Di asrama, para murid laki-laki tengah duduk tenang di tempat mereka, di teras pada sisi lain. Sibuk mengobrol dan berbicara tentang protesan pesta dansa.
Taehyung, Ten dan Yuto tertawa terpingkal-pingkal mendengar perkataan para junior mereka yang menyenangkan.
"Ayolah, kalian semua sangat tampan. Mana mungkin mereka tidak mau memilih kalian." Puji Ten pada mereka.
"Apaan sih! Seharian ini kita diajarin mantra pemikat cinta. Nyebelin banget!" protes Haechan keras-keras.
Lagi-lagi mereka tertawa mendengar ucapan Haechan.
"Lihat deh. Kalian itu tampan semua. Vernon mirip Leonardo D' Caprio, terus Haechan mirip-"
"Jelas dong aku mirip Pangeran, Bambam mirip member Got7, Johnny mirip member NCT, Seungkwan mirip member Seventeen." Sahut Haechan sambil garuk-garuk punggungnya.
"Aku boleh mirip sama artis hollywood?" tanya Seonho dengan senyuman bodohnya.
"Artis hollywood siapa?"
"Syahrukhan."
"Itu dari bollywood bodoh!" seru Hyungseob kesal.
Taehyung mendehem keras, mengalihkan suasana.
"Oke, aku sudah banyak omong. Tapi yakin deh, mereka pasti suka jadi pasangan kalian. Keluarkan seluruh pesona kalian!" katanya yang jujur saja kurang membantu untuk mereka."Mereka cantik-cantik, kalian pilih siapa?" tanya Ten.
Mereka saling menatap satu sama lain, berutung mereka tidak membahas tentang pesta dansa di ruang tengah, bersama-sama dengan para murid perempuan.
Meskipun mereka semua sangat cantik dan memiliki definisi masing-masing, mereka masih ragu untuk memilih. Mereka memiliki rasa kekhawatiran tersendiri yang sulit untuk dijelaskan, bahkan para gadis itu terlihat begitu cantik.
Dan mereka juga tidak ada yang berani mengatakan 'AKU MAU MENGAJAK MION WOLFRAYET KE PESTA DANSA,' setelah mengetahui fakta bahwa Jungkook dan Jaehyun amat menyukai gadis itu, ditambah lagi Taehyung yang sudah menganggap Mion sebagai adik.
Mereka juga malas untuk mengajak Joo Hyeon yang cerewet atau Lisa yang selalu tampak tidak bersemangat dalam segala hal.
Meskipun pada dasarnya Kyla dan Cilla mempesona, Jieqiong cantik, Zaria cerdas, Marsya imut, Shannon sangat menarik, lalu Tessa terlihat luar biasa manis dan mungil.
Tetapi ....
Marsya memang terlihat imut dan baik, tapi dia berisik, mereka tidak tahan untuk bicara dengan makhluk Tuhan paling idiot seperti Marsya. Kyla memiliki wajah yang cantik, tapi dia galak, mereka takut jika berpasangan dengan Kyla, maka mereka akan menjadi sasaran amukannya. Mengingat Kyla sangat benci bercanda.
Shannon memiliki wajah yang imut, tapi dia tak kalah berisik dari Marsya, dan yang lebih parah adalah selalu melirik para lelaki tampan, dia pasti lebih memilih melihat laki-laki tampan disekitarnya daripada dansa.
Zaria, tolong jangan berharap mereka akan berpasangan dengan Zaria, melihat wajahnya tiga detik saja sudah membuat mereka pucat karena takut. Cilla, dia juga terlihat mempesona dan pintar, tapi dia juga seperti Kyla, cukup pendiam dan tidak suka bercanda. Akan sangat membosankan berdansa dengannya.
Lalu untuk Tessa? Mereka semua percaya bahwa Tessa sangat imut dan cantik hingga membuat wajahnya mirip seperti boneka. Tapi Tessa terlalu pendiam, mereka takut gadis itu akan mematung diam dengan ekspresi datar seperti orang dari planet lain saat pesta dansa nanti.
Pilihan terakhir
"Jieqiong!" jawab mereka semua bersamaan.
Para senior saling berpandangan,
"Serius? Pada milik Jieqiong semua?" tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 2] Anima : Beyond Fantasy [Complete]
FanfictionPetualangan baru di Anima dan Dimensi Sihir 18 murid baru dari seluruh dunia telah diundang. Haechan, Seungkwan dan Hyungseob trio pembuat ulah yang berisik, Seonho dan Marsya yang polos tapi pemarah, Mingyu, Jinyoung dan Kyla yang cemerlang, Jieqio...