Season 3 ??

398 24 16
                                    

Hallo semuanya, Near (Nagi) di sini.

Apa kabar? (Buset, kaku amat)

Apakah kalian sudah move on dari Anima?

Aku nggak bisa move on huhuhu

Season 3?



Nggak yakin hahaha

Jujur aja nih, TXT dah debut, tapi mereka nggak pernah sekolah di Anima, iya nggak?

Pengen ngundang mereka pake bola kristal Anima deh. Soalnya mereka gemes-gemes banget.

Tapi kira-kira penting nggak sih bikin season 3? Maksudku banyak yang nunggu nggak sih? Kira-kira ntar pada kecewa nggak sih?

Apakah harus Anima sampe book 7 macem harry potter? Bhahahaha, nggak deh, susah.

Aku dilema berat.

Jadi gini ... kadang ada notif masuk dari pembaca Anima. Ada yang berharap dan menunggu ada season 3 nya. Pengennya sih bilang "Nggak ada season 3" tapi mulutku nih tuman, tanganku nih tuman.

Bilangnya aja "Nggak ada season 3 kok, soalnya konfliknya udah kelar" tapi tiba-tiba aku chat Razline (Michan) "Eh, TXT masukin ke Anima yuk! Pasti seru!" Terus Michan kayak bilang "Ha? Season 3 dong?" Dan dengan begonya aku bilang "Iya dong! Tapi baru rencana. Gimana?"

Michan bilang "Capek lho, nyari monsternya. Emang konfliknya apa lagi?" Terus dengan tuman aku bilang "Ada kok bla bla bla bla bla bla, gimana?"

Dan Michan jawab "Lumayan kok."

Jadi makin tuman kan aku!

Nah, jadi gimana? Kira-kira kalo suatu hari nanti Anima season 3 beneran ada, kira-kira apa kalian mau nunggu? (Nunggu dibuat sampe setengah atau sampe end dulu, soalnya biar nggak php) tapi aku nggak bisa jamin, karena sekali lagi, aku tuman. Aku tuh suka php.

Bisa aja aku dah bilang iya iya ujung-ujungnya season 3 nggak keluar bhahahaha. Jadi, kalian masih nungguin nggak? Kalo nggak sih, mending nggak usah dibikin sekalian. Ye kan ye kan?

Jujur aja nih, apakah kalian mikir Anima sebaiknya ada season 3 atau nggak usah ada season 3 karena season 2 udah bagus? Kenapa aku tanya begini? Karena aku nggak bisa berenti mikirin Anima (soalnya sistim Anima itu kayak tiap season, ada murid baru, jadi tiap ada yang cakep debut langsung gercep). Aku ngerasa yang bisa hentiin aku cuma kalian, jadi kalo kata kalian "nggak usah" jadi nggak akan kubuat hahahaha

[Book 2] Anima : Beyond Fantasy [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang