah apa yang merasukimuHingga kau tega mengkhianatikuYang tulus mencintaimu" 🎶 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reyhan : "Maafin aku guys, ini bukan khilaf tapi emang perasaan dari hati 😊"

Readers : "Bisa bisanya lo senyum, seakan-akan nggak salah apa-apa 😤"

Reyhan : "Sabar guys, ini bulan puasa"



***
See you next part 💕

Reyhan Reyna [COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang